Senin, 04 Juli 2011

Diamond Life | Part 7

Title: Diamond Life | Part 7

Author: Espada Aizennhamma

Cast:    Lee Sungmin a.k.a Sungmin (yeoja)
            Cho Kyuhyun a.k.a Khuhyun (namja)
            Choi Siwon a.k.a Siwon (namja)
            And other cast           

Rating: General (gag menutup kemungkinan ada adegan2 yg sedikit ekstrim..hehe)
Aku juga mau menambahkan sedikit ilmu disini..^^

****************
Cinta memang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi cinta saja tidak akan bisa menghasilkan uang. AKU INGIN KEDUANNYA : CINTA DAN UANG !!!


****************

“..HIV itu berarti AIDS kan? Apa presdir akan meninggal..?” Tanya Minnie lebih pada dirinya sendiri. Dan Minnie pun langsung terjatuh dilantai dan menangis sejadi-jadinya,. Perasaannya saat ini sangat kacau dan juga takut…

Part 14

@RS ELF, kamar kyuhun

“kemarin malam, direktur perusahaan Sapphire Blue Ocean yaitu Cho Kyuhyun ditusuk dibagian perut oleh Lee Soman =’= seorang pengangguran. Saat ini beliau berada di RS ini” kata reporter saat menyiarkan berita.

“Kabarnya RS ini adalah yang terdepan dalam melakukan penelitian mengenai penyakit menular dan pembiayaanya dikelola oleh Sapphire Blue Ocean.” Lajut reporter.

“bukakah ini tindakan yang dilatarbelakangi rasa dendam? Menurut saya juga ada yang salah dengan caranyya serta kebijakanya yang sangat memuja uang” tanggapan orang ke-1 saat diwawancarai.

“cara kerja orang ini adalah memindahkan uang dari kanan ke kiri, saya dengar dia ahli dibidang Capital Gain. Padahal bisnisnya tanpa benda nyata” tanggapan orang ke2.

“Katanta rata-rata gaji tahunan karyawannya sekitar 20juta won loh. Mentang-mentang sudah berada digrup pemenang jadi dia tidak mau memikirkan posisi orang miskin sama sekali” tanggapan orang ke-3.

“pasti kerja mereka menginjak-injak orang lemah melulu, kami ini sih golongan pekerja miskin” tanggapan orang ke-4.

“orang yang menusuknya itu,tadinya kehidupannya mapan lalu kena restrukturisasi gara-gara dia,kan? Saya bias mengerti bagaimana perasaan orang-orang yang menusuknya” tanggapan orang ke-5.

Sementara itu kuhyun yang menonton berita tersebut terlihat sangat marah, pikirnya bagaimana mungkin orang-orang mencelanya tanpa tau apa yang terjadi.

“kyuhyun,apa tv nya kumatikan saja?” Tanya siwon yang saat itu menemani kyu. “jangab dimatikan! Aku mau mengingat wajah mereka semuanya” teriak kyu.

“sial, dasar orang-orang Antis Tv menyiarkan berita kita terus” geram kyu. “diluar RS juga media masa semua, yah wajar sih berhubung ada mangsa empuk begini” tutur siwon.

“Berita yang paling disukai masyarakat adalah jatuhnya orang sukses atau kelompok pemenang” jelas siwon. “memangnya siapa yang jatuh” teriak kyu tak terima.

“aku tau, tapi kalau berita negatife ini terus berlanjut akan merepotkan. Siaran seperti itu ikut menyusahkan karyawan juga, seolah-olah kesannya mereka bekerja diperusahaan milik penjahat” ucap siwon.

“harga saham gimana” Tanya kyu. “turun mendekati 5%. Berhubung berita ini belum diberi embel-embel #bhsa mana neh,he#  turunnya belum parah,tapi bagaiman nantinya aku belum bisa prediksi” jawab siwon.

“apalagi pemberitaan mengenai HIV juga marak, walaupun berita yang agak menyimpang juga banyak. Bahkan di internet topic mengenai hari kematianmu cukup ramai” ucap siwon sambil tertawa.

“nggak lucu..”sinis kyu. “heheh buatku lucu” jawb siwon santai.

Kriet…suara pintu terbuka.

“se-selamat siang” sapa Minnie. “sungmi?” kaget kyu,sementara siwon mulai memberikan tatapan curiga pada kyu ‘=’

“apa sekarang anda sudah tidak apa-apa?” Tanya minnie. “ne, kamu sendiri tidak apa-apa?”Tanya kyu balik. “ne” jawab Minnie.

“aku akan merokok diluar dan mau kencan sama author yang yeppo ini…hheh#plakk” ucap siwon yang menyadari keberadaannya mengganggu mereka.

“bagaimana kon..”Tanya Minnie terputus. “dilihat juga jelas kan? Masak yang begini harus diberitau segala!” jawab kyu kesal.

“..eng mainhae aku agak kesal” ucapp kyu menyadari kesalahannya. “gwaenchana, saya sudah terbiasa dengan lidah beracun presdir” jawab minie dengan senang.

“anu, yang kemarin terima kasih” ucap kyu sedikit kaku. “kemarin sewaktu ditusuk..meskipun kamu tau aku pengidap HIV kamu tidak kabur, kan..?” ucap kyu.

“padahal..aku sudah bicara sangat kasar padamu, mengataimu memuakkan juga melukaimu. Aku merasa sangat bahagia..”lanjut kyu. “pres..” ucap Minnie tak percaya.

“dengarkan aku sampai selesai! Sebenarnya aku tidak membencimu, bahkan justru lumayan aku suka kamu #aish dsar kyu, masih pake kata lumayan..#”

“semua yeoja waktu tau aku kena HIV langsung kabur, dan aku tidak mau mengalaminya lagi, karena itulah aku jadi bersikap seperti ini. Tapi biarpun kamu tau soal HIV-ku sikapmu tidak berubah” lanjut kyu

“presdir!!” teriak Minnie. “apa sih”ucapp kyu. “ma-maafka saya” ucap Minnie. “eh..”ucap kyu bingung.

“aku senang dengan perasaan presdir, tapi mustahil saya suka presdir. Bagi saya ini mustahil” jawab Minnie dan langsung meninggalkan kyu.

Saat diluar Minnie bertemu dengan siwon yang sedang berdiri tepat disamping pintu kamar kyu.

“betul, tapi seperti yang anda katakana, saya tidak sanggup memikul takdir presdir” ucap Minnie pada siwon, lalu meniggalkannya.

“lupakan dia, bagaimanapun juga yeoja itu Cuma yeoja biasa..” ucap siwon saat memasuki ruangan, kyu terlihat sangat terpukul.

Plakk..siwon memukul kepala kyu “jangan murung, setelah ini masih banyak yang harus kau kerjakan” ucap siwon. “yah memang sih,aku piker dia yeoja yang sedikit lebih kuat” ucap kyu frustasi.

####

Setelah Minnie meninggalkan ruangan kyu, dia langsung menuju taman RS dan duduk dibawah pohon untuk menetralisir perasaannya. Dan disitu pula Minnie menangis, mengeluarkan segala kegundahan hatinya.

#minnie pov

Aku manusia rendah… padahal presdir bersikap sedingin itu padaku karena dia takut. Aku tidak bisa menerima penyakitnya. Padahal akhirnya dia sudah bisa percaya padaku,, tapi ini mustahil untukku.

Aku tak mungkin sanggup menyaksikan orang yang kucintai mati perlahan-lahan…….
Aku pasti tak akan sanggup menanggungnya..!!

#minnie pov end

####

@perusahaan

Ternyata diperusahaan juga sedang heboh dan sedikit kacau, ini disebabkan oleh para pencari berita itu yang terus berusaha mengorek informasi dengan menanyai karyawan disana.

“dasar media massa, nyebelin banget!” omel yesung melihat para pemburu berita itu. “kamu juga diminta wawancara?” Tanya wookie. “sudah kutolak mentah-mentah” jawab yeye.

“selama 3 hari ini bisnis berjalan lancer, tapi aku jadi ingin tau bagaimana jadinya”ucap yeye. “padahal kita tidak berbuat jahat, kenapa sampai seheboh ini, sih” keluh wookie.

“pada seluruh karyyawan harap segera menuju ruangan masing-masing. Pada jam 9 video dari presdir aka ditayangkan” terdengar  suara dari pengeras suara perusahaan.

Tepat pukul 9 video itu diputar, dann menampilkan wajah tampan kyuhyun, presdir mereka.

#kyuhyun says

Selamat pagi semuanya, ini cho kyuhyun perwakilan direksi. Saat ini aku sedang di opname dan kondisiku tidak memungkinkan untuk pergi keluar, sehingga aku minta dilakukan siaran melalui video.

Pertama-tama aku mohon maaf karena aku tidak memberitahukan siapa-siapa bahwa aku tertular HIV. Tapi aku ingin kalian mengerti, bahwa ini kulakuka semata-mata supaya tidak menyebabkan hambatan dalam pekerjaan, karena kuatnya prasangka buruk mengenai penyakit ini.

Apalagi sekarang ini aku menjalani kehidupan biasa saja, jadi kalian tidak perlu cemas. Jadi poin utamanya, aku rasa sekarang ini kalian semua tidak nyaman bekerja disini, apalagi gara-gara berita negative dari media masa, citra perusahaa kita jadi jatuh.

Transaksi pun dibatalkan bertrut-turut, jujur saja aku tidak bisa menjamin masa depan kalian, karena itu siapa saja yang mau berhenti, silahkan berhenti.

Pikirkanlah baik-baik, siapa saja yang mengajkan surat pengunduran diri ke bagian personalia dalam seminggu ini, aku berjanji tidak akan beranggapan buruk padanya.

Masa depan kalian adalah milik kalian sendiri. Lakukanlah apa yang ingin kalian lakukan. Sekian..

#kyu end

Minnie yang mendengar dan melihat video itu hanya bisa diam, dalam hatinya berkecamuk rasa yang tak menentu.. Minnie mulai ragu akan keputusannya.

“presdir itu hebat sekali ya, disaat dirinya paling menderita dia bisa tersenyum dan memproritaskan orang lain. Orang yang tidak sekaliber dia pasti tidak bisa melakukannya” puji wookie.

####

@ RS

“kyuhyun, siaran tadi benar-benar cirri khasmu” ucap siwon. “bagaimana meurutmu, berapa % ang akan tinggal?” Tanya kyu.

“masih 60% yang tinggal saja kerusakkannya besar sekali loh” jawab siwon. “sekitar 50% ya? Yah manusia kan memang begitu” ucap kyu santai.

“tidak apa-apa, awalnya juga kita mulai Cuma berdua, uang sih tinggal dibuat lagi” jawab siwon diiringi senyum dari keduanya.

#kyu pov

Betul.. Uang mungkin dapat dibuat dalam sekejab, tapi biarpun aku tahu dia sudah menolakku, kenapa aku masiih mengharapkannya, ya…

Sewaktu aku tau bahwa aku tertular HIV pada umur 17thn, teman, kekasih bahkan keluargaku pun menjauh dariku.

Saat airmataku mongering, aku menyadari bahwa penyakit ini bukanlah penyakit yang akan mematikan tubuhku. Penyakit ini adalah penyakit yang mematikan hatiku dan membuatku menjadi sangat kesepian.

Aku harus jadi lebih kuat lagi…

#kyu pov end

“annyeong” sapa Minnie saat memasuki kamar kyu. “waaa..ke-kenapa kamu kesini, buat apa kamu kesini” Tanya kyu. “setelah melihat siaran kemarin saya sudah memikirkannya.” Jawab Minnie.

“ha?” kaget kyu. “megenai apa yang saya inginkan, logika saya mengatakan jangan dan sejujurnya saya amat sangat kebingungan. Presdir..pacaran yuk?!” ucap Minnie.

“kamu sadar kamu bicara apa?” Tanya kyu. “aku sadar! Sudah kupikirkan masak-masak” jawab Minnie. “aku tak butuh simpati” ucap kyu dingin.

“ini bukan simpati! Saya tau, jika saya bersama dengan presdir mungkin nanti akan banyak hal menyedihka, tapi kalau saya pergi dari sisi presdir gara-gara alasan itu saya pasti akan menyesal..biarkan saya ikut bertarung bersama anda” ucap minie sambil menangis.

“Minnie..ayo kita pacaran, kita coba saja. Tapi aku tidak tau bisa lancar atau tidak ya” ucap kyu tersenyum. “ne..”jawab Minnie senang.

“sini, duduk disini”ucap kyu menyuruh minie duduk disampingnya. Kyu memegang tangan Minnie dan mendekatka wajahnya ke wajah mininie.

“i-ini apa tidak terlalu cepat..” Tanya minie dengan wajah memerah. “waeyo? Memangnya kamu anak SD” ucap kyu dengan evil smilenya.

“bukan sih..”jawab Minnie kaku. “apa dimulutmu ada luka?” Tanya kyu. “andwae” jawab minie cepat. “kalau begitu tidak apa-apa” ucap kyu ^0^

Setelah itu kyu pun langsung mencium Minnie, ciuman yang baru pertama kali Minnie rasakan dan itu membuat wajahnya memerah,, #doeh ngebayanginnya ==”

“tuh kan, tidak takut kan? Mau sekali lagi?” goda kyu. “ne” jawab Minnie malu #ahhhh author melting,,aku juga mau minnnn…huhu#

Mereka pun melakuka kissing yang lebih dalam dan hangat. Membuat mereka lupa saat ini mereka ada dimana.. tiba-tiba

Brakkk..”kyuhyun” teriak siwon memasuki ruangan. Minie dan kyu yang kaget tidak bisa mengontrol tindakanya,dan itu membuat Minnie jatuh dari tempat tidur..hahahah

“ada apa” Tanya siwon. “tidak ada apa-apa kok” jawab kyu panic. “terus ada apa?” Tanya kyu. “aku dapat laporan dari personalia” jawab siwon.

“oh ya? Berapa % yang tinggal?” Tanya kyu. “kenapa yeoja ini ada disini?” Tanya siwon yang baru menadari kehadiran Minnie.

“sudahlah, berapa?” Tanya kyu. “100%, tidak ada seorang pun yang mengundurkan diri” jawab siwon senang.

“pasti ada yang salah kan? Apa kamu sudah mengeceknya?” Tanya kyu tak percaya. “sudah, soalnya aku sendiri juga tak percaya, jadi aku datang sampai ke bagian personalia” jawab siwon.

“lalu?” Tanya kyu “lalu…

#flashback @kantor

“kami ini tak bodoh. Bukankah presdir selalu berceramah dengan keras, pada saat yang paling kritis sekalipun ‘berfikilah’ dengan tenang” ucap pegawai ke-1

“lagipula HIV kan kalau diperlakukan biasa saja tidak akan menular, apalagi sekarang ini sudah ada obat yang bagus untuk memperlambat gejalanya” tanggap pegawai ke-2

“dan lagi tidak ada perusahaan lain yang tingkat keberhasilannya sehebat perusahaan ini, terserah media masa mau bicara apa, tapi kami sangat menyayangi presdir dan juga perusahaan ini” ucap pegawai

#flashback end

“presdir, mungkin presdir akan menyangkal, tapi anda sangat disayangi oleh semuanya. Kamu selalu memikirkan orang lain dengan sungguh-sungguh. Betapapun keras, galak, dan beracunnya  ucapan anda tapi hal itu tersampaikan dengan pasti” ucap Minnie.

“presdir, berusahalah agar cepat pulih, semua menunggu anda” lanjut Minnie dengan senyum tulusnya. Kyu yang mendengar ucapan Minnie sangat terharu sampai tak bisa bicara..hehe

“yah, benar apa katanya, sampai kapan mau murung terus?” ucap siwon. “siwon, laksanakan rencana B” titah kyu. “eh…?” respon siwon.

“pertama-tama kita hokum para antis” ucap kyu.

####

#keesokan harinya

“baru saja ada berita masuk. Sappire Blue Ocean yang sedang jadi bahan pembicaraan saat ini mengumumkan bahwa mereka menarik semua iklan mereka dari Antis tv” ucap reporter.

“pemberitaan mereka yang kelewat batas agaknya membuat pihak sana marah, Antis tv selama beberapa hari mereka terus mencari berita dengan cara berlebihan” lanjut reporter.

“saya dengar Sapphire BO. Sudah mengeluarkan iklan dengan biaya hamper 2milyar won. Kalau sponsor tiba-tiba lenyap seperti ini, acara mereka tidak akan bertahan lebih lama lagi yah..” komentator ke-1

“Saya terus berfikir, kenapa perusahaan seinovatif Sapphire BO. Diberitakan seperti penjahat hanya karna kasus kekanak-kanakan seperti ini” komentator ke-2

“itu mereka sendiri yang cari masalah. Apa anda tau? Berapa banyak kontribusi Sapphire BO bagi masyarakat?” komentator ke-1

“memang benar, pemberitaan Antis tv sudah kelewat batas, mengekspose orang biasa ke public hanya untuk menaikkan rating semata” komentator ke-2

####

Minnie yang melihat berita tadi merasa bingung dengan efek yang ditimbulkan dari pembatalan iklan Sapphire BO dan juga kenapa sekarang mereka malah memuji-muji Sapphire BO..

“ini..apa maksudnya? Padahal iklannya Cuma dihentikan saja, kenapa media masa sampai sepanik ini?” Tanya Minnie pada kyu.

“yang namanya iklan itu bukan Cuma untuk menyampaikan pesan saja, itu juga alat untuk mengontrol media massa” jelas kyu

“kalau tidak ada sponsor, acara tidak bisa berjalan. Stasiun tv lain tidak mau dirinya jadi sasaran berikutnya, jadi mereka ikut-ikutan menyerang Antis tv dan mulai memuji kita” lanjut kyu.

“tapi apa tidak apa-apa iklannya diberhentikan?” tanya Minnie bingung.

“pabbo..justru karena berita negative yang ada dari kemarin tiba-tiba berubah jadi positif, maka akan menghasilkan efek iklan raksasa, nama perusahaan pun semakin terkenal” jawab kyu.

“itu seperti sekenario bullying, ya?” Tanya minie lagi. “bicara apa kamu..”ucap kyu.

“media masa itu akan berkerumun pada orang yang punya kuasa dan akan menyiksa orang lemah hingga ketitik terendah, yang ada disini bukan keadilan, yang ada Cuma uang” papar kyu.

Setelah itu kyuhyun menarik tengkuk Minnie agar wajahnya lebih dekat dengan wajah kyu. Kemudian kyu berkata dengan diiringi evil smilenya “selamat datang, DI DASAR NERAKA..”

“apa aku akan baik-baik saja?” batin minie ^0^

###
Annyeong..namaku Lee Sungmin, akhirnya hari ini aku bisa pindah ke apartemen yang yang lebih baik, dan meninggalkan apartemen bobrok ini.

“terus,,terus,, yak stop” teriak Minnie memberi perintah pada sopir truk pindahan.

“truk pindahan? Apa ada orang lain yang pindahan ya?” Tanya wookie saat melihat truk pindahan lain menuju apartemen Minnie.

“yak, terus terus” teriak seorang namja yang tiba-tiba keluar dari truk itu.

“??!! PRESDIR? Anda sedang apa disini?” teriak Minnie saat tau namja yang memakai kaca mata itu adalah kyuhyun.

“panas amat! Buruan pindah lalu bereskan semuanya” titah kyu. “pokoknya peralatan dan barang elektronik tolong diangkut ke alamat ini” pinta kyu pada petugas pindahan.

“kesini itu kealamat mana?” Tanya Minnie. “tentu saja kerumahku” jawab kyu santai.

“rumahmu? Rumahmu apanya?” Tanya Minnie tak mengerti. “mian, dia kubawa ya” ucap kyu pada yewook dan langsung menyeret Minnie.

“tunggu..lepaskan, apa maksudmu?” teriak Minnie kesal. “apa maksudku? Apa kamu tidak mau tinggal bersamaku” Tanya kyu balik.

“aku tidak bisa bayar uang sewanya,biarpun Cuma setengah” pasrah Minnie. “ne, aku tau kok” jawab kyu santai sambil mengeratkan genggaman tangannya pada Minnie.

“tangan presdir purih ya” ucap Minnie saat melihat warna kulitnya yang sangat kontras dengan kyu.

“kamu sendiri yang terlalu hitam” jawab kyu cuek. “musim panas nanti kita kepantai yuk,berjemur” ajak Minnie.

“andwae, aku benci matahari” jawab kyu singkat. “dasar orang indoor!” balas Minnie. “kita belanja sekarang!” perintah kyu.

@departemen store

Disini mereka mengunjungi butik-butik dan kyu menyuruh Minnie untuk mencoba baju-baju yang dipilihnya. Minnie hanya menurut, tapi..

“tunggu dulu, sebenarnya ini apaan sih? Show gonta ganti baju?” protes Minnie.

“kamu ini kan cewe ku, jadi aku bisa repot kalau penampilanmu murahan” ucap kyu santai. “tolong kirim semua ini” parintah kyu pada SPG dengan menyerahkan setumpuk pakaian.

“selanjutnya kita ketoko sepatu” ajak kyu. “bukan murahan tapi umum kok, semua juga pakai” bela Minnie.

Berisik ah, diam dan terima sajalah” titah kyu “60ribu?” teriak Minnie saat malihat harga sepatu itu.

“jangan lihat bonnya, semuanya kubelikan kok, kamu tidak perlu khawatir soal uang” ucap kyu

“kenapa ya… aku berterima kasih sekali sudah dibelikan macam-macam, tapi kok aku sama sekali tidak senang, ya…” batin Minnie.

“akhirnya jadi dibelikan macam-macam ya, gomawo” ucap Minnie saat mereka sampai di mansion kyu.
“jangan dipikirkan, kalau ada barang lain yang kamu mau bilang saja” ucap kyu.

“waah jadi kangen, padahal kupikir akan berantakan, ternyata besih ya!” kagum Minnie melihat keadaan mansiom kyu sekarang.

“soalnya tadinya aku menggaji pengurus rumah seminggu 2x” jawab kyu. “tadinya..?” Tanya Minnie bingung.

“aku berhentikan. Selanjutnya kamu yang urus rumah ya, kamu kan tinggal disini” ucap kyu santai.

“memang sih, tapi untuk pembagian tugas rumah apa tidak perlu pakai pengurus urmah? Apalagi presdir kan bikin kotornya parah. Lagipula aku kan kerja” ucap Minnie.

“ah, cleaning service ya? Berhenti saja, Cuma kerjaan begitu, Oh iya ada yang mau kuberikan padamu, kurasa kamu akan su… “ ucap kyu santai.

“JANGAN MENJELEK-JELEKKAN PEKERJAANKU!!” teriak Minnie tak terima. Raut wajahnya terlihat sangat marah.

“main ya, tapi aku tidak berniat untuk berhenti dari pekerjaan itu. Jangan pikir dengan memberiku macam-macam barang, aku akan mengikuti semua omonganmu” geram Minnie.

“kenapa marah sih, aku bukannya menjelek-jelekkan, tapi kalau dari pandangan orang lain kerjaanmu memang rendah” jawab kyu masih dengan santai.

“apa presdir tidak bisa memperhalusnya sedikit! Aku tidak mau tinggal dengan presdir” teriak Minnie.

“selama anda masih beranggapan semua bisa diselesaikan dengan uang. Selama anda tidak belajar untuk memperbaiki ketidaksensitifan anda mengenai perasaan orang lain. Aku tidak mau tinggal disini” lanjut Minnie.

“haa!? Memangnya kapan aku menyelesaikan sesuatu dengan uang” teriak kyu tak terima. “Jadi anda bahkan tidak sadar ya” ucap Minnie tak kalah kencang.

“kamu sendiri tidak memperhalus omonganmu” sindir kyu. “anda kan nggak akan ngerti kalau tidak diomongin blak-blakkan. PRESDIR PABBO!!” teriak Minnie.

“justru yang bilang bodoh itu yang bodoh” kyu tak mau kalah “yang bilang bodoh itu yang bodoh” ulang Minnie.

“Jangan meniruku! Kalau  mau keluar, ya keluar saja” kyu emosi. “sebelum diusir aku juga mau pergi kok” balas Minnie sengit. Setelah itu Minnie keluar dari mansion kyu.

#minnie pov

Aku keluar dari mansion dan menunggu selama 5 menit, tapi dia sama sekali tidak mengejarku..uhh jadi sedih. Aku jadi curiga apa presdir betul-betul suka padaku atau tidak, dia bahkan belum bilang suka.

Mungkin ‘yeoja yang tidak lari biarpun tau dirinya pengidap HIV’ adalah syarat kelulusan baginya. Sebenarnya aku juga tau, presdir itu merasa dirinya inferior, dan dia tidak percaya bahwa dirinya dicintai orang lain.

Kalau memikirkan semua penghinaan yang pernah dialaminya sih itu wajar, mungkin rasa kesepian dan rendah dirinya itu akhirnya dia kubur dalam-dalam dengan uang.

Dia adalah namja yang canggung, yang hanya bisa menyampaikan rasa cintanya dengan uang.

#minnie pov end

Setelah memikirkan semua hal itu akhirnya Minnie memuruskan untuk kembali ke mansiom kyu dan meminta maaf.

“apa sih. Kembali lagi ya?” Tanya kyu jutek saat Minnie sampai dihadapannya. “heheh..ne aku kembali lagi” jawab Minnie canggung.

“anu..sebenarnya aku tidak perlu dibelikan apa-apa, bisa bersama dengan presdir saja sudah cukup. Tadi omonganku keterlaluan, mianhae” ucap Minnie tulus.

“..a-aku juga salah. Eng..itu..kamu boleh melanjutkan kerjamu dan memakai apa yang kamu inginkan..menurutku” ucap kyu.

“ne akan kulakukan..goma..” ucapan Minnie terputus karena kyu telah lebih dulu mendaratkan bibir pada bibir mungil Minnie. Ciuman kyu sangat lembut juga dalam, dan membuat Minnie mengerti, bahwa namja egois yang sedang menciumnya, benar-benar mencintainya.

“entah kenapa, rasanya aneh bahwa aku dan presdir berciuman, padahal sampai sebelum ini rasanya mustahil” batin Minnie.

Tapi tiba-tiba kyu mendorong tubuhminnie hingga berbaring disofa dan menindihnya.

“eh..eng..ini apa namanya, apa ya?” batin Minnie yang mulai grogi. Tapi tiba-tiba kyu bangun dari tubuh Minnie dan duduk disampingnya.

“aku haus” ucap kyu dingin, dan berjalan ke dapur, “!? Presdir…” panggil Minnie. “sudah, tidak usah bicara lagi” jawab kyu.

“bukan..” ucap Minnie. “ne,memang aku yang salah. Tenang saja! Aku tidak akan menyentuhmu sampai kau bilang boleh” ucap kyu.

“sudah kubilang bukan” teriak Minnie. “apanya yang bukan? Tenang saja aku sama sekali tidak marah kok” ucap kyu kesal.

“ma-makanya, aku jadi kaku karena..aku belum..pernah” ucap Minnie sambil menunduk, karena saat ini wajahnya pasti merah seperti tomat.

“kamu belum pernah?” Tanya kyu kaget. “mian ya! Bisa dibilang yang namanya pacaran dan ciuman sama namja itu baru pertama kalinya untukku. Apa boleh buat kan, sejak putus sma aku tidak punya waktu dan uang untuk jatuh cinta” jelas Minnie
#aigoo..minnie polos banget sih..huhu, mirip banget ma author..hehe #plakk

“jadi,kamu tidak apa-apa denganku” Tanya kyu “he?” jawab Minnie. “maksudnya, kali pertamamu denganku” jelas kyu. “ne..”jawab Minnie malu.
#ehm..ehm..mlai panas neh..yang dibawah umur jangan baca yah^^

“ini pertama kalinya aku diizinkan masuk kekamar presdir, tentu saja ini karena aku dilarang masuk sebelumnya.,uh..uwaah..gyahhh” teriak Minnie dalam hati saat melihat kyu melepas bajunya.

#ahhh..uhh.ihh..author mupeng neh.. ngebayangin kyupa telanjang dada..huhu #mimisan.

“mianhae, tunggu sebentar lagi, aku pakai kondom dulu” ucap kyu. “i-iya..” jawab Minnie dengan wajah yang terasa panas dan pastinya sudah memerah sejak tadi. ^0^

“sudah kupakai sih, tapi apa kamu yakin? Sekarang masih keburu loh” Tanya kyu meyakinkan. “kan sudah kubilang iya, jangan buat ku mengatakannya berkali-kali..” jawab Minnie malu.

Setelah itu mereka pun memulai ‘ritualnya’. Kehangatan yang baru pertama kali Minnie rasakan membuatnya ingin terus seperti ini, suatu hal yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Berada dalam pelukan hangat seorang namja yang sangat dicintainya dan juga mencintainya.

Tapi tiba-tiba saja kehangatan itu terhenti, dan kyu yang berada diatas Minnie terlihat sangat bingung dan tatapan matanya kosong. Sesaat dia terlihat ragu melanjutkan kegiatannya.

“p-presdir..?” Tanya Minnie. “mianhae, soalnya kupikir aku tidak bisa lagi.. ‘berhubungan’ dengan wanita yang kucintai, soalnya aku sidah menyerah tentang itu” jelas kyu terdengar sedih.

“aku pikir dikamus presdir tidak ada kata menyerah” canda Minnie. “payah, ya?” Tanya kyu lega.

Hal itu meruntuhkan keyakinan kyu selama ini. Dah wajah ceria Minnie membuatnya yakin untuk melanjutkan kegiatannya yang tertunda..hmhm

#minnie pov

Yang namanya manusia, siapapun dia pasti punya sisi lemah. Sambil memikulnya, semua hidup dengan susah payah. Bau keringat serta..desah nafas yang menderu membuktikan bahwa engkau hidup.

Jika engkau mendengarnya, kau pasti akan sangat marah, jadi kusimpan selamanya dalam hatiku. Aku merasa..bahwa aku rela mati jika bersamamu.

#minnie pov end.

“aku tidak mau dibilang berisik melulu, tapi aku dengar merokok itu menurunkan kekebalan tubuh” Tanya Minnie setelah mereka menyelesaikan ‘ritualnya’ dan melihat kyu merokok.

“kamu ini, sepertinya kok kamu ini ketakutan sekali sih, sekarang yang namanyaHIV itu bukanlah penyakit yang bisa langsung menyebabkan kematian” jelas kyu.

“he?” respon Minnie. “beda dengan dulu, asal obatnya cocok katanya kami bisa hidup sampai dengan usia hidup orang normal. Tapi aku ini sedang mencocokkan obat, apalagi sekarang aku menerima pengobatan dengan teknologi terbaru, jadi kamu tidak perlu cemas” jelas kyu.

“masalahnya adalah aku harus minum obat seumur hidup setiap 12 jam sekali. Obat hiv itu tidak akan manjur kalau kepekatannya tidak berada dalam jangkauan cairan darah. Kalau lebih pekat atau kurang dari itu bukan Cuma tidak akan manjur, kalau sampai lupa minum, hiv itu akan bermutasi sehingga obat yang diminum sebelumnya tidak akan manjur lagi” papar kyu.

“tapi disitu kan menakutkan..kalau sampai lupa minum bisa ma…”ucap Minnie.

“awalnya aku juga takut, tapi manusiakan bisa membiasakan diri dengan ketakutannya. Sama seperti kebiasaan bangun pagi terus mandi” jelas kyu.

“apapun yang kita ucapkan bisa jadi kenyataan, jadi jangan bilang mati mati terus” ucap kyu. “tenang saja, semangat hidupku melimpah kok, aku pasti akan jadi kakek-kakek yang suka berceramah” jelas kyu dengan senyum.

“apa benar?” Tanya Minnie. “kamu tau kan aku ini type yang menjalankan ucapanku?” Tanya kyu balik.

“oh iya” ucap kyu yang tiba-tiba bangun dari tempat tidur menuju laci mejanya, dia seperti mengambil sesuatu..dan..

“ini barang yang lupa kuberikan tadi, kalau ini kamu bisa jujur menerimanya, kan?” ucap kyu sambil memasangkan sebuah cincin bermata sapphire blue pada jari manis Minnie.

“gomawo..ini indah sekali” ucap Minnie senang dan langsung memeluk kyu.
Mereka pun sudah mengambil ancang-ancang untuk memulai lagi ‘ritual’l mereka. Tapi-tiba=tiba..

Ting..tong..ting..tong..

“sepertinya ada yang datang” ucap Minnie. “biarkan saja!” jawab kyu kesal karena kegiatannya tertunda..hehe

“brengsek, siapa sih..tengah malam begini” teriak kyu kesal dan langsung mengenakan piyamanya, membuka pintu.

“annyeong..ini appa nya sungmin. Waktu aku ke apartemen ternyata sudah kosong” ucap kangin dengan watados nya dan langsung masuk kedalam mansion kyu.

“habisnya sebagai orang tua, appa tidak bisa membiarkanmu tinggal berdua dengan namja. Apaa juga akan tinggal disini” putus kangin santai.

“siapa yang bilang boleh! Jangan pasang tampang ‘ayah’ segala deh” teriak kyu. “tak kusangka kyuhyun jadian dengan putriku” ucap kangin bahagia.

“oi boleh nggak kubunuh dia?” teriak kangin pada Minnie. “mi-mianhae..” ucap Minnie takut.

“Dalam satu dan lain hal, agaknya perjalanan kami akan mengalami banyak hambatan” batin Minnie

:::::: TBC ::::::





Tidak ada komentar:

Posting Komentar