Jumat, 04 November 2011

From Snow Country | Part 7 | KyuMin

Part sebelumnya hye jin banyak mendapat pujian dari reader…
Gomawo reader tas perhatiannya^^
#di injek2 -.-

Tapi aku sebenarnya nggak jahat loh… aku kan baik hati murah senyum dan sayang suami..hahaha
#tebar2 kolor woonpa…

Mian banget aku update lama, sbuk ngurusin woonpa neh…
Bies blakangan ini woonpa kliatan kurus nd gag keurus sih…..hoho

Baiklah…happy read..okhae^^

###

Tittle      : From Snow Country | Part 7 | KyuMin
Author  : Espada Aizennhamma
Cast       : Cho Kyuhyun (namja)
                  Lee Sungmin ( yeoja)
                  Other Cast…
Rating   : Tentuin sendiri yah…hehe
Genre   : geje, aballl, gag jelas,,,,, ribed….^^ typo..hehe

#####
“pacarku itu.. mengincar US, aku ingin sama-sama masuk kesitu.. pacarku itu peringkat pertama SMA FTI, loh..makanya aku juga harus giat belajar..aku ingin menikmati waktu bersamanya di pulau jeju..bersama nae jonghun” ucap hye jin dengan senyumannya

Deg..deg..
Hah.. apakah itu jonghun yang sama? Jonghun, pacarku yang bersekolah di SMA FTI?
Hatiku tiba-tiba saja terasa sakit setelah hye jin mengucapkan semua itu….
Jika hanya kebetulan kenapa semuanya bisa sama persis….?!

SMA FTI, Jonghun, US, Peringkat pertama seangkatan saat semester satu dan juga liburan ke pulau jeju…..
Semuanya sama persis… apakah memang ada kebetulan yang seperti itu…….?????

~~Part 7~~

Pengumuman
Hadiah untuk ujian berikutnya adalah:

Juara masing-masing kelas: ng-date dengan wali kelas di bianglala
Kelas peringkat pertama seangkatan: naik bus dengan fasilitas terbaik….


@kelas

“apa kalian sudah baca pengumuman mengenai ujian mid semester? Kelas yang nilai rata-ratanya terbaik akan mendapatkan pelayanan VIP saat jalan-jalan nanti. Makanya kalian semua harus berusaha ya..?!” seru kyu saem semangat.

“kyu saem, kenapa hari ini Minnie tidak masuk?” tanya wookie. “ne, hari ini dia nggak masuk,tadi ada telepon dari rumahnya” jawab kyu saem.

“Minnie nggak masuk.. jangan-jangan ucapanku tentang jonghun kemarin berhasil ya…hmhm?” batin hye jin.

“hyukie-ya!” panggil hye jin. “waeyo ?” jawab hyukie jutek. “Minnie nggak masuk, apa dia baik-baik saja? Padahal sebentar lagi ujian mid semester kan?” tanya hye jin.. #cih..nyebelin banget nih manusia..huh

“jangan basa-basi! Daripada mencemaskan orang lain, sebaiknya kamu mencemaskan dirimu sendiri saja! Kamu nggak mungkin bisa mengalahkan Minnie tau” ucap hyukie sambil berlalu pergi.

“hyukie bilang seperti itu.. aku yang sekarang nggak mungkin kalah dengan Minnie!! Aku mau kirim email manis buat kyu saem akh..^^” ujar hye jin sumringah.

Ini Kim Hye Jin.. saya tidak sengaja menemukan alamat email saem. Saya akan berusaha sunggguh-sungguh untuk ujian mid semester dan saya ingin dapat hadiah ciuman dari kyu saem..

###

@minnie house

“Minnie apa kamu yakin nggak mau pergi kerumah sakit?” tanya omma. “..ne…” jawabku lemah. “yowes (?) nti kalau ada apa-apa panggil omma, ne..?” ucap omma. “ne omma….” Jawabku sekenanya.

Sejak kemarin terus-terusan teringat ucapan hye jin sampai membuatku nggak bisa apa-apa.
Uhh..kenapa? kenapa jonghun dengan hye jin..?!

“hiks..hiks.. aku sama sekali nggak paham..”

Piip..piip..

Alamat emailku berubah ya^^

“loh, kyu saem? Kenapa emailnya berubah ya…hmhm” gumamku.

“Ngomong-ngomong kyuhyun saem… saat aku bilang mau keluar dari SMA Shappire Blue, beliau melarangku karena kita nggak tau bagaimana kelanjutan hubunganku dengan jonghun, kan…?
Kalau begitu…berarti, sekarang aku sudah boleh keluar dari SMA itu ya..?”

Gyuttt….
Ya Tuhan… kenapa hatiku terasa sesak saat mengingat itu semua, dan juga kenapa aku sampai menangis hanya dengan memikirkannya… aku sungguh benci keadaan seperti ini……

##

~morning~

“Hari ini hari sabtu kan… mau tidur akh… aku mau menenangkan diri…” gumamku sambil berguling-guling dikasur^^. “minnieee… kyuhyun saem datang loh! Ayo cepat siap-siap!” ujar omma semangat.

“mwooo?! Changkamman! Kenapa seongsaengnim?” teriakku shock.

Piip..piip

Sekarang kamu ada pelajaran tambahan! Pakai baju seragam terus datang kedepan rumahmu!

Pelajaran tambahan?! Kenapa hari sabtu begini?!

Cepat datang! Kalau kamu nggak mau…

Memangnya kenapa kalau aku nggak mau…?

Kita lakukan dikamarmu loh^^

“arrgghhh siaalll.. kenapa dia selalu seenaknya sih….huh”
***
“selamat jalan ne^^” ucap omma semangat.

“mianhae, menunggu lama..” ujarku saat bertemu kyu saem. “oh, naik..palli” ujar kyu saem dari dalam mobilnya. “sekarang pelajaran tambahan dimana lagi..eoh?” tanyaku skeptis.

@school

“sekarang, saya mau kasih kamu pelajaran yang kamu lewatkan waktu kamu nggak masuk! Pelajaran pertama kemarin matematika kan? Rumus segitiga sinus dan kosinus ya. Kalau begitu…” ujar kyu saem saat kami telah berada didalam kelas.

“anda nggak perlu bersusah payah seperti itu. Saya.. benar-benar memutuskan mau keluar dari SMA ini..” ujarku lemah disertai Kristal bening yang telah lancang keluar dari sudut mataku.

“……. Ayo duduk! Kita segera mulai!” ujar kyu  saem tenang. “saem saya benar-benar serius…” teriakku kesal.

“kalau seandainya..jonghun benar-benar pacaran dengan hye jin, berarti dia memang nggak bisa diharapkan!” ujarnya masih dengan ekspresi yang sama, datar.

“…kenapa mengatakan itu…!!!??” teriakku tak terima.

“dengar, Minnie! Kamu sudah berusaha keras karena ada janji dengan jonghun. Kamu juga sekarang jadi senang belajar kan? Makanya sekarang..tanpa ada jonghun pun kamu sudah baik-baik saja”

“Itu karena…. Kyuhyun saem selalu mendorongku dari belakang….”batinku.

“Minnie.. kamu beda sekali dengan murid-murod disekolah ini. Makanya saya..memiliki perasaan……”

Kreek..kreekk #ceritanya suara pintu dibuka yah..^^

“waeyo kyu seongsaengnim? Libur begini masih kerja juga? Kebetulan lewat depan sekolah lihat mobil anda…” ujar namja baik hati yang tampannya nggak abis-abis, yaitu my first bias Lee Junki^^

“ne, kasih pelajaran tambahan” jawab kyu saem. “pelajaran tambahan ya? Tapi.. sama murid yang menduduki peringkat pertama seangkatan waktu semester satu..!!?” tanya junki saem skeptis.

“..ne, soalnya ada sedikit masalah…!” jawab kyu saem terlihat sedikit gugup. “..begitu, kalau begitu, mian telah mengganggu kalian” ujar junki saem disertai senyum penuh arti #pasti cakep bnget dah oppa.muachh

“ayo kita keluar dari sini, saya antar kamu pulang..” ajak kyu saem setelah kepergian junki saem.

Ditengah jalan menuju rumah.. untuk mengejar ketinggalan karena nggak masuk kemarin, kyuhyun saem sengaja mengambil jalur memutar yang jauh, agar bisa terus member pelajaran tambahan… kyuhyun seongsaengnim.. jeongmal gomawoyo….

“baiklah, gomawo seongsaengnim^^” ucapku saat kami telah sampai didepan rumahku. “ujian mid semester, berusaha ne..!” ujar kyu saem disertai senyum tulus. “ne! aku akan berusaha lagi^^” jawabku yakin.

“tapi, kira-kira apa ya lanjutan ucapan kyu saem yang terputus tadi..hmhm. arrggg.. aku nggak boleh berfikir yang tidak-tidak. Sekarang ayo berusaha..!!” guarauku sambil memasuki rumah.

####

@kelas

“ujian mid semester kali ini aku nggak percaya diri loh..!habisnya main-main terus sama pacarku sih^^! Kalau kamu gimana Minnie-ya?” cecar hye jin padaku.

Deg….deg…

“…aku..selama seminggu ini belajar terus!” jawabku mencoba ceria.

‘tanpa ada jonghun pun, kamu sudah baik-baik saja’
Ucapan kyuhyun saem itu… memberiku kekuatan….

**
“kalau begitu.. saya umumkan hasil ujian mid semesternya. Untuk persaingan antar kelas, kelas kita yang nomor satu. Chukkhae buat kalian semua^^! Lalu peringkat pertama seangkatan juga dikelas kita…”

Aku benar-benar cemas menunggu pengumuman ini, apalagi saat ku lihat hye jin yang terus tersenyum… Ya Tuhan, aku mohon…

“peringkat pertama kali ini adalah… Lee Sungmin!! Chukkhaeyo^^” ujar kyu mengakhiri pengumumannya.

“hah? Eotteokkhae….ada apa ini..kenapa aku senang sekali..?!” batinku sambil terus melangkah maju menuju kyu saem berdiri.

“kalau begitu..hadiah, ya?” tanya kyu saem. “oh ya, ada hadiahnya ya? Kenapa aku bisa lupa…” gerutuku sambil mengeleminasi jarak antara kami.

“ANDWAE..andwae.. jangan cium kyuhyun saem-ku..aku nggak mau kalian ciuman!!” teriak hye jin disertai derai airmata yang mengalir deras dari kedua matanya.
#reader jngan jingkrak2 ne, karena hye jin nangis.. -.-
Reader pasti seneng neh, liat aku menderita….hhuft

“hye jin…?” ucapku saat mendengar teriakkannya. “sudahlah, ayo kita lanjutkan!” ajak kyu saem diikuti jarak yang semakin pendek diantara kami.

….tapi aku….

“saya nggak butuh, hadiah ciuman….” Bisikku diantara ciuman pura-pura yang kulakukan sepihak..

Mianhae seongsaengnim…. Tapi sungguh..
Aku hanya ingin kau tetap melihatku sebagai murid yang mencintai belajar dan tidak mengharapkan hadiah…
Mungkin suatu hari nanti..akan kutagih semua hadiah yang telah kulewatkan……

>>>> TBC <<<<

Hahaha.. dah tbc neh…….
Reader pasti pada nggrutu deh..
Dah updatenya lama, pendek, ngebosenin dan geje lagi terusan epep nya..
Hohohoho

Mianhaeyo reader #bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar