Senin, 04 Juli 2011

Diamond Life | Part 9



Title: Diamond Life | Part 9

Author: Espada Aizennhamma

Cast:    Lee Sungmin a.k.a Sungmin (yeoja)
            Cho Kyuhyun a.k.a Khuhyun (namja)
            Choi Siwon a.k.a Siwon (namja)
            And other cast           

Rating: General (gag menutup kemungkinan ada adegan2 yg sedikit ekstrim..hehe)
Aku juga mau menambahkan sedikit ilmu disini..^^

****************
Cinta memang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi cinta saja tidak akan bisa menghasilkan uang. AKU INGIN KEDUANNYA : CINTA DAN UANG !!!

Sebuah keyakina akan membuat kita terperangah dengan keajaiban yang mereka ciptakan. PERCAYA & YAKIN karena semuanya adalah sesuatu yang mungkin


**************** 

@RS

“mengenai pemeriksaan belum lama ini, virusnya bertambah dan CD-4 nya berkurang” jelas dokter shindong. “serius?” Tanya kyu kaget. “kamu minum obat dengan benar?” Tanya dokter. “ne, aku tidak pernah lupa minum sekalipun” jawab kyu.

“cd-4 nya turun berapa banyak?” Tanya kyu. “turun 600, padahal beberapa tahun ini sudah normal” jawab dokter.

“kalau turun lebih dari ini akan sangat bahaya, pokoknya jangan sampai stress menumpuk. Juga berhenti merokok, aku tau ini berat bagimu, tapi nanti bisa jadi tambah parah. Tapi penurunan ini tidak alami, jadi mungkin terjadi masalah” jelas dokter.

“dokter, seandainya virusku sudah kebal dengan obat yang sekarang, apa aku harus minum obat baru lagi? Aku, gampang kena efek samping dari obat HIV, jadi jujur saja obat baru akan berat untukku….” Ucap kyu.

“kamu baik-baik saja, kamu pasti sanggup mengatasinya. Kalau orang yang akan menarik penduduk dunia ini lemah begitu, bagaimana jadinya? Fighting!!” hibur dokter mencoba menyemangati kyu.

“kamu benar, tepat sekali, satu-satunya jalan agar aku bisa hidup hanyalah dengan berjuang” ucap kyu mencoba meyakinkan dirinya sendiri.

###

@mansion kyu

“hey, aku mau buat kopi nih, kalian brdua mau?” Tanya Minnie pada kyuwon. “mau, minta 2 kopi black” jawab kyu.

“Minnie-ya mereka berdua sedang apa? Semalaman disini” Tanya appa saat didapur. “sepertinya mereka sedang membuat scenario untuk pidato pesta amal, untuk pembukaan yayasan AIDS bulan depan” jawab Minnie.

“pertama, untuk memperluas pemahaman mengenai HIV kita akan menjual produk terbatas berupa t-shirt dan aksesoris oleh para idola. Kemudian kondom nomor satu didunia, rencananya akan dikolaborasikan dengan merek terkenal” kyu menjelaskan rencananya.

“juga akan dibagikan secara gratis pada acara amal, kemudian rencananya akan dijual menggunakan net shop perusahaan kita. Tentu saja dukungan yang kita terima baik dari perusahaan maupun seorangan akan kita cetak dalam produk kita” lanjut kyu.

“yak, kira-kira begitulah” ucap suami author menanggapi..he #plakkk# “apa sih, ada yang mau kamu tanyakan?” Tanya kyu pada Minnie yang memperhatikan mereka dengan wajah bertanya-tanya (?)

“andwae..andwae..” jawab Minnie gugup. “katakana sajalah!” pinta kyu. “begitu? Eng menurutku pidatonya kok kurang mengena ya” ucap Minnie polos. “haaa?!” teriak kyuwon bersamaan, dengan ekspresi membunuhnya..huhu

“bagaimana ya, rasanya kalian Cuma melakukan pengarahan soal kehidupan dan pendirian yayasan ini Cuma untuk mengangkat nama kalian saja. Rasanya dingin. Aku sih pasti akan mengeluarkan uang kalau cara penyampaiannya lebih menyentuh hati, itu menurutku” ucap Minnie.

“dasar!! Dengar ya yang namanya usaha itu, yang paling penting adalah bagaimana mendapatkan retrun secara social dari kontribusi kita, ini penting sekali untuk mendapatkan efek propaganda” ucap kyu.

“ini bukan pidato main-main uttuk pelajar, ini medan perang seberapa banyak orang-orang penting mau mengeluarkan uang mereka” lanjut kyu. “oohh jadi begitu?!” jawab Minnie sekenanya.

###

“sedang apa?” Tanya Minnie pada kyu saat mereka dikamar. “sedang memilah-milah obat” jawab kyu santai.

“besar juga ya, kesannya bakal nyangkut ditenggorokan” ucap Minnie sambil mendekati kyu. “sudah biasa” jawab kyu. “mau kubantu memilah?” Tanya Minnie. “tidak usah” jawab kyu cepat.

“jangan bilang begitu!” ucap Minnie sambil merebut botol obatnya. “tidak usah..” teriak kyu mempertahankan botol obatnya. “aahh..mianhae..” teriak Minnie saat botol yang dipegangnya jatuh dan obatnya berserakan.

“tenang,tenang, ini tempat yang kubersihkan hari ini, jadi bersih kok, bersih” ucap Minnie sambil memunguti obatnya. “awas loh..”kesal kyu.

“waeyo?” Tanya Minnie yang melihat kyu sedang memperhatikan obatnya. “apa Cuma perasaanku ya, kok obat ini warnanya agak beda?” ucap kyu.

“kamu benar, warnanya beda” jawab Minnie menyetujui. “apa sudah lama ya” gerutu Minnie. “aku mau kedokter pribadiku sekarang” ucap kyu sambil berdiri.

@rumah dokter

“gimana dok?” Tanya kyu setelah menyerahkan obat itu. “jelas sekali komponennya beda dan sepertinya ini bukan barang sembarangan. Mungkin ada orang yang sengaja menukarnya, sudah hubungi polisi?” jelas dokter.

“belum, besok akan kubicarakan dulu dengan siwon, mianhae sudah mengganggu dokter, apa besok dokter ada waktu?” Tanya kyu. “ne, besok kita bertemu jam makan siang” jawab dokter.

@mobil

“kyuhyun..ini bukannya sudah benar-benar gawat..” Tanya Minnie. “tentu saja, bukan gawat lagi, kalau jadi AIDS aku mungkin akan mati” jawab kyu lemah.

“hei..jangan bercanda seperti itu ah, kyuhyun baik-baik saja kok, tidak akan jadi AIDS” ucap Minnie mencoba meyakinkan kyu juga dirinya sendiri.

“….. badanku ini.. susah cocok dengan obat, agar bisa pakai obat yang sekarang saja aku sudah mencoba banyak sekali obat. Dan kurasa obat yang tersisa untuk dicoba tinggal sedikit. Mungkin efek sampingnya akan menyerang mataku, obat yang sekarang pun kadang masih menimbulkan sakit kepala kronis dan gejala diare” papar kyu.

“meski demikian, itu adalah obat penyambung nyawaku yang tidak boleh lupa kuminum seharipun. Orang sehat sepertimu mana mungkin bisa tau aku ini baik-baik saja atau tidak. Aku memang pernah sehat, tapi aku sudah tidak bisa mengingat lagi perasaanku saat itu” ucap kyu datar.

“aku tau persis, bahwa di dunia ini ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Sebenarnya aku tak peduli seandainya aku membuat hutang yang tak akan dapat kubayar seumur hidupku.. kalau nyawa bisa dibeli dengan uang, berapapun harganya akan kubayar” ucap kyu frustasi sambil membenamkan kepalanya diantara kedua tangannya.

“kyu, mau tamasya tidak? Kita kabur yuk…” ajak Minnie sambil mencium pucuk kepala kekasihnya itu.

“pria ini sudah berjuang keras seperti ini setiap hari, jadi kalau sesekali dia ingin lari dari pahitnya kenyataan atau memperlihatkan sisi lemahnya… kurasa Tuhan pasti mengizinkan…” batin minnie.

###

Drrrttt..ddrrrtt hp siwon bergetar halus tanda ada sms masuk.

<siwon>
Aku akan berbulan madu dengan sungmin ke pulau jeju, tolong urus perusahaan selama aku berlibur (^0^)

Siwon yang merasa kesal dengan kyu tanpa sadar ia mebanting hp nya didepan karyawannya.

“ini pertama kalinya kulihat presdir siwon yang biasanya tanpa ekspresi marah sampai seperti itu, jarang-jarang!” ucap salah seorang pegawai sambil memfoto siwon.
Author: buru2 ambil hpe nya orang itu, tyuz bawa kabur…hahah

@pulau jeju

“padahal kamu benci matahari, tapi beli mobil open car..huh” oceh Minnie. “rasanya aku  mau mengubah kehidupanku 180 derajat. Biar saja aku main sepuasnya selama sebulan. Kita akan mengelilingi korea selatan..” ucap kyu semangat.

“apa sih, kamu ngomongnya kaya anak kecil, lucu deh…” ucap Minnie sambil tertawa.
Kyu benar-benar senang , terlihat dari sekarang ini dia menyetir mobil dengan kecepatan tinggi sambil tertawa terus.. #kyu sarap kali tuh,,,huh

“lihat kedepan..depan..depan..” teriak Minnie memperingati kyu. Dan saat melihat kedepan kyu dengan refleks langsung membanting setirnya kekanan, untuk menghindari tabrakan dengan truk.

“bahaya tau!! Mau mati ta?” teriak Minnie kesal.”kget aku, kita heboh soal HIV & AIDS, tapi kalau begini caranya  malah bisa-bisa ekspres ke akhirat..huft” keluh Minnie.

“hahaha..benar juga ya, tepat sekali omonganmu, kalau dipikir-pikir orang yang mati karena kecelakaan lalu lintas kan lebih banyak” sahut kyu.

“betul, bahkan aku yang sehat ini pun bisa saja mati hari ini loh. Makanya menurutku, kita harus hidup sekuat  supaya tidak menyesal nantinya.” Jawab Minnie.

Mereka benar-benar memanfaatkan liburan ini untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan, setidaknya ini membuat kyuhyun melupakan penyakit nya yang menyiksa itu.

#hari terakhir liburan

“Minnie, gomawo untung ada kamu” ucap kyu sambil memeluk Minnie dari samping. “idiihh kok kamu sok manis gitu, bikin eneg aja..” canda Minnie.

“kyuhyun, kamu pasti akan baik-baik saja” ucap Minnie. “ne, aku akan baik-baik saja” jawab kyu sambil mendekap Minnie dalam pelukannya.

“Tuhan..aku mohon beri aku waktu untuk bisa menjaga dan mencintainya lebih lama lagi… aku mohon..mohon…” batin kyu.

###

#pembukaan yayasan AIDS

“cepat kyuhyun” perintah siwon. “ne, bawel banget sih” omel kyu. “kali ini banyak orang penting yang kumpul, jangan sampai mulutmu lepas kendali loh” ucap siwon.

“ok..”jawab kyu sekenanya. “dasar, pokoknya hutang ini harus kamu bayar, loh! Apa kamu atau berapa banyak aku harus menunduk-nundukkan kepala sebulan ini?” omel siwon.

“siwon…jeongmal gomawo.. kamu tetap mempercayaiku biarpun tidak ada kabar sama sekali” ucap kyu tulus. “aku jadi eneg mendengarmu ngomong gitu..” ucap siwon memasang ekspresi jijiknya. “hahaha…aku juga kok..”balas kyu.

Akhirnya pembukaan yayasan pun dimulai, dan kyu diminta untuk memberikan pidatonya dihadapan para tamu.

#pidato kyuhyun

Eng..saya Cho Kyuhyun, direktur Sapphire Blue Ocean. Saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan hadirin sekalian menghadiri pesta amal dalam rangka pendirian yayasan AIDS Sapphire Blue.

Yah, saya rasa anda semua akan bosan kalau saya bicara lama-lama, jadi mari kita langsung ke pokok masalahnya saja. Setelah itu nanti silahkan bertukar kartu nama atau mencari pasangan.

Pertama-tama, saat ini di korea selatan disiarkan bahwa orang yang tertular HIV di korea setiap harinya mencapai 3.7% orang. Jadi melalui net shop kami, kami bermaksud untuk menjual berbagai serial kondom penuh warna dan penuuh gaya. #doeh doeh bahasan apan nih,, aku kan masih kecil..hoho

Kami berbeda dengan NPO, produk kami ditujukan khusus bagi kaula muda. Uang hasil sumbangan dan kontribusi penjualan akan dikelola staff kami yang professional. Maaf saya minum dulu..

“kyuhyun jangan-jangan sakit perutnya kambuh lagi, dia sendiri yang bilang kalau tegang jadi sakit perut, atau kondisi tubuh lainnya yang memburuk, kumohon jangan memaksakan diri” batin Minnie khawatir.

Mohon maaf, kita lanjutkan. Uhuk uhuk.. #kyu batuk sambil memegangi kepalanya.

“kyuhyun?” tanya siwon khawatir. “saya hanya tersedak sedikit” jawab kyu. “gwaenchana, perlu istirahat?” Tanya siwon. “tidak apa-apa, maaf” ucap kyu.

Baik kita lanjutkan, sebenarnya belum lama ini obat saya ditukar oleh seseorang, Dengan obat yang efeknya kemungkinan besar dapat membahayakan hidup saya.

Sebenarnya, yang namanya obat HIV itu, kalau sampai lupa diminum virusnya akan bermutasi, kalau sampai virus itu mebentuk antibody, maka obatnya jadi tidak mempan lagi. Jadi, sekarang ini saya sedang diperiksa apakah virus itu membuat antibody atau tidak.

Karena itu saya menjadi sangat murung dan melampiaskannya kepada kekasih saya. Tapi kekasih saya adalah yeoja yang luar biasa, dia mau menerima dan menemani saya yang seperti itu tanpa emosi, sehingga saya jadi memikirkan banyak hal.

Selama ini saya terus bekerja dan bekerja tanpa beristirahat sama sekali. Supaya saya dapat menyiapkan uang untuk membayar obat baru yang mungkin kelak harganya sangat mahal, atau mendanai penelitian AIDS agar kelak saya bisa sembuh total, seperti orang bodoh saja..hmhm

Tapi sebenarnya mungkin saya terus bekerja agar saya tidak berfikir tentang kematian, agar saya bisa lupa soal penyakit saya. Meski hanya sebentar, saya ini sebenarnya adalah seorang pengecut yang hidup dengan penuh ketakutan karena sehari-hari berdampingan dengan kematian.

Tapi hanya tubuh inilah yang saya punya, tubuh bobrok tempat bersarangnya virus inilah yang saya punya. Saya selalu bicara tentang uang dan uang, tapi sebenarnya saya tau, daripada hidup sendirian dengan gaji tahunan 30 milyar, saya akan lebih bahagia bila saya hidup berdua dengan orang yang saya cintai, dengan gaji tahunan sebesar 3 juta.

Hanya saja fakta yang tidak dapat diubah ini tidak dapat saya terima. Saya berkali-kali menyesal dan menyesal, kenapa waktu itu saya tidak memakai kondom, kenapa saya tidak memikirkan apa-apa. Saya tidak mau ada orang lain lagi yang merasakan seperti ini.

Saya berjanji akan menghidupkan uang anda sekalian hingga batas maksimal. Saya mohon kerjasama dari anda sekalian!!!

#pidato kyu end

Prok.. prokk.. prokk..
Kyuhyun mendapat sambutan yang sangat meriah dari para tamu, mereka sangat tersentuh dengan apa yang diceritakan kyuhyun. Bisa dibilang acara amal ini berjalan sukses.

Sedangkan Minnie yang mendengar apa yang dibicarakan kyuhyun tadi membuatnya tak bisa menahan airmatanya. Dalam hatinya berkecamuk berbagai perasaan, sedih, senang, dan takut dia rasakan sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

“betul.. kita hanya bisa hidup sekuat tenaga pada saat ini. Agar kelak kehidupan kita menjadi bercahaya…” batin Minnie.

>>><<< 
“jangan kesal begitu terus ah”  ucap Minnie pada kyu. “siapa yang bias semangat kalau kena candida?” teriak kyu kesal.

Setelah pesta amal itu kyuhyun merasa tenggorokannya tidak enak, jadi dia pergi ke RS.

#flashback

“penyakit candida dalam mulut” ucap dokter setelah memeriksa kyu. “candi..apa itu..?” Tanya Minnie polos. “singkatnya ada jamur yang tumbuh didalam mulut” jawab dokter.

“jamur??” teriak Minnie. “jangan khawatir, ini penyakit ringan kok minum obat juga sembuh. Ini juga bukan gejala AIDS, jadi tenang saja..^^” ucap dokter.

“akan kuberikan obatnya, tapi sampai sembuh…. Kamu mengerti kan kyu?” Tanya dokter. “kalian dilarang bercinta dan juga berciuman! Agar jamurnya tidak menular ke pacarmu” lanjut dokter.

“ne, baik. Jangan bilang jamur terus dong..huh” sungut kyu.

###

@mansion kyu

“hey, kita ini apa tidak sebaiknya pisah saja?” Tanya kyu tiba-tiba disaat Minnie sedang menyusun bunga di vas. “haah?” kaget Minnie.

“jangan marah,coba pikir baik-baik deh! Mulai minggu depan aku akan mulai menggunakan obat baru, tapi mungkin saja tidak manjur, kalau sudah begitu gejala herpes (penyakit yg menyerang mulut,kulit dan alat kelamin) akan timbul” ujar kyu.

“kalau jadi AIDS, maka penyakit dimulai, yaitu TBC, Kaposi sarcoma (tumor yang disebabkan oleh virus human herpesvirus 8 (HHV8), pneumonia (radang paru-paru), radang tenggorokan. Lalu gejala herpes dari HIV akan semakin parah, dan limpa membengkak” lanjut kyu.

“katakana sejujurnya, apa kau tidak pernah berfikir bahwa hubungan kita ini dijalin sambil menghadapi kemungkinan bahwa kelak hal semacam ini akan terjadi?” Tanya kyu

“hei.. apa kamu tau  bahasa bunga dari mawar biru? (bunga kesukaan aku neh..hehe) ?” Tanya Minnie. “mana ku tau!” jawab kyu kesal.

“mawar itu sama sekali tidak punya dasar warna biru,makanya dulu katanya biarpun disilangkan tetap saja tidak akan bisa jadi mawar biru. Makanya tadinya, bahasa bunganya adalah ‘mustahil’” ucap Minnie.

“tadinya?” Tanya kyu. “pada tahun 2004 mawar biru berhasil dikembangkan, sehingga artinya kini adalah ‘keajaiban’. Hamper semua orang menganggap terjadinya mawar biru adalah keajaiban, tapi menurutku tidak” lanjut Minnie.

“menurutku mawar biru adalah hasil dari penelitian panjang, kerja keras serta semangat pantang menyerah. Jika aku yang membuat bahasa bunga untuk mawar biru, aku akan membuatnya menjadi ‘tantangan untuk kemustahilan’. Nih..” ucap Minnie sambil memberikan bunga mawar putih untuk kyu.

“apa sih..” Tanya kyu bingung. “itu memang bukan mawar biru. Bahasa bunga mawar putih adalah ‘aku layak untukmu’ dan ‘janjiku akan kutepati’. Umma ku telah mencampakkan appaku, tapi aku tidak akan pernah mencampakkanmu kyu..i’m promise” ucap Minnie.

“oh, begitu? Baiklah aku akan mencoba percaya padamu..Saranghae minnie” jawab kyu sambil mendekap minine dalam pelukkannya.

## #

@RS

“selamat datang kyu, Minnie” sapa dokter saat mereka memasuki ruangannya. “apa sih, menyebalkan! Padahal aku sedang merasa tertekan gara-gara harus mencoba obat baru mulai hari ini” sungut kyu. #esmosian neh kyu..huh

“bagaimana kondisi mu sekarang?” Tanya dokter. “biasa aja tuh, wae?” Tanya kyu balik. “cd-4 mu naik lagi 482, sedangkan virusnya turun dari 1400 sampai tinggal 80” ucap dokter.

“he? Waeyo?” Tanya kyu keget. “saat ini penyebabnya belum jelas, lihat catatan medisnya” ucap dokter sambil menyerahkan catatan itu.

“mungkin ini berhubungan dengan kondisi fisikmu. Pokoknya entah ini kebetulan atau sementara,kita lihat saja perkembangannya” terang dokter. “jadi artinya tidak perlu obat baru?” Tanya kyu. “ne, teruskan saja yang sekarang” jawab dokter.

###

“yeeyyy..” teriak Minnie senang sambil berlari-lari saat mereka tiba dipantai. “yeey segala..memangnya kamu umur berapa” ledek kyu. “ini karena aku sedang semangat-semangatnya!” jawab Minnie riang.

“sungmin..” panggil kyu lembut. “ng?” respon Minnie. “hmm..kita menikah yuk!! Besok kita pergi kekantor catatan sipil, yukk” ucap kyu dengan penuh senyum.

“eh? Besok? Itu sih..ahh” ucap Minnie terputus karena tiba-tiba dia terpeleset dan minibani tubuh kyu. “harunya peluk dong, kamu kan tau aku ini lemah..huh!” kesal kyu.

“yah, karena itu bersiaplah..ahh sial aku malu sekali…” ucap kyu malu sambil menundukkan wajahnya..hehe punya malu juga dia..
“ne arasseo, aku siap..” ucap Minnie.

Kyuhyun pun langsung mencium bibir mungil Minnie tepat saat matahari tenggelam, hal itu menjadi semakin dalam saat dingin mulai menyergap bumi, entah ingin mengungkapkan cintanya ataupun untuk memberikan kehangatan pada Minnie, kyu semakin menarik Minnie dalam pelukkannya dan memperdalam ciumannya yang mulai liar dan basah…….

@kamar kyu

Setelah kegiatannya tertunda saat dipantai tadi, kyu berencana ingin melanjutkannya sekarang. Awalnya kyu hanya memeluk Minnie dengan hangat, kemudian berlanjut ke bibir pink Minnie, semakin dalam dan liar.

Kyuhyun menjelajahi setiap inci wajah Minnie, dan setiap selesai menciumnya  dibagian tertentu kyu selalu menyelipkan kata “saranghae” untuk Minnie.

Kyu sedang mencoba membuka bungkus kondomnya, tapi dia berhenti saat Minnie memanggilnya.

“kyu..anu..itu..jangan dipakai..” pinta Minnie. “ka-kamu bicara a..”Tanya kyu heran. “dengarkan aku, aku ingin punya anak dari kyuhyun. Seandainya kyu meninggal lebih dulu dariku, aku tidak akan bisa melanjutkan hidupku. Aku tidak sekuat itu, karena itu aku mohon..” ucap Minnie disertai airmatanya.

“kami berdua tau, keinginan itu  mungkin hanya ego kami saja, tapi… kami ingin percaya pada keajaiban…” batin Minnie.

###

@kantor

“menikah? Dan rencananya kamu mau buat surat nikahnya hari ini?” teriak yesung kaget. “tiba-tiba sekali..apa orangtuanya presdir sudah ok?” Tanya wookie tak kalah terkejut

“sepertinya orantua kyuhyun yang sudah pension total sekarang hidup diluar negeri dengan uang kiriman dari anaknya. Waktu ku telepon sih mereka bilang terima kasih, mereka orang baik..he appa ku sih menentang, tapi kami tidak pedulikan” jelas Minnie.

“tapi baguslah, chukkaeyo” ucap wookie tulus. “ngomong-ngomong katanya yesung sudah dapat kerja ya?” Tanya Minnie pada yesung. “ne, pekerjaan tetap” jawab yesung.

“hebat sekali, dimana?” Tanya wookie. “tidak kok, perusahaan orangtua, koneksi kok, koneksi” jawab yesung gugup.

“tadi dia bilang perusahaan orang tua ya? Jangan-jangan dia tuan muda?” bisik wookie pada Minnie. “tidak usah ditanya deh,,” respon Minnie.

@ruang presdir

“hah? Menikah?” teriak siwon sangat terkejut saat kyu menyampaikan niatnya menikahi Minnie.

 “ada pepatah, yang namanya lelaki mandiri dimulai sejak ia menikah kan? Selama ini kamu merendahkanku, karena kamu piker aku gag bias nikah kan? Lebih baik kamu buruan jadian tuh sama author..heh #numpang eksis” suruh kyu.

“tidak apa tuh memutuskannya semudah itu? Apa kamu tau berapa banyak jumlah asset pribadimu? “ Tanya siwon. “arra, karena itulah aku menikah” jawab kyu.

“manusia itu tidak tau kapan akan meninggal kan? Tapi kalau aku meninggal sekarang maka secara hukum semua hartaku akan menjadi milik orangtuaku kan? Aku ingin memberikan separuh padanya” lanjut kyu.

Aku pergi dulu, kami janjian ketemu didepan kantor catatan sipil jam 4” pamit kyu pergi sambil membawa sebuket bunga mawar biru ditangannya.

“mawar yang dibawa presdir kyuhyun itu mawar biru ya?” Tanya seorang pegawai pada temannya saat kyu melewati mereka. “pasti ada perintah harus dapat, asal ada uang dan pakai koneksi bisa didapat kok” jawab pegawai satunya.

@parkir basement

Tanpa kyu ketahui ternyata di parkiran itu ada seorang namja telah menunggunya, namja itu mengenakan topeng, dan sekarang ia sedang duduk diatas kap mobil kyu.

“itu mobilku jadi minggirlah” pinta kyu. “dasar keras kepala..kenapa tidak mati juga, kenapa kamu tidak jatuh keneraka..” kata namja itu

“jangan-jangan kamu yang menukar obatku?” Tanya kyu. “ne, memangnya kenapa? Diakhir minggu mudah sekali mengambil kartu dari tas pegawaimu” jawab namja itu.

“memangnya apa yang sudah kulakukan?” teriak kyu kesal. “justru itu kalimatku!!” teriak namja itu juga sambil melepaskan topengnya, dan ternyata namja itu adalah Lee Soman, namja yang dulu menusuk kyu.

“gara-gara kamu hidupku tamat..”ucap lee soman. “kamu yang waktu itu? Padahal biarpun seharusnya kamu bisa kukirim kepenjara, tapi tidak kulakukan!! Jangan balas air susu dengan air tuba dong!!” marah kyu.

“membalas air susu dengan air tuba? Kamu menularkan HIV padaku. Julukan ‘malaikat maut’ memang cocok untukmu. Sekarang juga akan kubunuh kau..” ucap SM sambil mengeluarkan pisaunya.

“tenang, tenang dulu, mengidap HIV bukan berarti bakal langsung mati, asal diobati dengan benar..” ucap kyu

“berobat?! Jangan buat aku tertawa! Aku ini tidak bayar dana pensiun dan asuransi kesehatan, mana mungkin aku bisa mendapatkan pengobatan!! Ini gara-gara kamu! Kamu harus membayarnya dengan kematianmu..kamu tidak pantas hidup” SM pun langsung melayangkan pisaunya pada kyu.

Tapi kyu masih beruntung karena dia bisa menghindar dal lari, sialnya sekarang kyu terjebak dipojok tembok parkiran. “sial..” ucap kyu.

Dengan gerakan cepat Sm langsung mengayunkan pisaunya ketubuh kyu, dan mengenai dadanya. Sesaat darah segar langsung keluar dari luka besetan itu.

“…akhirnya kamu melakukannya..haha” tawa kyu. “masih bisa berdiri? Huh dasar kecoa…” kesal SM, dan itu membuat dia menghempaskan kembali pisaunya ketubuh kyu beberapa kali… sesaat setelah dia menusuk kyu, Sm juga menusukkan pisau itu ketubuhnya..

Srett.. kyuhyun dan SM pun langsung ambruk ditempat dengan bersimbah darah disekujur tubuh mereka. Pada saat itu ada seorang karyawan yang baru muncul dan melihat keadaan yang sudah seperti itu, mengerikan…

“kyaaaaaaa…” teriakan pegawai itu menggema…

=# TBC #=

Huh akhirnya dah mau tamat…
Part slanjutnya ending yak..heheh

TBC yah reader…was klo gag, nti aqhu kissu loh.. ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar