Jumat, 04 November 2011

From Snow Country | Part 6 | KyuMin


Tittle      : From Snow Country | Part 6 | KyuMin
Author  : Espada Aizennhamma
Cast       : Cho Kyuhyun (namja)
                  Lee Sungmin ( yeoja)
                  Other Cast…
Rating   : Tentuin sendiri yah…hehe
Genre   : geje, aballl, gag jelas,,,,, ribed….^^ typo..hehe

######
Padahal punya pacar yang aku sukai, tapi kenapa kalau dapat nilai tertinggi, aku harus dicium guru?! Persentase kelulusan 100% untuk bisa masuk ke universitas idaman.
Itulah sekolah SMA Sapphire Blue, sekolah khusus yeoja yang terkenal dengan prestasinya tapi memiliki peraturan yang aneh……..
######

“ahh..sebelum hasil ujian diumumkan selalu membuat gugup..huhu” racau wookie. “Minnie, kali ini bagaimana?” Tanya hyukie padaku.
“aku? Mungkin seperti biasa..he” jawabku pede. “kalau begitu, hadiahnya pasti ke Minnie lagi ya..” keluh hyukie.
 #makanya nyet jadi orang yang pinter dong kaya suami author *ngelus2 dada woonpa

“Oh ya! Aku melupakan hadiah itu!! Tapi.. aku nggak perlu gugup kan?! Kyu saem juga bilang ‘boleh ciuman pura-pura’….” Batinku senang^^

“kalau begitu saya umumkan hasil kuis tadi!” ucap kyu saem, tapi kenapa ekspresinya begitu. Dia terlihat tak bersemangat seperti biasanya… ada apa sebenarnya…

 

“tapi yang terakhir aku benar-benar melakukannya.. kali ini kalau nggak pura-pura…” gurauku, dan tanpa sadar mengelus lembut bibirku^^

“peringkat pertama dikelas ini…. Kim Hye Jin (mian reader, aku numpang eksis, lumayan dpet ciumannya kyu..hehe #kibas2 kolor woonpa)” ucap kyu saem.

Deg!!
“Tidak.. kenapa bukan aku? Kenapa harus hye jin..kenapa….” kesalku saat mendengar pengumuman itu.

“mwoo..? aku yang pertama..?! padahal kupikir Minnie, loh…” ucap hye jin riang. “selamat hye jin! Kalau lihat nilaimu semester satu, ini mustahil loh!.. baiklah apa kamu mau ambil hadiahnya?” Tanya kyu saem sambil tersenyum pada hye jin. “ne..” jawab hyejin semangat -.-

#woi..woi..reader, aku disenyumin loh ma kyu..hahah *melting

“syukurlah, aku nggak perlu menerima hadiah ciuman lagi..”batinku mencoba mengabaikan penolakan hatiku. “mianhae Minnie, aku yang ada diperingkat pertama” ucap hyejin saat melewati bangkuku.

Hei.. ada apa..ini? kenapa.. ciuman mereka berdua.. rasanya seperti lama sekali..
Ciuman mereka berdua.. nggak bisa lepas dari kepalaku..
Ada apa ini.. seharusnya aku senang.. tapi kenapa bisa begini.. hatiku kenapa terasa sakit….

~~~~
Part 6

Buagh..
“Minnie kenapa kamu diam saja?! DASAR!!” teriak hyukie sambil memukul kepalaku -.- “jarang-jarang hye jin dapat peringkat pertama kan? Berikutnya pasti bisa kamu rebut kembali!” ucap hyukie menggebu-gebu (?)

“hyukie-ah..” jawabku lemas sambil mengelus-ngelus kepalaku. “makanya Cuma sekali saja ciuman direbut, nggak perlu sesedih ini…!dasar tamak!” teriak hyukie masih dengan memukul-mukul kepalaku. #gitu deh klo jiwa kemonyetan unyuk keluar… mengerikan -.-

“aku sedih bukan karena itu?” teriakku kesal. “lalu kenapa?” Tanya hyukie sambil menurunkan ritme jitakannya #beuh,,apa banget dah bhasa gw..he

“mungkin karena aku sudah belajar seperti biasanya tapi nggak bisa mendapat peringkat pertama…” jawabku pada hyukie, atau lebih tepatnya untuk meyakinkan diriku sendiri..entahlah..

“itu juga menyebalkan!!! Dasar yeoja pabooooo…” murka hyukie

###

“sekolah ini aneh sekali ya…” gumamku saat berjalan di koridor. “mi..nie..ahh!! kelihatannya kamu nggak semangat?” terdengar suara disertai boneka beruang yang tiba-tiba ada didepan wajahku.

“waeyo?” Tanya pemilik suara itu sambil memperlihatkan wajahnya dibalik boneka beruang itu. “…kyu saem, apa yang anda lakukan..?bicara pakai boneka..” responku datar -.-
“oh! Ini acting loh! Kamu ini lain kali reaksinya yang bagus dong!” dengus kyu saem sambil memberikan boneka itu padaku.

“itu buat kamu yang sedih karena nggak bisa mendapatkan ciuman dari saya” ucapnya pede sambil mengibas-ngibaskan tangannya didepan wajahku. “saya nggak sedih kok!” jawabku cepat.

..aku sudah tau! Cepat sekali jawabnya! Kamu nggak perlu hadiah sih ya? Tapi kamu pasti kesal kan? Nilaimu hanya beda 5 poin dari hye jin” ucapnya.

“hah..5 poin?” kagetku saat mendengar kenyataan yang hanya beda 5 poin dari hye jin, ahh itu malah membuatku tambah kesal saja…huft

“pasti karena itu.. kamu dikacaukan karena cinta” lanjut kyu saem. “masalah dengan jonghun nggak ada hubungannya dengan ujian!!” jawabku dengan menaikkan sedikit suaraku.

“ne. arasseo! Nggak usah pakai teriak segala dong!! Tapi saying sekali, kamu tidak bisa menjawab satu pertanyaan,padahal kalau kamu bisa menjawabnya, kamju pasti menang dari hye jin, loh!”  ucap kyu saem.

“tinggal…satu soal lagi…..” sesalku. “berusaha,ya!” ucap kyu saem sambil menepuk pundakku lalu pergi meninggalkanku.

Oh..benar.. ucapannya tadi.. dan caranya memberiku semangat juga… karena sudah jadi pekerjaannya menghibur murid yang sedang bersedih, itu adalah panduan para guru Sapphire Blue…..

“…benar-benar! Pintar sekali,ya…” gumamku..

###

@minnie house

Meskipun target masuk Universitas Seoul bersama jonghun sudah pupus…
Tapi bisa membuatku semangat belajar.. entahlah aku juga tak tau alasannya…hmhm

Piip… #anggap aja suara email masuk ya.. bis aku nggak tau suaranya..heh

“apa ya…” gumamku sambil membuka pesan itu.

From: kyu_sayangauthor@gmail.com #gag terima bashingan untuk nama email ne, ini mutlak permintaan kyuhyun loh..hahay

>>fighting!!
Kamu menang dalam b.inggris dari hye jin, tapi dalam matematika kamu kalah jauh loh! Kalaupun kamu mau masuk Univ. Sastra di US, tapi ujian masuknya ada matematika,loh!
Jangan sampai lengah!!

Kyuhyun

…..END…..

“beitu ya..berarti aku juga harus belajar matematika…”ucapku setelah membaca email itu. “aku nggak peduli sih, tapi kenapa alamat email kyu saem namanya aneh begitu yah? Kaya nggak ada yang bagus aja sih…” ucapku dengan ekspresi –kok bisa sih? Aneh-

#author: woy Minnie sirik aje lo, bilang aja ngiri krena kyu lbih sayang aq timbang kamu..huhu
Minnie: cuih..pede gila lo thor… ngapain ngri sama orang yang jelas-jelas nggak bisa dibandingin ma gw..hm#kibas2 rambut.
Author: #nyebur sumur………. Wassalam

####
@sekolah

“Minnie kamu serius sekali, belajar ya..?”Tanya hyukie saat aku sedang belajar b.inggris. “kamu benar-benar nggak suka ciuman kyu saem direbut yeoja lain ya?” tanya hyukie dengan nada bicara seperti sedang mengintimidasiku -.-

“nggak kok!! Aku belajar bukan karena mau hadiah!” jawabku sambil sedikit menghindar dari hyukie, antisipasi dengan tindakan brutal yang nanti akan dilakukannya.^^

“kalau begitu kenapa kamu semangat belajar begitu? Kamu kan sudah mahir b. inggris!” ucap hyukie. “kenapa…soalnya..aku ingin belajar giat saja kok!” jawabku santai.

Ya!! Aku benar-benar ingin belajar lebih giat lagi….
Itu saja yang aku pikirkan….

###

“excellent!! Hasil ujian kali ini sempurna! Chukkhae hye jin^^” ujar guru b.inggrisku Lee Junki saem (my first bias loh..hehe muacchhh #cipuk junki^^)

“hah…jeongmal..?” respon hye jin. “ne,benar. Ayo maju kedepan^^” perintah junki saem. “ne..”jawab hye jin mantap.

“arghh..sekolah ini memang menyebalkan..” batinku.

“kalau begitu, hadiah ciumannya….” Ucap junki saem “I’m sorry, Mr. Junki. I decide that my reward should be given from Mr. Kyuhyun” ucap hye jin menyesal.

“it is a school rule that you can refuse reward except when it is given from your homeroom teacher^^”jawab junki saem

“tadi itu bilang apa?” tanya hyukie padaku. “dia menolak hadiahnya, katanya Cuma mau sama kyu saem aja” jawabku sekenanya. “wah..hebat sekali..”respon hyukie

“hye jin, katanya kamu nggak suka b.inggris, hebat sekali loh! Seharusnya kamu terima saja hadiahnya..!” ujar yoona -.-

“soalnya..setelah mendapatkan ciuman dari kyu saem, aku nggak bisa memikirkan orang lain lagi sih..! yak an? Minnie?” jawab hye jin.

Mwooo? Apa-apaan yeoja ini? Maksudnya apa coba?.. arrghh…menyebalkan..huh

“oh, mianhae! Minnie akhir-akhir ini nggak dicium sama kyu saem, ya! Rasanya ucapanku ini nggak sopan, mianhaeyo…” ucapnya dengan ekspresi yang menyebalkan –sok merasa bersalah-

“hye jin, kamu ngajak berantem ya?” kesal hyukie #bagus nyet hajar aje mpe gag bebentuk lagi,keluarin semua jurus monyetnya^^, jadi yeoja rese bnget sih..huh,

“terus..selain hadiah ciuman dari kyu saem, ada lagi.. email khusus dari kyu saem..!” ucap hye jin senang. “oh, kalau email sih, kadang-kadang yang lain juga dapat. Yang ini bukan..?” tanya yoona sambil menunjukkan inbox emailnya.

>> selamat berusaa di semester baru..

“bukan yang itu! Itu alamat khusus untuk pekerjaan kan? Yang aku inginkan, email pribadi kyu saem. Kyu saem itu benar-benar tegas membedakan antara urusan pribadi dengan pekerjaan. Beliau nggak pernah ngrim ke murid-muridnya pakai email pribadinya! Aku dengar dari yang sudah lulus..” ucap hye jin.

Hah….? Tunggu dulu..! soalnya yang dikirim lewat handphoneku..berbeda….

##
@minnie house

“jadi email ini berarti sekali ya.. hye jin ingin mendapatkan ini ya…?” gumamku sambil melihat kiriman email dari kyu saem.

Piip..piip

“kyu saem..?!” responku saat mengetahui si pengirim email barusan.

>> apa kamu sedang belajar untuk tes besok? Kamu akan terus belajar supaya bisa masuk US tanpa memikirkan hubunganmu dengan jonghun, kan?

Aku mendukungmu!! Kyuhun

…END…

“waeyo..kenapa saem begitu semangat mendukungku..? apa karena ini salah satu pekerjaan saem…?” gerutuku. Entah mengapa didalam hatiku ada sedikit perasaan sakit jika aku atu bahwa alasannya melakukan semua ini hanya karena pekerjaan..huhu

Aku tak peduli!! Apa pun alasannya..tapi, aku akan belajar giat… karena ada orang yang sungguh-sungguh mendukungku.. aku harus berusaha!!!!!

“yeah..malam ini aku akan begadang untuk belajar!!!” teriakku semangat.

###
@sekolah

“hey, Minnie hari ini kita berenang gag perlu pakai baju olahraga!” ujar wookie saat melihatku akan mengganti baju.

“haah?! Berenang? Aku nggak bawa baju renang..” keluhku. “kamu ini ngomong apa sih?! Kalau yang disebut berenang itu adalah menonton para saem berenang, tau!! Seja kemarin aku nggak sabar menunggu sampai nggak bisa tidur” girang hyukie

“=.=…mana mungkin ada pelajaran bodoh seperti itu..” keluhku

“kelas 1-2 berbaris dikoridor! Titipkan HP kalian pada ketua kelas, lalu segera menuju kolam renang..ya” seru onew  saem saat memasuki kelas, dan disambut teriakan histeris oleh teman-temanku, Karena saat ini kyu saem hanya mengenakan baju tanpa lengan dan celana pendek saja. #envy *_*

“nggak mungkin!! Kenapa ada sekolah seperti ini sih..” gerutuku depresi. “ayo minnie, HP mu! Ketua kelasnya adalah peringkat satu dikelas kan?” ucap hyukie disertai tawa riangnya..huft

“oh iya benar, ketua kelas kali ini….” Ucapku. “ HP dan yang lainnya silahkan masukkan kedalam kantong ini! Nggak boleh disembunyikan ya…^^” teriak hye jin semangat sambil membawa kantong untuk menyimpan barang-barang kami.

“wookie,hyukie dan Minnie juga yah..” ucap hye jin saat didepan kami. “ne…” jawab kami bertiga sambil memasukkan HP kami kedalam kantong.

“Minnie-ya, aku mungkin nggak bisa diandalkan, tapi aku mau berusaha loh! Soalnya mulai sekarang aku ma uterus jadi ketua kelas..! jadi, Minnie-ya kamu santai-santai saja ne..” ucap hyejin senang…
Huhu menyebalkan..

@kolam renang

“apa-apan si hye jin itu?! Benar-benar menyebalkan sekali,kan?huh” kesal hyukie. “hehe..ya, tapi apa boleh buat, soalnya biasanya aku jadi peringkat pertama kan…” jawabku menanggapi hyukie. Sejujurnya aku juga kesal dengan sikap hye jin, entah kenapa tapi aku tidak percaya padanya…

“kenapa kamu merasa kalah!? Anak yang aku ijinkan mendapat hadiah dari kyu saem Cuma kamu saja,tau! Bukan yang lainnya!” ujar hyukie masih dengan kekesalannya.
#ish.. monyet gila ini tempramen bnget dah..huhu *dicincang jewels -.-

“hyukie…hmmmfft” ucapku terhenti karena hyukie telah lebih dulu membungkam mulutku dengan tangannya. “ kamu diam saja dulu!! Para saem sudah datang loh!!” teriak hyukie kesetanan (?)

Dan benar saja, ternyata para seam telah memasuki arena kolam renang in door ini laksanak pangeran yang baru turun dari kereta kudanya, dan langsung disambut teriakan gemuruh oleh para murid-murid yang melihatnya, bagaimana tidak? Saat ini mereka hanya mengenakan pakaian yang biasanya dikenakan sehabis mandi dengan belahan leher yang rendah..^^
#ahh aku juga mau liat dunx…hoho

“huh..! aku terlalu bergairah sampai merasa mau pingsan tubuh kyu saem yang setengah telanjang dan basah..ahh benar-benar menggoda #woi nyet, lbih sekseh suamu aq tau, woonpa gito loh^^# kajja, kita harus lebih mendekat lagi..” teriak hyukie histeris sambil menarik-narik tanganku.

“andwae!! Aku lebih baik disini saja, aku malas melihat mereka tebar pesona, apalagi mendengar teriak kalian yang memuakkan itu…”tolakku. “ yo wes (loh?) aku kesana sendiri saja” ucap hyukie lalu segera menuju tepi kolam.

#ditempat lain

..set..
Ternyata tanpa diketahui siapapun, hye jin telah mengambil HP minnie dari kantong tersebut dan menyembunyikannya dikantong roknya.

“hei, aku mau ketoilet sebentar, bisa minta tolong jaga ini?” pinta hye jin pada teman sekelas kami. “ne, tapi kamu melewatkan tontonan yang menarik loh..”ucap sisiwi itu. “aku juga kesal sih, tapi Cuma sebentar saja kok” ucap hye jin

@toilet wanita
Klik..klik..
Dalam toilet ini hye jin memeriksa HP Minnie, terutama pada bagian inbox nya.

“soalnya ini kesempatanku untuk mengetahiu kelemahan Minnie kan, siapa tau aku bisa mengalahkannya. Kalau nggak ada Minnie, aku pasti bisa menang sendiri. Aku harus melakukan tindakan yang bisa menyerang mental Minnie.. agar dia nggak bisa belajar lagi…” ucap hye jin senang.

“hah..? alamat email ini..punya kyuhyun saem?” kaget hye jin saat membaca beberapa pesan masuk dari kyuhyun.

Klik..klik
“apa ini..kenapa Cuma Minnie saja..dan kenapa mengirim banyak sekali pesan pakai email pribadinya.. tapi setelah semester satu, tiba-tiba sebanyak ini..? apa penyebabnya ya..?” gerutu jye jin..

Klik..klik..klik…

###

“huuh, hye jin lama sekali! Pelajaran sudah selesai tau!” ucap siswi yang dititipi kantong HP oleh hye jin. “mian, habis aku sakit perut sih..he. gomawo” ucap hye jin lalu mengambil kantong itu dan mengembalikan HP Minnie.

“ada pengumuman dari onew seongsaengnim untuk anak-anak kelas 1-2” teriak salah satu siswi. “berikutnya ada tes kejutan sejarah korea loh! Dan hadiahnya… yang sekarang dipakai kyuhyun seongsaengnim. T-shirt ini!!” ucap onew saem sambil memegang ujung baju yang dipakai kyu saem..
#ahh aku juga mau ikutan jawab deh…pasti dpet nih..hoho

“kyaaaa…..aku mau mau mau…” respon semua siswi kelasku..

“seperti biasa, hebat sekali ya!” puji onew saem. “ah, biasa saja kok..” jawab kyu saem^^ “lagi-lagi merendah! Waktu itu peringkat pertama dan kedua seangkatan juga dari kelas kyu saem kan! guru paling terkenal No.1 memang beda ya..!” ujar kangin saem.

…………
“.. Minnie, wajahmu senang dikit dong!!” kesal kyu saem saat memberikan hadiahnya yaitu baju yang tadi ia kenakan. “..saya senang jadi peringkat pertama..tapi ini…”respon sambil memegang baju yang diberikan kyu saem dengan ekspresi jijik #piiss^^

“pegangnya jangan seperti itu!! Dasar anak pintar yang bermasalah!!” geram kyu saem. “mwoo? Bermasalah? Apa maksud ucapan saem itu, hah?!” kesal Minnie..

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang memperhatikan keakraban mereka dengan senyum evilnya.

###
@kelas

“apa-apan kelakuanmu tadi!!?” tanya hyukie penuh penekanan sambil menarik-narik rambutku. “soalnya aku nggak mengincar ini kok! Kalau kamu mau ambil saja” ucapku santai sambil mencoba melepaskan jambakan hyukie -.- lagi?

“y..yah.. kalau kamu bilang begitu, aku ambil juga deh..”ucap hyukie langsung melepaskan jambakannya dan mengambil baju itu.

“ngomong-ngomong bagaimana dengan anak yang biasanya peringkat pertama?” dsindir hyukie saat hye jin melewati kami. “hyukie jangan ngomong begitu” ucapku kesal.

“memangnya kenapa.. mata dibalas dengan mata!!” ujar hyukie dengan meninggikan suaranya. “apa-apaan itu.. saat ini hye jin sedang nggak semangat saja tau!” belaku, meskipun terkadang hye jin menyebalkan, tapi aku tidak suka hyukie seperti itu.

“anyio.. aku harus lebih berusah lagi, soalnya kalau begini terus..aku nggak bisa masuk Universitas Seoul!! “ucap hye jin terlihat sedih.
“hah? US? Bukannya kamu mau masuk Universitas Treasure?” tanya hyukie tak percaya.

“ne, dulu sih begitu, sebenarnya aku sudah punya pacar..”jawab hye jin. “jeongmal?!” tanya wookie yang tiba-tiba ikut nimbrung (?)

“pacarku itu.. mengincar US, aku ingin sama-sama masuk kesitu.. pacarku itu peringkat pertama SMA FTI, loh..makanya aku juga harus giat belajar..aku ingin menikmati waktu bersamanya di pulau jeju..bersama nae jonghun” ucap hye jin dengan senyumannya

Deg..deg..
Hah.. apakah itu jonghun yang sama? Jonghun, pacarku yang bersekolah di SMA FTI?
Hatiku tiba-tiba saja terasa sakit setelah hye jin mengucapkan semua itu….
Jika hanya kebetulan kenapa semuanya bisa sama persis….?!

SMA FTI, Jonghun, US, Peringkat pertama seangkatan saat semester satu dan juga liburan ke pulau jeju…..
Semuanya sama persis… apakah memang ada kebetulan yang seperti itu…….?????

>>> TBC <<<

Uwwahh mianhae lamaaa bnget update nya,,mianhae..
Coz aku agy sibuk bnget neh..hehe #alibi

Aku terima kok klo kalian mau maki-maki  aku dengan pujian, tampar aku dengan bibirnya siwon atau klo kalian mau ngelempar aku ke korsel juga nggak pa2..
Aku ikhlas nerima semuanya..hiks..
#dibakar idup2-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar