Senin, 26 September 2011

From Snow Country | Part 5 | KyuMin


Tittle      : From Snow Country | Part 5 | KyuMin
Author   : Espada Aizennhamma
Cast      : Cho Kyuhyun (namja)
               Lee Sungmin ( yeoja)
               Other Cast…
Rating   : Tentuin sendiri yah…hehe
Genre   : geje, aballl, gag jelas,,,,, ribed….^^

######
Padahal punya pacar yang aku sukai, tapi kenapa kalau dapat nilai tertinggi, aku harus dicium guru?! Persentase kelulusan 100% untuk bisa masuk ke universitas idaman.
Itulah sekolah SMA Sapphire Blue, sekolah khusus yeoja yang terkenal dengan prestasinya tapi memiliki peraturan yang aneh……..
######

@kamar (liburan musim panas)

Waeyo.. kenapa jadi seperti ini jadinya. Padahal aku sudah berusaha keras di sekolah itu supaya bisa masuk di Universitas yang sama dengan jonghun. Rencana jalan-jalan ke pulau jeju juga batal…waeyo..??

Pada situasi seperti itu, yang menghiburku adalah kyuhyun seongsaengnim… makanya..

“kyaa…tapi kenapa aku yang inisiatif menciumnya duluan sih…uwwa..!! tapi yang salah kyuhyun saem! Siapa suruh dia bersikap baik saat aku sedang lemah-lemahnya” racauku tak karuan mengingat kejadian kemarin saat aku mencium kyu saem.


“saya kenapa..?” ucap suara dibelakangku diiringi dengan suara pintu kemarku yang dibuka. “tunggu, sepertinya aku mendengar suara kyu saem, ahh apa aku terlalu memikirkannya ya, jadinya aku berhalusinasi..huhu..”

“aigoo. Seongsaengnim, kalau mau kesini bilang dulu dong, jadikan bisa beres-beres dulu..” kali ini suara omma yang terdengar seperti dibuat-buat manja.

“chankamman!! Omma bilang apa tadi..? soengsaengnim..? jangan-jangan…” batinku tak enak. dan benar saja saat aku membalikkan tubuhku aku melihat namja tampan dengan pakaian yang modis sambil membawa sebuket bunga ditangannya.. dugaanku tepat, dia adalah kyuhyun seongsaengnim.^^

“mianhae kalau mendadak, aku hanya ingin mengucapkan selamat karena sungmin mendapat peringkat pertama, sekaligus bertemu dengan nyonya^^” ucap kyu saem dengan senyum yang mampu membuat yeoja manapun bertekuk lutut didepannya -.-

“kalau begitu saya buatkan teh ya, silahkan duduk…”ujar omma sumringah dan langsung menuju dapur.

“omma tunggu…!!” teriakku saat omma beranjak pergi. “jangan biarkan aku berduaan saja dengan seongsaengnim..huhu”batinku.

 “sungmin..” seringah kyu saem sambil menutup pintu kamarku dan mendekatiku. “apa maksudmu nggak datang waktu acara pemberian hadiah dikolam renang..?(ceritanya ujian kali ini hadiahnya berenang bareng yah..hehe)” Tanya kyu saem sambil melemparkan buket bunga tepat diwajahku -.-

“…memangnya kenapa?! Saya juga mau keluar dari SMA Shappire Blue, kok!” ucapku kesal. “…begitu ya.. kalau begitu ayo kita lakukan..” ucap kyu saem sambil mengunci pintu kamarku.

“hah..kenapa pintunya dikunci..? mau apa dia.. jangan-jangan…” risauku dalam hati. Dengan refleks aku mundur beberapa langkah, mencoba menjauhinya yang semakin mendekat kearahku.

“pertanyaan pertama!! Pada tahun berapa kerajaan Silla didirikan? Batas waktu menjawab 15 detik!” ucap kyu saem.

Aku yang tak menduga dengan keadaan dan pertanyaan itu hanya bisa bengong, entah mengapa tiba-tiba pikiranku kosong. “eh..?” responku. “kenapa tiba-tiba ada kuis sejarah?!” batinku lagi?

“waktunya sudah habis! Jawabannya tahun 668-935!” ucapnya santai sambil membuka jaket yang dikenakannya. “sayang..sekali!” seringanya dan melemparkan jaket kesembarang tempat.

“seong..soengsaengnim? waeyo..” tanyaku yang tak mengerti dengan tindakannya.  “hah..kenapa buka baju..!!?” tanyaku lagi yang bingung melihat saem sudah melepaskan dua kancing teratas kemejanya. #mupeng -.-

“karena kamu nggak bisa jawab kuisnya kan?!” jawabnya disertai senyum menggoda. “saya sama sekali nggak paham…!” teriakku yang mulai kesal dengan tingkahnya.

“kalau begitu pertanyaan kedua!” lanjutnya lagi. “mwo? Tunggu dulu..”protes ku. “setelah dinasti silla jatuh saat abad ke 10, lalu digantikan oleh dinasti apa?” lanjut seongsaengnim.

“…hah?!” jawabku sekenanya, aku tak tau pikiranku benar-benar kosong, terlebih aku juga deg-degan jika melihat mata kyuhyun saem.

“sayang sekali..hmhm” gumam kyu saem sambil melepaskan sisa kancing kemejanya, tapi tidak melepaskan kemeja itu dari tubuhnya.

Apakah kalian tau apa yang kurasakan saat ini..? jantungku benar-benar terasa ingin melompat keluar..huh apalagi saat aku melihat dada dan perut kyuhyun saem yang putih dan sedikit memperlihatkan absnya…

“Ya Tuhan jangan ambil nyawaku saat ini” doaku dalam hati…^^

“pertanyaan ketiga! Sejarah korea dimulai dari mitologi pendiri korea, dangun, sampai masa 3 kerajaan. Sebutkan 3 kerajaan itu!” jelas kyuhyun saem.

“hah?! Eng…” hanya itu yang bisa kukeluarkan dari bibirku, aku terlalu sibuk untuk menghindari pandanganku dari kyuhyun saem -.-

Sreet..
“sayang sekali…!” ucap kyu saem sambil melepaskan kemejanya dan melemparnya, yang membuat tubuh kyu saem bagian atas terekspos sempurna didepan mataku, refleks aku mundur beberapa langkah.

“waeyo..? kalau begini, bisa terus berlanjut sampai akhir, loh..” goda kyu saem sambil berpose bak model professional.

“..andwae..nggak mungkin.. padahal pernah bilang anak kelas satu Cuma ciuman saja, kan?!” pikirku samba terus memproses kata-kata yang pernah diucapkan seongsaengnim.

“kalau begitu..berikutnya! jelaskan mengenai pemahaman mitologi Dangun dan proses terbentuknya!” ucap kyu saem lagi.

Aku masih terdiam ditempatku, otakku masih mencerna keadaan yang sedang terjadi. Tak ada kata-kata yang bisa kuucapkan, entahlah lidahku rasanya kelu dan sulit bicara.

“yang barusan itu.. pertanyaan terakhir..” ucapnya sambil mendekat kearahku lalu mendekap tubuhku. “…sayang sekali…” lanjutnya sambil meraba bagian dalam tubuhku..

“tunggu, keadaan seperti apa ini, kenapa harus sejauh ini, apa sebenarnya mau saem..” banyak pertanyaan melintas di otakku, semuanya membuatku bingung.

“HENTIKAN..!!” teriakku mencoba melepaskan diri dari dekapannya dan mencegah tangannya agar tidak bermain lebih jauh pada tubuhku.

“waeyo? Kamu mau berhenti dari Shappire Blue berarti sudah mau berpisah dengan jonghun, kan? Kalau begitu sekarang nggak perlu memikirkan jonghun lagi” bisik kyu saem sambil mencium telingaku.

“tapi, HUBUNGANKU DENGAN JONGHUN BELUM BERAKHIR…!!” teriakku kesal dengan ucapannya. Setelah itu aku merasakan saem melepaskanku dari dekapannya.

“kalau begitu kamu jangan berhenti dulu dari SMA Shappire Blue..” ujar kyu saem diiringi senyuman lembutnya dan merapikan bajuku kembali.

“kamu mau berhenti dari SMA itu..kalau kamu sudah nggak punya alasan lagi untuk masuk ke Universitas Seoul,Kan? Berarti, kalau alasan itu belum hilang seluruhnya..kamu harus terus berada di SMA itu seperti biasanya! Bagaimana selanjutnya setelah ini.. nggak ada yang tau kan?” ucapnya.

“saya juga pernah bilang.. sayang sekali menyia-mnyiakan keseriusanmu selama ini, kan? Padahal saat kondisimu sedang jatuh, kamu bahkan bisa mencapai peringkat pertama seangkatan” lanjut kyu saem sambil memakai bajunya kembali.

“seongsaengnim..” ucapku tertahan. Benar-benar nggak bisa dipercaya.. pada saat aku berada dijalan buntu karena nggak tau harus bagaimana.. tiba-tiba seongsaengim muncul, memberiku semangat. Kyuhyun seongsaengnim, gomawo, jeongmal gomawoyo…..^^

“kalau begitu, semoga berhasil! Sejak liburan ini kamu nggak belajar apa-apa kan?” Tanya kyu saem sambil keluar dari kamarku. “hah?! Kenapa bisa tau?” tanyaku heran.

“soalnya pertanyaa-pertanyaan tadi adalah pertanyaan yang ada di ujian akhir semester kemarin. Satu-satunya siswa satu angkatan yang bisa menjawab pertanyaan terakhir Cuma kamu saja, sungmin!Bagaimana? Apa kamu sudah bersemangat sekarang?” ucap kyu saem^^

Setelah mendengar hal itu.. mana ada orang yang semangatnya nggak muncul…!
Kalau sudah berusaha, dan mendapatkan hasil, rasanya senang sekali. Kalau ada yang mengakui hasil kerja kerasku.. aku jadi ingin lebih berusaha lagi…!!

Sekali lagi terima kasih untuk semuanya, kyuhyun seongsaengnim….^^

###

Tahun ajaran baru @sekolah

“uwwaa..rasanya aku jadi semangat sekali…hehe” riangku sambil berjalan dikoridor sekolah. “miinniieeeee..”teriak suara yang sudah sangat pasaran ditelingaku. Itu adalah suara monyet lincah sahabatku, hyukie^^

“apa benar kamu nggak datang ke acara kolam renangnya..?! gara-gara ada murid yang nggak patuh, ada pengaruhnya terhadap penilaian kyuhyun saem, tau!!” geram hyukie sambil mencekik leherku dengan tangannya -.-

“hah..?! yang benar? Kyuhyun saem nggak bilang apa-apa..” batinku.

“hei kalian, ayo cepat masuk kedalam kelas. Pelajaran mau dimulai loh!” terdengar suara yang menginterupsi kami. “huft..untunglah..”legaku.

“hah! Waa..sudah lama nggak ketemu kyuhyun seongsaengnim..” ucap hyukie riang pada namja yang menginterupsi kami tadi.

“kyuhyun seongsaengnim..”ucapku saat melihat pemilik suara tadi. “datang kesekolah juga kan?” Tanya kyu saem padaku.

“untuk sementara sih…” jawabku lemah sambil menundukkan kepalaku. “saya juga mengharapkanmu di semester 2 ini, loh..” ucap kyu saem dengan senyum lembut yang diberikan untukku.

Benar.. pasti sulit bagi kyuhyun seongsaengnim kalau aku keluar dari sekolah ini, ya..
Ucapannya yang lembut dan menyemangati agar belajar giat.. itu karena aku muridnya…
Latar belakang ucapan dan tindakan seongsaengnim, ada dibuku panduan mengajar..

“baiklah, hari ini saya akan mengadakan kuis sebagai pemanasan sesudah liburan panjang kemarin^^” ucap kyu saem saat dikelasku.

~~

“ahh..sebelum hasil ujian diumumkan selalu membuat gugup..huhu” racau wookie. “Minnie, kali ini bagaimana?” Tanya hyukie padaku.
“aku? Mungkin seperti biasa..he” jawabku pede. “kalau begitu, hadiahnya pasti ke Minnie lagi ya..” keluh hyukie.

“Oh ya! Aku melupakan hadiah itu!! Tapi.. aku nggak perlu gugup kan?! Kyu saem juga bilang ‘boleh ciuman pura-pura’….” Batinku senang^^

“kalau begitu saya umumkan hasil kuis tadi!” ucap kyu saem, tapi kenapa ekspresinya begitu. Dia terlihat tak bersemangat seperti biasanya… ada apa sebenarnya…

“tapi yang terakhir aku benar-benar melakukannya.. kali ini kalau nggak pura-pura…” gurauku, dan tanpa sadar mengelus lembut bibirku^^

“peringkat pertama dikelas ini…. Kim Hye Jin (mian reader, aku numpang eksis, lumayan dpet ciumannya kyu..hehe)” ucap kyu saem.

Deg!!
“Tidak.. kenapa bukan aku? Kenapa harus hye jin..kenapa….” kesalku saat mendengar pengumuman itu.

“mwoo..? aku yang pertama..?! padahal kupikir Minnie, loh…” ucap hye jin riang. “selamat hye jin! Kalau lihat nilaimu semester satu, ini mustahil loh!.. baiklah apa kamu mau ambil hadiahnya?” Tanya kyu saem sambil tersenyum pada hye jin. “ne..” jawab hyejin semangat -.-

#woi..woi..reader, aku disenyumin loh ma kyu..hahah *melting

“syukurlah, aku nggak perlu menerima hadiah ciuman lagi..”batinku mencoba mengabaikan penolakan hatiku. “mianhae Minnie, aku yang ada diperingkat pertama” ucap hyejin saat melewati bangkuku.

Hei.. ada apa..ini? kenapa.. ciuman mereka berdua.. rasanya seperti lama sekali..
Ciuman mereka berdua.. nggak bisa lepas dari kepalaku..
Ada apa ini.. seharusnya aku senang.. tapi kenapa bisa begini.. hatiku kenapa terasa sakit….

>>>> TBC <<<<

Ayo… ada konflik apa lagi setelah ini..????
Yang bisa nebak nanti aku bikinin epep special deh..heheh

Yang baca jangan luppa tinggalkan jejaknya ya..
Jangan kaya setan yang nggak keliatan jejaknya walau deket juga..hmhm
#apa dah gw..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar