Selasa, 06 September 2011

: From Snow Country | Part 3 | KyuMin


Tittle      : From Snow Country | Part 3 | KyuMin
Author  : Espada Aizennhamma
Cast       : Cho Kyuhyun (namja)
                Lee Sungmin ( yeoja)
                Other Cast…
Rating   : Tentuin sendiri yah…hehe
Genre   : geje, aballl, gag jelas,,,,, ribed….^^

######
Padahal punya pacar yang aku sukai, tapi kenapa kalau dapat nilai tertinggi, aku harus dicium guru?! Persentase kelulusan 100% untuk bisa masuk ke universitas idaman.
Itulah sekolah SMA Sapphire Blue, sekolah khusus yeoja yang terkenal dengan prestasinya tapi memiliki peraturan yang aneh……..
######

~~ Part 3 ~~

@sekolah

“kalau begitu saya umumkan hasil tes kecil. Nomor satu kali ini adalah…. Lee sungmin” pengumuman kyu saem dengan nada yang terlihat malas-malasan.

“sungmin, ayo kesini ambil hasil dan hadiahnya..” titah kyu saem.

“Minnie lagi?” Tanya wookie pasrah. “oh, tapi sebaiknya memang Minnie saja” jawab hyukie. “waeyo?” Tanya wookie polos.

“ingat, kan? Biasanya dia menolak hadiah” jawab hyukie senang. “oh, iya ya…” sahutan setuju dari teman-temanku.

Tapi tanpa mereka sadari, aku sudah maju kedepan kelas dengan santainya untuk menerima hadiahku. Tapi tentu saja aku tidak benar-benar berciuman dengan saem, kami hanya berpura-pura berciuman saja kok^^

Dan aku sangat menikmati tatapan teman-teman ku yang terkejut dan tak menyangka akan hal ini.. hahah ekspresi mereka sungguh lucu…

@flashback

“saem, bagaimana kalau… kita transaksi?” tanyaku memberanikan diri…… “transaksi?” tanyanya tak mengerti..

“saya tidak akan menceritakan pada murid-murid lain… tapi ciuman hadiahnya… pura-pura saja.. bagaimana?” tanyaku penuh kemenangan.

“baiklah…huft…”jawab kyu saem pasrah..^^~

@flashback end

“apa maksudnya itu? Kenapa tiba-tiba kamu terima hadiahnya?!” Tanya wookie tak percaya. “eng.. apa ya..demi kelancaran?” jawabku sekenanya.

“kenapa kamu bohong? Apa kamu pikir bisa membohongi mataku?” Tanya hyukie tegas. “hah?! Apa,, ketahuan…?” batinku takut.

“kamu pasti ketagihan tekniknya seongsaengnim kan..?” Tanya hyukie menggodaku.

Itu purapura saja, sepertinya yang lainnya nggak tahu. Hal sebelumnya.. sudah nggak perlu terjadi kan..? pokoknya sekarang aku bisa belajar dengan tenang di SMA Shappire Blue ini…^^

“kalau bukan ciuman kyuhyun saem, rasanya kurang ya..aku tahu! Gara-gara itu, aku ketahuan sama pacarku!” ucap wookie berlebihan sambil memegangi bibirnya. “mwo? Gara-gara ciuman kyuhyun saem, bibirmu jadi beda ya?” Tanya hyukie penasaran.

“kalau Cuma ciuman 2 kali saja, nggak mungkin aka nada yang berubah!” batinku meyakinkan diri sendiri.

#ahh.. author zha yang tiap hari di cium ma woonpa biasa aja kok, bibirnya author tetep sekseh kok, yang ada malah kecanduan bibirnya woonpa..heheh *kissu woonpa
#abaikan

~~~

Akhir minggu @taman hiburan

“hunnie, kamu sudah menunggu lama?” tanyaku begitu sampai di tempat janjian kami. “anyio, aku baru saja sampai kok” jawabnya riang. Setelah itu aku langsung saja memeluknya… entahlah aku hanya merindukannya.

“hah, waeyo Minnie-ya?” tanyanya bingung dengan tindakanku yang tiba-tiba. Dan aku hanya menjawabnya dengan gelengan kepala sambil mempererat pelukanku^^

Aku senang karena bisa seperti ini.. kami bisa berduaan terus..
Cuma memikirkan impian kuliah di Universitas Seoul bersama jonghun saja..

“Minnie, bulan depan kamu mau ikut try out ujian masuk US?” Tanya jonghun saat kami sedang menikmati pemandangan malam sambil bergandengan tangan.

“hah?!” responku yang masih bingung. “satu langkah menuju impian kita!” jawab jonghun riang. “…ne.. hunnie..” jawabku pelan sambil memegang bagian depan bajunya. “hah?!” tanyanya bingung.

Aku tak ada niat untuk menjelaskan ini lebih lanjut. Yang aku tau saat ini aku ingin sekali merasakan bibir lembut jonghun.  Dan dengan cepat langsung aku bungkam bibirnya dengan ciuman lembut dariku.

“mi..minnie..?” tanyanya disela ciuman kami. “eung..” erangku sambil terus mengecup bibirnya lebid dalam. Aku nggak bisa berhenti… ini terlalu nikmat…

“mi..minnie? apa yang terjadi?” tanyanya sesaat ku lepaskan ciuman kami. “entah kenapa.. ciumanmu nggak sama seprti biasanya…! Minnie.. jangan-jangan..” ucap jonghun sambil mengelap sudut bibirnya.. #sekseh banget pasti..huhu gag tahannnnnnn

Seketika percakapn teman-temanku mengenai perbedaan cara berciuman setelah dicium olek kyuhyun seongsaengnim.. aku takut.. itu yang aku rasakan saat ini…

“hah? Jangan-jangan aku ketahuan pernah ciuman dengan namja lain..?!” batinku gelisah

“..rasanya ..ciumanmu nggak seperti biasanya! Tapi, itu nggak mungkin ya! Ng.. kenapa aku punya pikiran seperti itu ya.. apa karena baru pertama kali ini Minnie yang menciumku duluan ya..!” ucapnya dengan dengan ekspresi yang..err –mencoba meyakinkan diri sendiri-

“be..benar! tentu saja kan?” jawabku sekenanya, mencoba menyembunyikan kegugupanku. “ne, mianhae sudah bilang yang aneh” ucapnya dengan senyum tulus.

Syukurlah nggak ketahuan. Soalnya kalau ketahuan kejadian disekolah.. mungkin jonghun jadi menjauhiku…

Rasa bersalah.. itulah yang menghantuiku saat ini, senyum jonghun membuatku semakin merasa seperti seorang pecundang….

“Minnie..?” tanyanya saat aku memeluk erat sisi tangannya. “aku nggak mau..jauh sama kamu..” ucapku sambil menundukan wajahku.

‘Seandainya’… aku bahkan nggak mau membayangkannya… karena bahagia..aku justru merasa cemas…

“kalau begitu setelah hasil try out keluar, bagaimana kalau kita pergi ke pulau jeju?” usulnya dengan senyum tulus. “hah.. tapi, kalau kesana nggak bisa sehari..” ucapku pelan.

“makanya.. kalau menginap, kita bisa seharian bersama terus kan?” ucapnya senang. “…ne…” jawabku tak kalah senang.

“tapi kita harus belajar giat dulu ya! Supaya nanti jangan sampai bilang, nggak mau jalan-jalan soalnya hasilnya jelek, ya!” lanjutnya semangat. “ne arasseo!aku akan belajar mati-matian” jawabku riang  sambil melompat memeluknya^^

~~~

@kamar

Jadi begini ya, rasanya jalan-jalan setelah menikah, makan makanan dipasar, menikmati pemandangan di tepi pantai, lalu setelah itu…..
Kyaaa andwae… kenapa malah aku berfikir yang nggak-nggak sih, ketularan hyukie pasti..hoho

Ahhh.. aku benar-benar tak sabar..huft bisa gila aku kalau membayangkannya terus -.-
Tapi sebelum itu.. harus pikirkan try out dulu!!!!!...

###

@sekolah

Saat ini yang ada dipikiranku hanyalah belajar, belajr dan belajar…
Makanya sesampainya dikelas aku langsung mengeluarkan buku dan belajar,
Tak ada waktu untuk memikirkan yang lainnya.

“hei, sebentar lagi aka nada apa sih?” Tanya yuri teman sekelasku. “ nggak kok Cuma tes kecil” jawab hani lawan bicaranya.

“kalau begitu, saya akan kembalikan hasil tes terakhir. Yang nomor satu kali ini.. lee sungmin!” ucap kyu saem setelah hasil tes itu keluar.

Dan aku tanpa ragu-ragu lagi maju kedepan kelas untuk menerima hasil sekaligus ‘hadiah’nya, tentu saja karena masih dengan ciuman pura-pura^^

“ternyata memang mengincar tes kecil!” cibir yuri. “padahal dulu sama sekali nggak mau, ya…!” sindir temanku yang lainnya.

Aku tak mau peduli dengan tanggapan-tanggapan miring teman-temanku, yang aku pikirkan hanyalah, bagaimana mendapat nilai terbaik agar dapat berlibur dengan jonghun..^^

~~

#istirahat @ruang guru IPS

“permisi! Seongsaengnim saya nanti mau ikut try out ujian masuk US, butuh rekomendasi..” ucapku saat memasuki ruangan kyuhyun seongsaengnim.

“kamu harus belajar keras agar nilainya lebih dari B, ya! Biaya try out nya akan ditanggung sekolah” jawab kyu saem.

“ngomong-ngomong kamu mau ngambil jurusan apa di US? Waktu wawancara kamu bilang ada hal yang ingin kamu lakukan..” Tanya kyuhyun saem.

“motivasinya adalah karena ingin bersama dengan namja chinguku! Nggak bisa bilang begitu ya…” batinku sambil tersenyum malu.. ^.~

“ahh..itu… mianhae saem aku harus balik kekelas, sebentar lagi istirahat selesai.. anyyeong^^” kilahku sambil meninggalkan ruangan.

@kelas

Baiklah waktu istirahat juga harus digunakan untuk belajar….

“kyaaaa……!!” teriak hyukie tiba-tiba. “waeyo hyuk, kok teriak seperti itu sih, mrnganggu saja!” tanyaku kesal. “itu…lihat…tampan sekali….” Ujar hyukie sambil menunjuk luar kelas kami.

“ya ampyun, aku kira apa.. ternyata hanya karena ada siwon seongsaengnim (aka suami author^^) ya…?!cih, parah sekali sekolah ini” jawabku malas.

“wah siwon saem, pasti butuh banyak uang untuk beli barang-barang  berharga yang tak pernah lepas dari tubuhnya ya, dari mulai kalung, anting, gelang, cincin sampai pakaian yang dipakainya pun bermerk” celotehku heran

“tapi kalu soengsaengnim di SMA ini gag masalah kan” ucap wookie. “pertama, gaji pokoknya 1 juta won/bulan” tutur hyukie. “mwoo? Yang benar?” tanyaku exited.

“kamu nggak tau ya? Dasar payah!!” ujar wookie.

“terus, kalau kalau menduduki peringkat pertama disukai sama siswa, dapat bonus. Kalau 10 atau lebih muridnya bisa masuk universitas negeri, bisa dapat mobil import loh! Biaya sekolahnya juga nggak murah sih” jelas hyukie.

“kalau begitu, kalau Cuma 2 juta won bukan masalah besar, ya..” gumamku dalam hati sambil mengingat pembicaraan telepon kyuhyun saem tempo hari.

“masih ada satu lagi!! Kalau muridnya menolak dicium, gaji pokoknya akan dikurangi…!” ucap hyukie penuh penekanan.

“jeongmal?” tanyaku kaget. “makanya dia selalu memaksa yah…” batinku.

“jangan pura-pura nggak tau! Kamu pasti sudah memikirkan, kan? Makanya kamu lakukan itu..ya kan?!” Tanya hyukie menyudutkanku.

“ngomong apa kamu!? Aku baru tau” ujawabku tak terima. “kalau kepalamu dibenturkan, sifat jelekmu mungkin bisa hilang ya!” ucap hyukie sambil terus mendorongku…

“ya..ya..ya.. aku bisa jatuh bodoh!!” ucapku sambil terus mempertahankan keseimbangan tubuhku.

…aku baru tau.. ternyata seongsaengnim berusaha sungguh-sungguh juga ya…

~~

@ rumah

Plok..
“Huh, belajar untuk try out sudah selesai!! Sudah nggak kuat lagi… sekarang tinggal berdoa semoga yang aku pelajari muncul di ujian besok” keluhku seraya menutup buku yang dari tadi kubaca.

Ddrrrttt..ddrrrttt

“sms? Bukan jonghun, nomornya nggak aku kenal” ujarku sambil membuka sms itu.

>>From: 083870114559 (promosi nih^^)
Meskipun aku bukan panitia, tapi kamu harus belajar legenda kerajaan kuno korea selatan..

_kyuhyun_

“soengsaengnim…? Susah payah mengirim Cuma untuk bilang ini saja?” ucapku tak mengerti dengan sms ini…huhu

“legenda kerajaan.. aku harus berusaha sedikit lagi..” ucapku sambil membuka kembali buku sejarahku..

###

Ujian Try Out Universitas Seoul

“Minnie, bagaimana hari ini? Nggak ada masalah?” Tanya jonghun saat kami bertemu di depan Universitas Seoul.

“aku sudah berusaha semampuku!” jawabku yakin. “kalau sudah selesai, kita jalan-jalan ya!” ucap jonghun senang. “ne…^^” jawabku tak kalah senang.

Setelah itu kami memasuki US sambil bergandengan tangan…^^ #author: pengeeennnn..huhu #ngemis

Satu langkah menuju impian kami, masuk universitas sama-sama…
Aku harus mendapatkan nilai tinggi supaya nggak malu sama jonghun ^^~

>>>> To Be Con <<<<

Hahha.. cape banget yah..hehe
Mian klo pendek.. bies mentok^^

RRRRR…
CCCCC…
LLLLL….

Okkae^^ <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar