Sabtu, 05 November 2011

YAOI..?? why not....??

Lohhhhaaaaa semuanya……hehe
gw lagi iseng banget neh, bingung mau ngapain,,,
Akhirnya jadi deh tulisan gag mutu ini..huhu

Kurang lebih 2bulan terakhir, gw lagi kesemsem ma the real yaoi J-Roi and Xi-yo couple…
Sumpah yah..mereka tuh bikin envy banget deh…
Gimana gag envy coba?

Mereka sama2 ganteng,unyu, imut abis malah yang jadi uke nya…
Tapi eh tapi kenapa harus milih yaoi coba… kan masih banyak cewe didunia ini…huh
Gw sbagai cewe tulen merasa terhina banget neh..hhm
#loncat ke jurang -.-


Gw Cuma nggak abis pikir, qoq bisa yah..
Ahh.. tapi menurut gw itu nggak penting… slagi mereka fun knpa nggak…
Dan yang biking w lebih nggak abis pikir….
Kenapa gw malah NGE-FANSSSSSSS ma mereka..WAE..WAE..?!
#menggila

Dan mereka sempat mengalihkan dunia gw dari hal2 yang berbau KPOP.. kok bisa?
Jangan ditanya..gw juga nggak tw soalnya..hahaha
Yang gw tau, dimata gw mereka itu unik, so sweet, tingkah mereka unyu banget..
Apa lagi si Yuxi nd Oyo cple…………..
Arrrraaagggghhh… oyo…..
Lo nggak pantes jadi cowo…. Lo terlalu cantik, dah gitu lo mungil bnget..arrgghhhh…
#garuk2 aspal

Sebenarnya gw dah lama jadi fujoshi, gag tw knpa gw lebih suka baca epep yaoi daripada GS, menurut gw klo epep yaoi lebih dpet feel nya, coz mereka memerankan diri mereka sndiri..
Ya meskipun itu Cuma jenis gender nya aja..hmhm

Mungkin karena otakku gw yang masih bersih atau karena gw yang ndeso..gw juga gag tau dah..hehe
Gw nggak terlalu mikirin soal ‘kehidupan lain’ di kehidupan dunia yang normal ini……
#apa banget dah bahasa gw..he

Tapi ternyata eh ternyata….. itu ‘kehidupan’ itu banyak dibelahan dunia sana, apalagi ada negara2 tertentu yang memperbolehkan nikah sejenis…… omaigot…tanda2 kehancuran dunia…
Tapi lagi2 gw mengabaikan semuanya…….
Gw tenggelam dalam kisah2 romantis yang mereka ciptakan…….
Sumpah demi apapun..kisah itu sangat so cweetttt^^

Dan kenapa gw bisa tau tentang the real yaoi itu…hmhm..begini ceritanya.. :p

Semua berawal karena gw sering banget dengar Big Idol gw SUPER JUNIOR dihina2 sama antis,,, mereka di judge Gay dan mereka dipandang menjijikan ma antis… hanya karena mereka sering kissu2an klo dipanggung…
Hey..guys buka mata kalian..itu Cuma fan service… inget itu JUST FANS SERVICE!!!

Ya meskipun kadang gw berharap klo mereka real sih..hahay….
Jangan salahin gw klo berharap begitu, bies gw Sakit ati klo liat mereka deket ma yeoja diluar keluarga mereka lagian juga chemistry antar member kuat banget.. jadi jangan juga salahin mereka klo mereka menggunakan cara kaya gitu buat nunjukin sayang+cinta mereka ke sesame member……
Buat antis jangan perpikiran sempit dong….
Bukankah setiap orang punya caranya sendiri dalam ngungkapin perasaan mereka…heu????

Jiah…. Malah melenceng kemana2 neh gw.. map yak bis klo ngomongin itu bawaan nya esmosi tingkat tinggi..hehe…
Okhae kita balik ke the real yaoi couple…..

Gw kan seneng banget tuh klo liat moment2 anak2 suju, nah terus gw cari deh di utube…
Tyus #alay banget neh bahasa..wkwk# nggak sengaja gw liat video nya Papih J-law nd Mamih Kirio..
Gw penasaran dong itu video apan sih kok sampe diliat lebih dari 5juta orang…

Nah akhirnya, gw donlot dah tuh video.. pas gw tonton yang ada dipikiran gw Cuma “romantic benget mereka”….
Dan berkat efek otak gw yang masih lugu gw kira mereka itu bagian dari boyband/band di china dan mereka lagi fans service.. sugesti karena kebanyakan nonton video suju yang fans service..hohoh

Dah gitu.. gw cari deh info mereka di mbah google… tapi gw aga2 bingung soalnya jarang banget yang ngebahas mereka pake b. indo…heheh.. gw kan cinta indonesia gito loh…. #alibi

Dan fakta yang biking w nganga lebar bareng woonpa adalah ternyata mereka itu THE REAL YAOI COUPLE dari china…..
Oh maigot… rasanya gw bener2 gag percaya… kok bisa??????

Terus gw baca dah kisah2 mereka… dan sukses biking w tereak2 geje…
Aaarrrrggghhhh… so cweeeettttt… apalagi mereka dah nikah…woowowowowoow…..
Tapi sekarang gw aga sedih sih..pasalnya menurut stat mereka di weibo katanya mereka lagi break, tapi ada juga yang bilang mreka masih sama2 meskipun dah nggak tinggal serumah… -.-

Nah pas gw agy bergerilya nyari info tentang J-rio tanpa sengaja gw nemu dah tuh poto2 tentang Xi-Yo.. ternyata mereka juga seras sama J-rio…
Ohhohh..tapi gw lebih suka couple ini… lebih so cweet getooo…hehe

Apalagi gaya pakaian mereka….woowww.. mereka itu cosplayer loh..ajib dah…
Dan foto2 mereka lebih banyak dari J-rio secara mereka tuh narsis gela…
Dan yang lebih penting mereka sering upload video2 kebersamaan mereka, tapi banyakan lagi karaoke sih…. Adegan2 di video itu bikin gregetan….errr

Apalagi klo pas yuxi lagi ngebully oyo.. truz oyo Cuma manyun doanx… kyaaaaa..kawai..
#bru2 kissu oyo #ditendang yuxi -.-
Gag Cuma itu adegan romantic mereka juga unyu banget.. #envy akut
Apalagi nama weibi mereka…. Co cweet banget dah..hahayyyyy

Huft…. Klo ngomongin mereka mah gag ada abisnya….

Ada 1 hal yang awalnya biking w syok menyangkut dunai peryaoian dan peryurian…

Gag perlu jauh2 buat mastiin hubungan yang kaya gitu…. Ternyata eh ternyata disekitar gw juga banyak yang begitu.. apalagi dicampuz gw juga ada….
Entah itu yang yaoi atao yang yuri..huhu

Tapi gw nggak jijik sama mereka..biasa aja malah…
Karena menurut gw, bukan cinta mereka yang salah.. hanya keadaan yang ngak berpihak sama cinta mereka…

Bukankah cinta adalah bahasa yang universal???....
Siapapun tanpa peduli jenis kelamin, kaya miskin, tua muda atau bahkan sehat dan cacat…
Semua berhak merasakan cinta dan memperjuangkannya……

Meskipun ada sebagian yang melanggar agama… tapi klo begini siapa yang mau disalahin coba…???
Gw gag mw ng-judge seseorang hanya karena mereka punya ‘cinta’ kaya begitu…
Yang perlu gw lakukan Cuma, bagaimana menghargai kehidupan dan keputusan mereka…
Dan bagaimana gw harus bersikap bijak klo mengenai hal2 kaya gini…..

Udahan akh ngalor ngidulnya..hehe
Lain kali gw pos kisah tentang J-rio dan Xi-yo yah…

Bye..bye..muachhhhh…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar