Rabu, 01 Maret 2017

My Birthday This Year....




1 Maret 1991 pukul 15.30, 26 tahun yang lalu, seoranga anak perempuan terlahir dari orangtua yang luar biasa. Dengan banyak cerita yang tercipta seiring kelahiran anak mereka. Proses melelahkan yang harus dialami sang Ibu, dan segala macam perjuangannya kedua orangtuanya. Anak yang terlahir dengan segala macam harapan dan doa terbaik dari orangtua  dan keluarganya. Anak iu diberi nama “RAHMA WULANDARI”.

Seiring waktu anak itu tumbuh menjadi gadis yang supel dan periang, suka bercanda dan menciptakan suasana hangat tetapi lebih suka menimpan segala hal yang meresahkan untuk dirinya sendiri, mencoba selalu terlihat baik2 saja, meski terkadang gagal didepan beberapa orang dalam hidupnya. Allah tau maksud dan tujuan anak itu baik, tak ingin membuat mereka khawatir berlebihan..


Aku, gadis kelahiran 1 Maret 1991 itu, yang saat menulis inipun sedang menangis, hari ini terasa ada yang hilang, sosok penting dari bagian hidupnya. Sosok yang selalu hangat dan menyayangi, panutan  untuk anak2 nya. Sosok yang meski tak pernah memberi hadiah2 mahal tetapi selalu semangat dan ceria disetiap hari kelahiran putra putrinya. Mamah, aku rindu…………..

Mah, aku hari ini ulang tahun, mamah pasti inget kan ya… ngga ada lagi celotehan “dde, hari ini mba ulan ulang tahun kan J” saat aku bangun, yang ada Cuma sendirian, sepi . Doaku ditahun ini, “semoga mamah mendapat surge terindah-Nya, diampuni segala dosa2nya, Bapak dan keluarga yang lain disehatkan, dan semoga segala niat baik aku nya segera direalisasikan. Aamiin ….

Bila ada yang pergi, pasti ada yang datang dalam hidup, siklus kehidupan. Dibalik kehilangan yang aku rasain, Allah mengirimkan kamu, kita dipertemukan diwaktu yang tepat. Thank God for the special prize this year, it’s You Abdi Juli Saputra …

1 Maret 2017 Tepat jam 00.01, kamu orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun secara langsung ke aku bear, hehe lucu sih klo inget semalem aku ngga banget deh yaa, bangun tidur dan masih muka bantal trus matanya susah melek juga, hahhaa.. disuruh buru2 tiup lilin karena udah mau mati lilinya,,uhh persiapannya kurang mateng kamu sayang..haha

Kamu peluk aku, trus bilang “selamat ulang tahun sayang chubby, harus lebih dewasa ya kamu, jangan ngomel dan marah2 mulu.. aku punya hadiah buat kamu, tapi belum aku bungkus, ngga punya waktu akunya J, aku baru pertama kali ngelakuin hal2 bodoh kaya gini, buat kamu.. “ iyuuhhh sok sibuk bear brand…..hahaha…

Aku ngga butuh hadiah yang ribet-ribet sayang, kamu itu lah hadiah istimewa buat aku. Maksih yaa udah sabar ngadepin sikap aku yang kadang  menyebalkan. Udah sayang dan percaya sama aku. Udah selalu ada buat aku.  Ngga akan ada habisnya rasa terima kasih yang aku utarakan buat kamu. I LOVE YOU …
Semoga apa yang kita niatkan dipermudah segala sesuatunya. Aamiin ya Rabb J

============


(26/02/2017)

Untuk qm yg selalu ada di setiap doaku ,

Ntah kalimat apa yg tepat tuk memulai ini,

Yg terlintas di pikiranku "qm anugerah terindah di hidupku" ,

Ku coretkan tinta diatas kertas ini ,hanya ingin sedikit bercerita bagaimana berartinya kau untukku.

Tak pernah aq bayangkan bahagia seperti ini,

Hadirnya dirimu mungkin balasan doaku selama ini,

Kecantikan sempurna dirimu yg buatku tak berani tuk melukiskannya,

Lembut sikapmu yg bisa luluhkan kerasnya sifatku,

Hingga ku bisa lupa apa itu sakit hati, 

Karena banyak cara tuk bahagia disisimu saat ini.

Mungkin kata" ku terlalu sederhana tuk menggambarkan indahnya dirimu, karena aq akui aq tak seperti pujangga yg pandai merangkai kata,,

Tapi aq yakinkan jika cintaku padamu tak sesederhana sebuah kata i love you semata.

Karena buatku qm ialah segalanya di hidupku,kemarin,saat ini, dan lusa nanti,

Met milad sayang aq cubby, 
Moga panjang umur, sehat selalu, tambah sayang sama aq
Dan semua doa yg qm panjatkan akan terkabul, aamiin ya Alloh..

~~~~~~~~

Noted  : seharusnya kamu langsung sampein ke akuu ..hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar