Senin, 27 Februari 2012

From Snow Country | Part 12 | KyuMin

 
###
Tittle      : From Snow Country | Part 12 | KyuMin
Author  : Espada Aizennhamma
Cast       : Cho Kyuhyun (namja)
                  Lee Sungmin ( yeoja)
                  Other Cast…
Rating   : Tentuin sendiri yah…hehe
Genre   : geje, aballl, gag jelas,,,,, ribed….^^ typo..hehe
Warning : OOC, OOC, OOC (mpe 3x neh,,he) alur gag jelas, bhasanya ngapak2..hoho

###

Tes..tes..
“uh… kalau gini..berarti sama dengan siswa lain…hiks..” tanpa sadar aku telah berada dihalaman belakang sekolah yang memang jarang dikunjungi siswa lain terlebih pada jam pelajaran saat ini.

Aku ingin jadi orang yang ‘spesial’ bagi kyuhyun seongsaengnim….
Grepp..
Tanpa kusadari ada sebuah tangan yang memaksaku untuk berbalik dan menghadap seseorang yang memiliki tangan yang kini memegang bahuku.
‘kyuhyun seongsaengnim..’

Dengan lembut sambil membingkai wajahku dengan kedua tangannya yang hangat, kyu saem membawaku kedlam ciuman yang hangat dan nyaman….
Tanpa lumatan berarti ataupun berusaha untuk mendominasi, hanya bibir kami yang saling menempel lembut….

Dulu, ciuman hyejin dengan kyuhyun saem terasa lama, bukan karena aku murid yang kalah mengincar hadiah, tapi karena aku nggak ingin kyuhyun saem berciuman dengan murid lain...

Aku menolak hadiah saat tengah semester 2, karena aku nggak suka ciuman ‘hadiah’..
Aku menginginkan ciuman sesungguhnya dari kyuhyun seongsaengnim..

Selama ini aku nggak pernah mengincar hadiah.
Ternyata aku juga sama dengan siswi lain…….


~ Part 12 ~

@kelas
“selamat pagi, ada pengumuman untuk kalian semua sebelum upacara penutupan. Ini mendadak.. lee junki seongsaengnim dipindahkan dari sekolah ini” ucap seorang namja dengan jas hitam yang diketahui merupakan kaki tangan direktur sekolah ini.

“tunggu dulu!! Jadi..mulai semester 3 kita gimana” protes jae hwa. “mulai semester 3 akan datang guru baru untuk kelas ini” jawab perwakilan itu.

‘junki saem benar-benar dipecat ya? Kalau melakukan pelanggaran pedoman akan seperti junki saem..dipecat… para guru disini, harus bertindak sesuai pedoman ya, karena itu kyu saem juga hanya menjalankan sesuai pedoman’ gerutuku saat sedang berjalan dikoridor menuju kamar mandi.

“kyuhyun saem!”
Degh..
“karena besok mulai libur musim dingin, disemester selanjutnya beri hadiah yang banyak untuk hye jin ne^^” ujar hyejin manja sambil memeluk pinggang kyu saem.
‘kenapa? Kenapa aku hanya terpaku melihat mereka? Kenapa?semua hal yang dilakukan guru didini hanya sesuai pedoman ya. Untuk bisa jadi yang ‘spesial’ bagi kyu saem itu mustahil’ batinku lirih.

@ Minnie house
Tok tok tok..
“Minnie?” panggil eomma lembut. “ada kiriman ucapan tahun baru nih.. kamu belajar lagi ya?” tanya eomma.
“ne, rasanya jadi kebiasaan sih..hehe” jawabku sekenanya. “istirahatlah, ini kan tahun baru..” ujar eomma lembut sambil meninggalkan kamarku.

“kyuhyun saem!?” ujarku saat melihat kartu ucapan untukku yang bergambar anjing sapsaree. “ini..dia juga mengirimkan ke yang lain ya..uhh…”

Tahun ini juga kita berusaha ya! Kyuhyun^^

Itulah tulisan yang tertera di kartu ucapan dari kyuhyun saem,
‘kyuhyun saem mendorongku.. karena itu memang ada dalam pedoman di SMA ini ya.. kyuhun saem juga pernah bilang…
“nggak semua cara di SMA ini benar, sebenarnya nggak boleh mengatakan hal pribadi begini pada siswa, tapi sungmin.. menurutku kamu berbeda dari siswa lain di sekolah ini”

‘ya benar, pada siswa yang mematuhi sesuai pedoman, dia nggak akan mengatakan hal itu kan..? uhh’ batinku.

‘karena dia nggak mendukungku sesuai pedoman, aku bisa melalui masalahku dengan jonghun. Aku diajari hal menyenangkan dalam belajar. Ya, bukan karena bertindak sesuai pedoman, tapi kalimat kyuhyun saem membuat aku merasa terdorong..’

‘mungkin aku nggak akan bisa jadi orang special bagi kyuhyun saem. Mungkin akhirnya sama saja dengan siswa lain. Tapi… aku ingin menyampaikan…. Perasaanku… ini…
Aku ingin menanyakannya… bukan sebagai guru SMA Shappire Blue, tapi sebagai seorang Cho Kyuhyun….

###

Saat ini aku sedang berjalan sendirian dikoridor sekolah yang sepi, ya wajar sih, soalnya sekarang ini kan masih jam pelajaran…
Dan beberapa langkah didepanku saat ini, kyuhyun saem sedang berjalan sendiri dengan santainya…
Ahh..ini lah saatnya..khu khu~

“seongsaengnim.. aku suka kamu..” ucapku tegas saat tepat berada dibelakang kyuhyun saem. “eh? Suka..? hebat! Ada siswa yang menyatakan perasaannya padaku! Tunggu dulu! Itu maksudnya….?” Ujar kyu saem sambil menyentuh tangan kananya ke dagu, pose berfikir..yeah..

‘eh..loh? rasanya, kok nggak seperti kyuhyun saem ya….?’ Batinku ragu.
“oh.. sungmin, sedang apa kamu, apa ada perlu denganku?” tanya sesorang yang saat ini ada dibelakangku.

“jongki!/hyeong!” ujar kedua namja yang saat ini tepat berada disisi kanan dan kiriku.
‘oh..? kyuhyun saem…ada dua..?? tunggu dulu, apa ini!? Oh?! Kenapa? Hyeong maksudnya..? eh apaa?!” gerutuku dalam hati.. sumpah nggak ngerti -.-

‘Orang ini kyuhyun saem’ gerutuku sambil menghadap namja yang berada disisi kiriku. ‘orang ini…adiknya…?’ lanjutku dan menghadap namja disebelah kananku.

‘tunggu..? berarti aku……. Oh andwaeee.. ini bohongkan…?!” panikku dalam hati.
“jadi..? kenapa sungmin bersama jongki?” tanya kyu saem.

‘Oh tidaakkk..! kenapa aku harus melakukan kesalahan yang bodoh seperti ini..dasar pabbo’ kutukku dalam hati,

“ah, mian kyu saem, aku harus kembali kekelas” ujar gugup dan langsung berlari meninggalkan dua n amja tampan itu.. ‘huft..untunglah’

###

@kelas

“sungmin kenapa?” tanya salah satu anak kelasku saat aku masuk kekelas seperti dikejar-kejar anjing dan langsung duduk dikursiku sambil mengacak-acak rambutku..frustasi.
“nggak tau, wali kelas baru yang datang hari ini kaya apa ya..?” ujar siswa yang lainnya.

‘nggak mungkin..menyatakan perasaan pada orang yang salah… ini terlalu nggak mungkin!!” batinku gusar.
“tolong semua duduk dikursi, akan kuperkenalkan wali kelas kalian mulai kelas 2 nanti. Ini jongki seongsaengnim” ucap perwakilan sekolah sambil memperkenalkan guru baru itu.

“annyeong semuanya^^ perkenalkan, aku adiknya Cho Kyuhyun, Cho Jongki (maksa banget gag she namanya..haha #plakk) J salam kenal semuanya” sapa guru baru itu yang tidak lain adalah adik kyu saem. Dan disambut gembira oleh semua siswa kelasku. Huh, sepertinya akan sulit…. L
“ahh.. sepertinya akan menyenangkan^^” komentar salah satu siswa.

‘sama sekali nggak senang.. berkat adik kyu saem, pernyataan cintaku…huh.. karena mirip banget aku jadi salah ya?! Diingat berapa kalipun, rasanya malu banget!!” gerutuku sambil menundukkan wajahku dan mengacak-acak rambutku frustasi.

“ayo kita mulai!! Sebelum pelajaran matematika, aku ingin kenalan dengan semuanya^^” ujar jongki saem disertai senyum mematikannya -.-
‘mulai sekarang setiap hari bertemu orang ini…!! Apa ini siksaan? Permainan memalukan!” aku terus saja menggerutu tak jelas dan tak memperhatikan sekelilingku.
“pertama, cewek cantik yang duduk paling depan, nama mu?” tanya jongki saem sambil merangkul murid tersebut.

“eh? Yo.. yoon bora” jawab bora gugup. “namamu bora ya, oke!! Kerjasamanya ya^^” ucap jongki saem lalu dengan santainya dia mencium murid itu tepat dibibirnya, dan hal itu juga berlaku bagi semua murid dikelas ini, seperti inilah cara berkenalan guru baru itu… J

‘mwooo? Apa-apaan ini..?! ini bukan bercandakan?” protesku. “berikutnya.. namamu?” tanya jongki saem. ‘ahh siaalll.. saking asiknya dengan pikiranku sendiri, aku nggak sadar kalau jongki saem telah berada didepanku..arrghhh’

“tolong beritahu aku dengan mulutmu yang manis itu” ujar jongki saem sambil tersenyum menggoda.
‘meskipun wajahnya mirip banget sama kyu saem, aku nggak mungkin ciuman!!” kesalku dalam hati.
“namaku lee sungmin” jawabku sekenanya sambil memalingkan wajahku. “..loh..? Minnie-ya sikapmu beda dengan tadi pagi ya?” ucap jongki saem.

Degh.. “!” dan dengan derakan cepat, jongki saem telah menarik daguku lalu menciumku sama seperti murid lainnya. “minnie-ya..setelah jam pelajaran datang ke mathematics preparation room ya^^” bisiknya setelah melepas ciuman ini.

###

@ mathematics preparation room
Tok tok tok.. blam..
“silahkan, mianhae kotor, barang-barangnya masih belum kubersihkan” ujar jongki saem santai sambil membereskan barang-barangnya.

“kenapa?kenapa.. padahal tadi semua kamu cium, kenapa kamu berpura-pura padaku?” tanyaku emosi. (ahh, ketauan deh klo tadi jongki nyium sungmin Cuma pura2 aja^^, masih inget nyawa rupanya si jongki..hehe)
“ahhh..” gumam jongki saem dengan seringainya. “jangan salah paham!” ujarku kesal.

“aku bukan mau menyembunyikan, kamu berniat menyatakan perasaanmu pada hyeong kan? Ya tentu saja, soalnya yang sungmin inginkan bukan aku, tapi ciuman hyeong,kan? Kamu nggak usah khawatir, aku nggak akan bilang sama hyeong. Kalau aku tiba-tiba mencium anak yang menyukai hyeongku, itu pelanggaran kan” ujar jongki saem tenang.

‘eh..mwoo?! jangan-jangan dia orang baik. Akhirnya muncul guru yang lurus di SMA ini.. senangnya^^’ batinku senang

“ataukah, dariapada berkata hal yang dipaksakan,lebih baik dengarkan diri sendiri. Kalau ada seseorang yang lebih disukai, kita pasti akan lebih terbkar” lanjut jongki saem masih dengan senyumannya.

Dalam sekejab.. aku ingat dulu.. oleh prang yang berwajah sama.. setelah mengatakan kalimat yang sama, aku dicium..

“karena itu, mau coba sekali saja? Ciuman hyeong yang kamu sukai dan aku.. apa bedanya…….” Ucap jongki saem sambil menarik tanganku dan mengeleminasi jarak antara kami dengan tatapan menggodanya.

“Minnie, juga sebenarnya tertarik kan? Karena itu ayo cobalah…”goda jongki saem. “sama sekali nggak tertarik!!” jawabku sengit. “maksudmu, kamu Cuma tertarik dengan ciuman hyeong?” cecar jongki saem, sambil mengelus bibirku dengan ibu jarinya.

“saat pura-pura gitu kamu juga manis^^” goda jongki saem semakin menjadi. “uhh.. aku nggak pura-pura!!” ucapku frustasi. “lagi-lagi.. eh? Kamu ngapain?” tanya jongki saem saat melihatku menutup mulut dengan tangan lalu membuang muka.

“bersiap untuk menolak!!” jawabku sekenanya. “hehe, tadi sudah kubilang kan? Daripada berkata hal yang dipaksakan. Lebih baik memperbaiki pikiranmu yang salah” ucap jongki saem lalu melepaskan pelukannya.

“salah?” gurauku. “nde..salah! disekolah ini guru yang punya hubungan cinta dengan siswa akan dipecat kan? Karena itu, di SMA ini cintamu itu salah. Bagi aku pun, aku nggak bisa menerima kalau hyeong berhenti dari sekolah ini. Apa yang akan terjadi pada keluargaku yang selalu dapat kiriman dari hyeong? Karena itu.. sebagai adik Cho Kyuhyun, sebagai guru sekolah ini. Aku minta kamu hancurkan cintamu.” Ucap jongki saem datar.

“mwo?” hanya kata itu yang bisa kuucapkan, perkataan jongki saem benar-benar diluar dugaan, tapi sejujurnya itu semua memang benar.. #jlebb #nyess

“jongki?” terdengar suara kyu saem didepan pintu. ‘kyu saem..!’ gerutuku, aku tidak bisa membiarkan kyu saem melihat wajahku yang seperti ini, jika tidak ia akan khawatir..

“sungmin..? sedang apa kamu..?” kaget kyu saem saat melihatku berada dalam ruangan ini. “permisi..” ucapku dan langsung keluar ruangan tanpa memandang wajah kyu saem… ‘mianhae kyu saem’

“sampai keemu besok ya Minnie^^” ucap jongki saem ceria. “jongki.. memanggil nama panggilan siswa Cuma saat member hadiah saja! Itu juga tertulis dalam pedoman ini” ujar kyu saem datar sambil meyerahkan beberapa buku pedoman mengajar pada jongki saem.

“masa sih?” tanya jongki saem polos. “kalau ada yang kamu perlukan, aku punya semua data para siswa” ucap kyu saem. “ahh, rasanya aku perlu laporan penelitian mengenai murid-murid kelasku, agar bisa mengerti pribadi mereka” jawab jongki saem.

“nde, kubawakan besok setelah pulang sekolah. Diluar dugaan kamu berbuat sejauh ini” ucap kyu saem dengan senyum tulus terukir dibibirnya. “itu wajarlah, aku kan sudah jadi guru disini^^” jawab jongki saem ceria.

“mulai sekarang.. aku harus menggunakan berbagai strategi…” lanjut jongki saem, namu kali ini tanpa senyum cerianya seperti biasa, yang ada hanya seringai dingin dibibrnya..

###

@minnie house
“menghancurkan cintaku?” gurauku saat teringat ucapan terakhir jongki saem.

‘tapi aku bukannya ingin menyulitkan kyu saem, aku juga tidak berfikir untuk jadi orang yang special. Hanya..aku hanya ingin tahu perasaan kyu saem yang sebenarnya…’

Piip..piip (bunyi Hp yah^^)
“kyuhyun saem!!”
Tadi pagi, kamu datang ke social studies preparation room, ada perlu denganku?
“aku nggak mungkin bilang, aku datang untuk menyatakan perasaan kan?huh” gerutuku.

Gag ada apa-apa kok, kebetulan aja aku lewat!
‘tapi..mungkin lebih baik aku nggak menyatakan perasaan. Kalau dipikir dengan jernih, kyu saem nggak memandang aku dengan special..’

Oh gitu, ya sudah.. selama libur musim dingin, aku mengkhawatirkan kamu.
‘uhh.nggak boleh, bagi kyu saem hal ini juga salah satu yang ada dipedoman..’

Kyu saem repot juga ya, harus mengkhawatirkan hyejin juga siswa lainnya.
‘aku nggak boleh salah paham, dengan pikiran mungkin hanya aku yang special..’

AKU NGGAK BERBUAT SEJAUH INI PADA SISWA LAIN.

‘Jangan bicara begitu..uhh..apa itu..tolong jangan..buat aku bingung lebih dari ini…..

###

@kelas
“makasih kerjasamanya hari ini. Rasanya sepi mulai besok nggak bisa ketemu kalian. Setelah pengumuman hasil tes kecil, kelas selesai” ujar jongki saem. “baiklah..” jawab murid-murid serempak.

“jongki, ini.. oh masih ngasih pengumuman ya?” ujar kyu saem yang tiba-tiba memasuki kelasku, sambil membawa map coklat yang sepertinya akan diserahkan pada jongki saem.
“ahh.. kyuhyun seongsaengnim..” sapa jongki saem ceria.

“ada yang ingin kujelaskan. Setelah ini datang ke ruanganku ya” ucap kyu saem sambil menyerahkan map tersebut. “ah tunggu kyu saem. Sudah selesai kok, tolong lihat gayaku sebagai guru ya..” ujar jongki saem sedikit merajuk. “baiklah, lakukan saja” jawab kyu saem dengan senyum.

“baik, peringkat 1 tes kecil hari ini… Minnie-ya maju kedepan” tutur jongki saem sambil tersenyum penuh arti. “baik” jawabku lemah lalu bangkit menuju meja guru.
Degh.. ‘ada apa ini?’
Sumpah demi apapun, sekilas aku dapat melihat raut muka kyu saem yang berdiri tak jauh dari jongki saem sedikit tegang.. ‘apa rencanamu sebenarnya jongki saem?”

‘nggak apa-apa kan…? Katanya dia nggak akan memaksa menciumku. Kemarin juga pura-pura… aku nggak perlu mengkhawatirkan itu…. Yang penting baik untuk kyu saem….” Batinku mencoba meyakinkan diri sendiri.

“oh..?!” dengan gerakan cepat, jongki saem memegang daguku lalu menciumku tepat dibibir… dan ini adalah ciuman sungguhan….
‘kenapa..? padahal dia bilang nggak akan menciumku..!! padahal kyu saem melihatnya…. Kenapa seperti ini…………?!!’

###
Beberapa hari setelah kejadian itu..

Gara-gara kejadian itu. Aku nggak bisa memandang wajah kyu saem.. tapi kyu saem pasti nggak berpikiran apapun tentang itu ya..
Tapi.. semakin aku memikirkan tentang kyu saem aku merasa makin aneh.. segera setelah aku berpikir nggak bisa jadi special bagi kyu saem, seolah aku dan siswa lain berbeda..?
Tentang kyu saem..seandainya saja aku nggak usah memikirkannya…

Buk!!
“pagiii minnieee..” teriak hyukie semangat sambil menendang bagian belakang tubuhku (mudahnya bokong^^) hingga aku harus mencium lantai dengan posisi tidak elit -.-
“rasanya ada aura negative ya?” seru hyukie semangat. “hyukie-ya kelihatannya semangat banget hari ini…”ujar ku masi dengan posisi tidak elit ):

“tentu saja!! Hari ini kan akan diumumkan tentang final test!” jawab hyukie menggebu-gebu. “ige mwoya..?” respon datar.
“tes besar setelah 1 tahun!” jawab hyukie. “maksudmu ujian akhir tahun?” tanyaku. “jangan samakan dengan tes biasa ya..hadiah kali ini special loh” ucap hyukie yang saat ini sudah menduduki bokong ku -.- #parah bnget..huhu

 ‘bagiku hadia Cuma penderitaan saja. Aku nggak tau apa yang membahagiakan dari menerima ciuman tanpa ada perasaan. Cara SMA ini memang hebat,tapi itu membuat siswa jadi semangat’ innerku berbicara.

“semua sudah dapat kertasnya?” tanya jongki saem.

SMA PEREMPUAN SHAPPIRE BLUE
Final test..
Ruang lingkup ujian: seluruh materi kelas 1
Hadiah: peringkat 1 seangkatan>> kencan sehari dengan guru yang disukai, bisa pindah kekelas guru yang disukai saat kelas 2.
Peringkat 10 besar: dinner di restoran romantic
Jadwal ujian: ……..

Begitulah isi dari selebaran yang baru saja dibagikan jongki saem. “untuk final test, materinya seluruh pelajaran kelas 1, cukup berat. Tapi sebaliknya, yang pasti keluar hanya materi yang dipelajari. Semoga semua bisa dapat nilai bagus. Selamt berusaha^^” ujar jongki saem.

“masa persiapan ujian dimulai hari ini. Mulai jam pelajaan ke-7, jam 4 sore akan diadakan pelajaran tambahan diruang pribadi” jelas jongki saem. “oh? Siswa kelas 1 boleh pakai ruang pribadi?” tanyaku.
“waaahhh..kereeennnttt” sorak siswi kelasku setelah jongki saem menganggukkan kepala atas pertanyaanku.

‘ruang pribadi..? tempat yang aneh lagi!!” batinku.

###
 “biasanya itu kelas yang dipakai kelas 3, karena sekarang anak kelas 3 sedang tidak menggunakannya jadi ruangan ini bisa dipakai untuk kita” jelas hyukie setelah aku bertanya mengenai ruang pribadi tersebut.
“katu pelajar jadi kunci pintunya ya…” tanyaku lagi. “nde, dengan ini operator computer akan tau siapa yang menggunakan ruangan tersebut, aku pakai ruangan sebelahmu ya” ucap hyukie lalu memasuki ruangan pribadi tepat disebelahku.

Cklek.. (pintu ruangan terbuka)
‘Shappire blue memang sekolah aneh, tapi untuk membuat anak semangat belajar sekolah ini berusaha melakukan banyak hal, itu hebat menurutku’

“monitor LCD? Belajarnya pakai ini..?” tanyaku pada diri sendiri begitu memasuki ruangan pribadi ini dan melihat LCD sebesar 24inc didalamnya.

“para siswa kelas 1,apa kalian sudah siap? Mulai hari ini setiap hari akan diadakan pelajaran tambahan selama 2 jam diruangan yang kalian pakai saat ini. Dari hasil tes kecil dan tes regular akan dijelaskan bagian masing-masing yang sulit, itu akan ditampilkan dilayar, kalian bisa belajar dengan melihatnya” ucap kyu saem yang saat ini terlihat di monitor LCD dan sedang menjelaskan aturan pelajaran tambahan ini.

“lalu jika ada yang tiak dimengerti,dengan menekan tombol nama guru yang ada disebelah kanan, guru itu akan muncul diruangan pribadi selama 5 menit untuk menjelaskan. Gunakan sebaik-baiknya. Waktu tunggu berbeda setiap menit dari masing-masing guru, perhatikan indikasinya. Baiklah mari kita mulai!” seru kyu saem.

Cho Kyuhyun >> waktu tunggu 40 menit
‘kenapa tiba-tiba menunggu 40 menit?!! Kaya nya banyak yang Cuma manggil aja! Kasian orang yang mau serius bartanya!huh’ gerutuku.

Akhirnya aku menekan nama Cho Jongki..hmhm

“selamat siang lee sungmin! Kamu sering salah pada gari vector ruang, ayo kita belajar” ujar jongki saem yang telah tampak pada LCD didepanku.
“hebat!! Dengan belajar secara individual begini, bisa lebih mengerti. Satu ruangan untuk satu orang, jadi bisa konsentrasi!” seruku senang.

2 jam kemudian..
“dengan demikian tambahan pelajaran hari ini selesai. Berikutnya akan dilakukan tes untuk melihat hasil belajar selama 2 jam. Jawabannya harap lakukan input ke panel LCD.

Klik..klikk.. ‘akhirnya selesai juga aku mengirim jawabannya’ seruku senang.
“tes konfirmasi telah selesai. Bagi yang nilainya sempurna layar akan tetap menyala. Bagi yang layarnya mati harap segera meninggalkan ruangan. Bagi yang nilainya sempurna, silahkan lanjutkan input. Guru yang diinginkan untuk memberikan hadiah, bisa dipilih tanpa menghubungkan mata pelajaran ataupun kelas” jelas kyu saem melalui intercom.

“ehh? Hadiah..?! boleh pilih guru siapa saja?” gurauku tertahan. Klik.

Dalam sekejab..aku ragu memilih kyu saem. Kalau sekarang bertemu kyu saem. Aku nggak tau harus berekspresi seperti apa…

“mian, akhirnya aku menekan nama kyu saem..” ucapku gugup saat kyu saem telah berada diruanganku. “aku ngerti, kalau denganku nggak perlu ada hadiah, bisa segera selesaikan? Atau sebisa mingkin aku juga mendukungmu. Berusaha di final test, lalu kembali ke kelasku kan? Kalau bisa begitu kamu nggak perlu berciuman dengan siapapun…”ucap kyu saem lembut sambil memegang kedua bahuku dari belakang.

‘nggak bisa gini..padahal aku sudah berusaha nggak memikirkan kyu saem… tapi dia berkata penuh perhatian begitu… aku… dipenuhi pikiran tentang kyu saem….’

Plukk.. dengan refleks aku segera berbalik dan memeluk kyu saem dengan erat…. Untuk kali ini saja biarkan pikiranku dipenuhi oleh dirimu..kyu saem….
Kali ini biarkan waktu memihak padaku… jebal…..

####

Khu khu~ TBC akh….hahaha #ketawa setan

Udah panjang kan part ini..heheh
Mian klo ada yang gga nyambung baca part ini, apalagi banyak typo nya..coz aku males harus ngecek2 lagi..heh #disiram..

Ohiya.. untuk part terakhir aku Cuma akan ngtag reader yang coment dari part awal ya, yang Cuma nglike gag trmasuk… nd part trakhir bakalan aqu protect jadi yang bisa baca Cuma yang ditag doanx…
Caraku brilliant kan… khu khu ~
#smirk

Gomawoooo my lovely reader….. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar