Senin, 04 Juli 2011

Diamond Life | Part 10 | End


Title: Diamond Life | Part 10 | End

Author: Espada Aizennhamma

Cast:    Lee Sungmin a.k.a Sungmin (yeoja)
            Cho Kyuhyun a.k.a Khuhyun (namja)
            Choi Siwon a.k.a Siwon (namja)
            And other cast           

Rating: General (gag menutup kemungkinan ada adegan2 yg sedikit ekstrim..hehe)
Aku juga mau menambahkan sedikit ilmu disini..^^

****************
Cinta memang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi cinta saja tidak akan bisa menghasilkan uang. AKU INGIN KEDUANNYA : CINTA DAN UANG !!!

Sebuah keyakina akan membuat kita terperangah dengan keajaiban yang mereka ciptakan. PERCAYA & YAKIN karena semuanya adalah sesuatu yang mungkin

**************** 


Kehidupan itu tercipta sebagai hasil dari pilihan-pilahan besar. Kalau pilihan itu dilihat dikemudian hari, kadang benar kadang juga salah. Tapi yang paling menakutkan adalah jika kita ragu, lalu berhenti karena takut dan cemas.

Hidup yang pendek ini akan berakhir tanpa kita sadari, karena itulah hari ini kami memilih untuk menikah.

##
Tak lama siwon pergi menyusul kyuhyun ke parkir basemant, saat dia membuka pintu lift dia terdiam karena melihat pegawainya terlihat syok dan pucat.

“jae hwa? #namkor author neyh…^^” panggil siwon. “presdir siwon! Hati-hati dibawah kaki anda…hii” ucap jae hwa dengan terbata-bata.

Siwon sangat kaget setelah melihat apa yang ada dibawah kakinya, terlebih saat menyadari siapa yang tergeletak disana dan berlumuran darah.siwon tetap terlihat tenang dan berjongkok dihadapan kyu. Melihat wajah kyu dari dekat untuk mendeteksi nafas kyu.

“kyu…”ucap siwon terhenti karena kyu telah lebih dulu memuntahkan darah segar tepat diwajah tampan siwon. “kyaaaa..kyaaaaa..” teriak jae hwa histeris.

“jangan teriak!! Berisik!!” kesal siwon sambil menyeka darah dimukanya menggunakan lengan bajunya. “argh..sial!! kondisi syok menyebabkan kejang-kejang. Kamu, bantu aku manahannya!” perintah siwon pada jae hwa..

Tak lama ambulance dating dan membawa kyu serta siwon dan jae hwa.

@ambulance

“hiks hiks..” jae hwa akhirnya menangis mengapresiasikan segala bentuk ketakutannya. “jangan nangis” ucap siwon geram. “mianhae, aku tidak berguna..hiks” jawab jae hwa.

“berguna kok, dalam kondisi itu kamu segera memanggil ambulance lalu menelpon nomor darurat, lalu kamu juga membantuku menahan kyuhyun, sebagai seorang yeoja kamu luar biasa” ucap siwon tulus. #ya iyalah oppa, siapa dulu suaminya..Choi siwon gitu loh..hoho

“kamu sekretaris?” Tanya siwon. “andwae, 2hari lalu saya dikirim perusahaan outsourcing kesini, sebagai pengganti orang sakit..”jawab jae hwa. “tapi kamu hafal nomor darurat..” ucap siwon.

Lagu baby love Ft. island mengalun indah dari hp kyuhyun, tanda telepon masuk.

“ya” jawab siwon. “kyuhyun? Sudah jam 4 lewat 15 menit! Kalau terlambat harusnya kamu telepon atau kirim sms dong. Keterlaluan kamu, terlambat dihari penting begini” omel Minnie kesal.

“ini siwon” jawab siwon. “he?” ucap Minnie. “kyhyun sedang kritis” ucap siwon. “eh? Tunggu dulu , apa maksudmu? Aku nggak nger..” ucap Minnie.

“aku tidak punya waktu untuk mejelaskan, pokoknya cepat datang ke RS Elf Forever..” ucap siwon lalu memutuskan teleponnya.

Sesaat Minnie diam mendengar apa yang siwon ucapkan barusan, ini semua seperti mimpi untuknya, rencana indah yang semalam direncanakannya, hanya karena satu berita itu semua hancur berantakan.

@RS

“apa yang terjadi..?” Tanya Minnie saat bertemu siwon didepan ruang operasi. “kyuhyun sekarang sedang dioperasi. Penjelasan singkatnya, pelaku yang waktu itu, menyerang kyuhyun lagi. Lalu kemudian dia bunuh diri” jelas siwon.

“anu..orangtua presdir yang ada di Australia sudah saya hubungi” lapor jae hwa pada siwon. “lalu selanjutnya hubungi manajer level 4. Lalu beli baju untuk kamu pakai” ucap siwon.

“baik pak, apa saya perlu beli baju untuk anda juga? Sekalian makanan” tawar jae hwa. “tolong ya..” ucap siwon. “ne..” jawab jae hwa lalu pergi.

“tidak disangka, yeoja itu bias dipakai..sayang amat di outsourcing” guman siwon. “eh..eh..operasinya parah?” Tanya Minnie yang merasa diabaikan =”=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar