Selasa, 06 September 2011

: From Snow Country | Part 4 | KyuMin


Tittle      : From Snow Country | Part 4 | KyuMin
Author  : Espada Aizennhamma
Cast       : Cho Kyuhyun (namja)
                Lee Sungmin ( yeoja)
                Other Cast…
Rating   : Tentuin sendiri yah…hehe
Genre   : geje, aballl, gag jelas,,,,, ribed….^^

######
Padahal punya pacar yang aku sukai, tapi kenapa kalau dapat nilai tertinggi, aku harus dicium guru?! Persentase kelulusan 100% untuk bisa masuk ke universitas idaman.
Itulah sekolah SMA Sapphire Blue, sekolah khusus yeoja yang terkenal dengan prestasinya tapi memiliki peraturan yang aneh……..
######

Satu langkah menuju impian kami, masuk universitas sama-sama…
Aku harus mendapatkan nilai tinggi supaya nggak malu sama jonghun ^^~


~~ Part 4 ~~

Setelah selesai try out, aku dan jonghun memutuskan untuk bersantai ditaman tak jauh dari US.

“hah? Jadi kalau menulis jawabannya dilembar soal, kita bisa menghitung nilai kita sendiri ya?” tanyaku saat melihat jonghun sedang menjawab soal-soal ujian tadi.

“semua anak yang kut ujian sudah tau itu loh! Di try out berikutnya kamu coba saja!” jawab jonghun lembut. “mungkin aku bisa menjawabnya 70% ya… legenda kerajaan kuno susah sekali…” keluhnya sambil membaca soal-soal itu.

“oh! Aku mungkin bisa mengerjakannya!”jawabku senang. “hah, jeongmal?” tanyanya antusias. “ne, kebetulan sekali..” jawabku riang. “ meskipun begitu, sebenarnya ini berkat kyuhyun seongsaengnim” lanjutku dalam hati^^.

“wah.. kalau begitu, setelah hasilnya muncul nanti.. kamu nggak akan sedih terus bilang ‘nggak bisa pergi ke jeju’ ya!” goda jonghun.

“oh.. begini-begini, aku juga sudah belajar giat loh..supaya bisa jalan-jalan sama kamu dengan menyenangkan” ucapku tak mau kalah.

“hehe..mian mian, kamu berusaha keras kok” ucapnya dengan senyum sambil mengacak-ngacak rambutku.

“ne, berkat hunnie, aku jadi berusaha keras…..!” jawabku senang.^^

”dua minggu lagi setelah hasilnya keluar, kita ketemuan lagi di taman seperti biasa ya..” ucapnya saat jonghun mengantar ku pulang.

###

@sekolah

“hei, lihat itu di papan pengumuman!” teriak salah satu murid sekolah ini.

_JADWAL UJIAN AKHIR_

>>Hadiah
Peringkat 5 teratas akan diundang ke super resort Shappire Blue

>>Jadwal
……….

“hadiah akhir semester satu, kolam renang bersama seongsaengnim!kyaaa aku mau…” histeris murid yang ada disampingku. “katanya saem mau mengoleskan sunblock loh…!” ucap siswa yang lainnya. “bisa dekat-dekat saem pakai baju renang ya!.. ahh aku nggak bisa membayangkan..” tanggapan dari siswa lainnya.


Itulah sekilas pengumuman yang kubaca di papan pengumuman, aku nggakboleh ikut-ikutan seperti yeoja-yeoja gila itu…huhu

“hadiahnya membuatku nggak semangat, seandainya saja nggak ada hadiah seperti ini…” gumamku kesal..

“kamu pasti belajar giat agar mendapat peringkat 5 besar kan? Ingin lihat aku pakai baju renang ya?!” ucap kyu saem yang tanpa kusadari sudah ada dibelakangku dan menyudutkanku ditembok.

siapa…hah?!” tanyaku kesal sambil mencoba melepaskan diri. “terus terang saja! Ciuman pura-pura selama ini.. akan saya kembalikan jadi berkali-kali lipat, loh..!!” ucapnya sambil berbisik ditelingaku.

“coba bicara jujur! Kamu menolak karena ada jonghun.. tapi sebenarnya kamu ingin hadiahnya kan?” ucap nya sambil mencoba menciumku.

“..sudah saya bilang.. SAYA TIDAK BUTUH HADIAHNYA!! Saya belajar giat di SMA ini bukan karena ingin hadiahnya! Tapi karena ingin masuk ke Universitas Seoul! Sama-sama jonghun!” teriakku murka.

“hah? Sam-sama jonghun.. jadi motivasi kamu masuk ke US jangan-jangan..” ucapnya sedikit terkejut. “aigoo, apa yang barusan ku katakana,, duh aku kan jadi malu..” batniku merutuki diri sendiri.

“…soalnya saya ingin sama-sama jonghun..” jawabku akhirnya sambil memalingkan wajahku-malu..

“..oh.. menyebalkan! “ teriaknya murka sambil mengguncang-guncangkan tubuhku. “saya nggak bilang-bilang soalnya anda pasti bakal bilang begitu” teraik tak mau kalah.

“kalian berdua itu pasangan yang bodoh! Justru pasangan yang sering bilang ‘kita akan bersama selamnya’ yang nggak akan bertahan lama, tau!” teriaknya lagi -.-

“tunggu dulu! Kalau kalian putus, berarti impian ke US..” ucapnya sambil terlihat berfikir. “

“jangan khawatir! Hubungan kami lancar,kok. Bahkan mau jalan-jalan kalau hasil try out sudah keluar. Lagipula, saya tetap belajar giat seperti biasanya” ucapku tegas.

“yah..kalau hasilnya saya sih nggak protes..” ucapnya tenang. “tapi..! berarti selama ini kamu benar-benar nggak mau hadiahnya, ya?!” kesalnya sambil kembali menyerangku dengan mencubit pipi chubby ku..
#jiah.. kyu bisa aja nyari kesempatannya…dasar evil ==”

“aduduhh..! makanya dari awal saya sudah bilang begitu kan?! Saem sendiri yang salah sangka!!” balasku sambil menghindarinya..

Apapun kata orang lain, yang penting hubungnan kami lancar-lancar saja^^

###

2 minggu kemudian (mian ya reader aku agy buntu..hehe)

“akhirnya passport ;iburan ke pulau jeju dating juga..” teriakku senang saat menerima kiriman, yaitu hasil try out kemarin.

Tapi aku tak membukanya sekarang, karena aku dan jonghun berjanji akan membuka hasil tes ini bersama-sama di taman tempat biasa kita bertemu… kalian tau apa yang ku rasakan? Senang… satu kata yan menggambarkan perasaanku saat ini^^..

@taman

“akhirnya bisa juga pergi liburan..” seruku riang sambil mengangkat amplop hasil tes itu tinggi-tinggi. “berikutnya tinggal hasilnya, apakah bisa membuat kita senang atau tiadak, ya…!” ucap jonghun sambil tertawa melihat tingkahku.

“kalau begitu ayo kita buka!” ucap jonghun semangat. “ne, ayooo” jawabku tak kalah semangat.

Srek..srek..

ANDA LULUS UJIAN MASUK
UNIVERSITAS SEOUL
GRADE A…

Itulah tulisan yang langsung kubaca saat aku membuka hasil tes ku.. uwwahh nae haengbokhae^^

“hei, hunnie! Hasilku pantas untukjalan-jalan loh! Aku dapat nilai A!! kalau terus begini aku bisa masuk US ya..” seruku riang..

Tapi tunggu.. ekspresi yang sama tak kutemukan di wajah jonghun. Ekspresinya berbeda dari sebelum kami membuka hasil itu. Bila dapat ku deskripsikan, ekspresinya saat ini terlihat,,, -kecewa-

“jonghun..?” tanyaku memastikan. “mianhae! Aku.. sedang nggak enak badan, mau pulang” ucapnya tanpa menoleh padaku dan memasukkan hasil itu kembali dalam amplop.

“gwaenchanayo? Padahal besok lusa mau ke pulau jeju..” ucapku khawatir sekaligus kecewa.”arraseo! sebelum berangkat aku pasti sudah sembuh..” ujarnya sambil berlalu meninggalkanku ditaman yang masih diselimuti tanda Tanya besar dengan apa yan terjadi padanya.

###

Esok hari @Ruang guru IPS

“hebat!! Kalau begini terus, kamu bisa lulus ujian masuk US!! Bahasa korea bisa dapat nilai 90! Hebat sekali!!” kagum kyuhyun saem saat aku meberikan hasil tesku padanya.

“soalnya.. yang saem bilang benar-benar keluar di soal!” jawabku biasa saja, tanpa ada keceriaan dalam intonasi suaraku, tetntu saja karena aku masih memikirkan kejadian kemarin -.-

“jeongmal? Kalau begitu, saya yang hebat ya!! Aku hebat loh!!” teriak kyu saem bangga sambil memukul-mukul dadanya pelan. Huh

“..tapi sungmin, kenapa kamu murung begitu? Nggak senang? “ tanyanya heran yan melihat ekspresiku yang hanya biasa saja dan cendrung,,,sedih

“..ne..” jawabku pelan. “begitu hasilnya keluar, bukankah kalian mau mesra-mesraan? Mau apa sih kalian pergi..” tanyanya lagi dengan sedikit menggoda ^_~

“ne, benar.. ya jalan-jalan.. sama jonghun..” jawabku lebih untuk meyakinkan diriku sendiri.

Sebenarnya apa yang terjadi..?padahal jalan-jalannya besok… jika aku sms, balasannya juga nggak bagus, singkat sekali.. huft

“..nggak masalah sih, tapi sebaiknya nggak sedih didepan saya loh! Ada dibuku panduan guru Shappire Blue ‘harus menghibur jika murid sedang bersedih’ mengganggu kamu, kan?” ucap kyu saem cemas.

“atau jangan-jangan.. kamu mau membuat saya penasaran… sengaja…” ucap kyu saem terhenti karena menyadari kalau aku sudah tidak diruangannya. Aku memutuskan untuk memikirkan semuanya.

Benar sekali… aku harus memberikan semangat pada jonghun!! Seperti yang sering jonghun lakukan padaku……

~~

Hari berlibur

Ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu, karena hari ini aku dan jonghun akan pergi ke pulau jeju untuk berlibur, dan hanya berdua saja^^

@terminal bus (anggep aja naik bis yah..heh)
“hmhm.. jonghun belum datang ya..” gumamku saat sampai diterminal bus. “aku juga datang terlalu cepat sih..” ucapku saat melihat jam tanganku yang menunjukkan pukul 08.35

>> jonghun sekarang ada dimana? Aku sudah sampai nih..

Itulah sms yang aku kirim ke jonghun.. tak dibalas

08.55
>> bisnya 20 menit lagi datang loh!

Lagi-lagi kukirim sms.. juga tak dibalas

09.10
“bisnya datang jam 09.15 kan?!

Kukirim sms lagi, dan tetap tak ada balasan. Sejujurnya aku mulai kesal dan sedih mungkin..hmhm

Bruummm.brumm

“harusnya naik bi situ kan?” gumamku saat melihat bis yang harusnya kami tumpangi telah tiba di terminal.

Dia nggak membalas smsku, telepon juga HP nya nggak aktif.. kalau begini terus, bisnya..

“pintu akan ditutup” terdengar informasi yang mebuatku keget, tak lama setelahnya, bis itupun melaju meninggalkan terminal..

“..sudah beangkat.. padahal bisnya datang lagi jam satu…!” ucapku pasrah. Dan setelah itu pun aku masih saja mengiriminya sms dan mencoba menelponnya terus menerus.

11.55
Jonghun.. kenapa sih? Padahal biasanya selalu menghubungiku..

13.00
Bis kedua pun berlalu..

Sebenarnya ada apa… kenapa??

17.03
Kenapa nggak mau menelponku?
Sudah kuduga… ada sesuatu pada jonghun…

Drrrttt..drrrtt

“Ada sms masuk..hah?! jonghun!! Syukurlah…” seruku senang karena akhirnya jonghun mengaktifkan HP nya dan membalas sms ku.

From: Nae Chagiya
Sekarang aku sedang belajar.
Nggak ada waktu buat jalan-jalan.

“mwoo? Apa maksudnya sedang belajar?! Jalan-jalannya……?!” ujarku lemah. Aku kecewa dan sangat kecewa. Sebenarnya ada apa dengan jonghun.
Aku marah sampai dadaku terasa sesak…… setelah itu pun HP ku langsung mati..

“..bagaimana ini.. aku sama sekali nggak menyangka acaranya bisa gagal begini. Padahal aku sudah pamit ke orang tua mau menginap di rumah hyukie..” keluhku sambil berjalan meninggalkan stasiun, entah ingin kemana, aku hanya mengikuti kaki ku melangkah.

“sungmiiiinnn” tiba-tia aku merasa ada orang yan memenggilku, tapi sepertinya suaranya tak asing.
“seongsaengnim..?!” kegetku saat mengetahui siapa yang memenggilku.

“kamu kenapa ada ditempat seperti ini? Katanya hari ini mau liburan ke pulau jeju bareng jonghun?” Tanya saem sambil keluar dari mobilnya dan menghampiriku.

“sa…saem..hiks..” entah kenapa aku malah menangis sambil berjongkok dihadapan kyuhyun saem, mungkin karena aku benar-benar sedih dan butuh tempat untuk mencurahkan semuanya.

“sungmin..?” ucapnya lembut sambil menuntunku memasuki mobilnya. Dan setelah itu, entah dorongan darimana, aku dengan lancarnya menceritakan perihal yang membuat aku sedih. Tapi setelah itu membuatku sedikit lega…

“begitu ya.. kamu jatuh cinta sama namja yang membosankan! Putusin saja!!” ucap saem santai setelah aku menceritakan semuanya.

“jonghun bukan namja membosankan!!” ucapku tak terima.b”tapi dia nggak sms ataupun telepon, kan?” ucapnya lagi, sebenarnya yang dikatakan kyu saem benar, tapi aku mencoba memungkiri semua itu.

“itu karena.. saat ini memang belum bisa dipastikan, tapi saya yakin..” ucapku mencoba mencari pembelaan..

“dia nggak akan datang. Merasa klah karena nilainya dibawah pacarnya.. didalam diri jonghun, hubungan kalian berdua sudah hancur. Harga diri namja!! Makanya sekarang percuma mengharapkan dia” ujar kyu santai.

Eh.. itu nggak benar kan..? soalnya dia sudah janji kami bakal berusaha sama-sama. Nggak mungkin bisa hancur kan? Tapi kalau alasan dia nggak menghubungiku.. seperti yang saem katakana tadi…..

“saya…! Mau keluar dari.. SMA Shappire Blue…” ucapku pelan, entah apa yang mendasarinya tiba-tiba kata itu sudah meluncur saja dari bibirku.

“waeyo?” Tanya saem terlihat terkejut. “soalnya nggak ada artinya lagi saya masuk US” jawabku pelan.

Kalau nggak bisa masuk universitas sama-sama jonghun..nggak ada gunanya aku di SMA Shappire Blue…

“..baiklah. tapi nggak perlu diputuskan sekarang kan? Lagipula kalau dipikir lagi.. nilaimu yang pas-pasan sampai SMP, bisa mendapatkan nilai A waktu try out ujian masuk US.. itu hebat sekali kan..?” ucap saem santai.

“itu karena.. cara mengajar saem yang bagus..” jawabku tulus. “tapi kamu juga sudah berusaha keras, loh!” ujar kyu saem sambil tersenyum lembut padaku

“setelah berusaha keras, akhirnya tau caranya belajar, pasti menyenangkan mendapat hasil bagus karena sudah belajar giat kan?” lanjut kyu saem. “itu memang benar, tapi itu saya lakukan…”jawabku mencoba member penjelasan

Karena kamu benar-benar suka sama jonghun, kan? Tapi justru, sayng sekali kalau kamu menyia-nyiakan perasaan itu kan? Kamu sudah berusaha keras di semester tahun ini. Pikirkan nanti setelah ikut ujian akhir semester minggu depan ya!” ucapnya lembut sambil mengelus-ngelus rambutku.^^

Deg…
Tunggu dulu, jantung kenapa seperti ini, kenapa aku merasa nyaman sekali diperlakukan seperti itu sama seongsaengnim.. sebenarnya ada apa dengan diriku?
Ah..tidak..tidak.. aku hanya menyukai jonghun…huhu

Setelah pembicaraan itu tak ada lagi yang bicara setelahnya, aku dan seongsaengnim sibuk dengan pikiran masing-masing. Sampai akhirnya kami sampai didepan rumahku.

“kalau begitu kamu harus berusaha ya! Kalau tetap seperti biasanya, kamu pasti akan mendapatkan nilai bagus lagi!” ucap kyuhyun saem sambil tersenyum, dan setelah itu melajukan mobilnya.

“seongsaengnim.. kenapa melakukannya sampai sejauh ini…? Apa karena ada di buku petunjuk guru ‘harus menghibur murid yang sedih’………

“hei, katanya kamu mau menginap dirumah hyukie?” Tanya omma saat membukakan pintu rumah. “Minnie tiba-tiba enggak enak badan!” jawabku sekenanya dan langsung menuju kamarku.

Seperti ucapan seongsaengnim.. aku nggak boleh menunggu saja, menyia-nyiakan waktuku….

“haha..kalau aku menunggu sambil belajar..aku nggak buang-buang waktu kan? Hahaha.. rasanya malam ini aku nggak akan bisa tidur! Soalnya aku akan menghafal bacaan bahasa inggris ini!!!” teriakku semangat lebih untuk meyakinkan diriku.

“Minnie berisik!! Ini sudah malam!!” terisk omma^^

Pokoknya sekarang aku harus menyibukkan diri supaya nggak sempat memikirkan hal-hal yang nggak penting. Aku harus focus belajar.

Mengenai jonghun.. juga mengenai niatku untu keluar dari SMA ini..
Aku akan memikirkan nanti saja…

###

Ujian akhir semester…

“apa semuanya sudah dapat soalnya? Kalau begitu…mulai!!” titah kyuhyun seongsaengnim saat mengawasi ujian.

“ya!! Seperti ucapan kyu saem, aku nggak mau menyia-nyiakan.. keseriusanku selama ini! Fighting Minnie!!” batinku, dan sekilas kulihat kyuhyun seongsaengnim sedang tersenyum lembut kepadaku^^

~~

@kelas

Hari ini hari pengumuman hasil ujian semester…

“baiklah, saya akan umumkan hasil UAS kelas ini.. peringkat pertama adalah Lee Sungmin! Sungmin juga meraih peringkat pertama se-angkatan! Chukkhae.. kamu mau ambil hadiahnya?” ucap kyu saem terlihat senang sekali^^

“Minnie, kamu itu siapa sih, manusia bukan sih?” ucap hyukie tak percaya. “hebat sekali peringkat pertama se-angkatan..chukkhae Minnie-ya!” ucap wookie tulus^^

Peringkat pertama dikelas sudah berkali-kali aku daptakan.. tapi kalau seangkatan baru kali ini.. seongsaengnim juga kelihatannya senang sekali….^^

“Minnie..hebat sekali ya padahal kamu sedang sedij..kamu hebat” puji kyu saem sambil berbisik ditelingku saat aku telah maju kedepan kelas.

“kalau begitu tinggal hadiah nya ya! Pura-pura seperti biasa juga nggak apa-apa kok” lanjutnya masih tetap berbisik, entah kenapa aku hanya menunduk dan tak berani menatap mata lembut kyuhyun saem.

Seongsaengnim… ‘chukkhae’ kenapa anda bilang begitu..? meskipun ada dibuku panduan guru, tapi kenapa… mengatakannya… dengan penuh perasaan begitu…?

Padahal.. selama ini aku berusaha untuk tidak memikirkannya…tapi sekarang.. kenapa membuatku jadi teringat lagi.. itu.. nggak boleh kan!...

Karena aku terlalu focus pada pikiranku, aku tidak menyadari jika saem telah mendekatkan bibir hangatnya ke bibir plum milikku, melakukan ciuman pura-pura…

Tapi untuk kali ini saja, aku ingin semuanya berjalan dengan keinginanku, aku ingin semuan terjadi tanpa kepura-puraan, aku ingin perasaan terima kasihku tersampaikan…..dan aku ingin bibir lembut dan hangat itu menjadi milikku….

Dan aku sangat menikmati ekspresi terkejut kyuhyun seongsaengnim saat aku malah membuat ciuman ini menjadi ciuman yang sesungguhnya…

Hehe.. ekspresi kaget nya lucu sekali^^ dan aku tau kalau saat ini dia malu,,, itu terlihat dari wajahnya yang mulai memerah….^^
>>>> TBC <<<<

Ya..ya..ya..udahan…
Aku cape^^

Yang baca jangan lupa like+comment nya..
Awas kalo nggak =”=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar