Senin, 04 Juli 2011

Diamond Life | Part 6


Title: Diamond Life | Part 6

Author: Espada Aizennhamma

Cast:    Lee Sungmin a.k.a Sungmin (yeoja)
            Cho Kyuhyun a.k.a Khuhyun (namja)
            Choi Siwon a.k.a Siwon (namja)
            And other cast           

Rating: General (gag menutup kemungkinan ada adegan2 yg sedikit ekstrim..hehe)
Aku juga mau menambahkan sedikit ilmu disini..^^

****************
Cinta memang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi cinta saja tidak akan bisa menghasilkan uang. AKU INGIN KEDUANNYA : CINTA DAN UANG !!!


****************

@cafetaria

“Minnie-ah makanannya jatuh tuh” ucap wookie mengagetkan Minnie yang sedang melamun memikirkan kejadian semalam. “eh.ah..” jawab Minnie gugup.

“ada apa sih, kok hari ini kamu aneh?” Tanya wookie. “sebenarnya, waktu aku nembak presdir aku langsung ditolak” jawab minie lemas.

“sejak kapan jadi berkembang kesana! Jadi kamu suka sama presdir?” teriak yewook bersamaan. “ne, kubilang bagaimana kalau kita jadian, lalu dia jawab jangan sampai kejadian” cerita Minnie sedih.

“tapi waktu ketemu lagi setelah itu, kesannya tidak ada apa-apa. Bias dibilang aku murung sendiri..” lanjut Minnie.

“Minnie.. mianhaeyo aku bilang hal yang tidak enak, tapi kita dan presdir adalah spesies yang berbeda” ucap wookie. “maksudnya beda kelas?” Tanya Minnie.

“bagi mereka bedanya itu layaknya manusia dengan srigala. Manusia dan srigala itu tidak bias saling mencintai ,bukan?” jawab wookie.

“mungkin saja presdir memang suka padamu, tapi menurutku suka nya beda dengan apa yang dirasakan Minnie padanya” lanjut wookie.

“apa benar seperti itu..kalau begitu rasanya sedih sekali” batin Minnie.

###

“ah presdir selamat sore” sapa Minnie saat berpapasan dengan kyu. “mian, bias tolong ikatkan dasiku? #sini sama author za kyupa, hehe..plaakk” ucap kyu yang kesusahan memakai dasi.

“mau kemana pakai jas segala” Tanya Minnie sambil memakaikan dasi kyu. “mala mini aku dipanggil ke home party-nya Park Jungsu. Mana bisa aku pergi kesana pakai t-shirt.” Jawab kyu.

“jungsu itu maksudnya CEO perusahaan mobil Hyundai? #numpang eksis pers suami..haha#” Tanya Minnie. “jangan disebut, aku jadi tegang” jawab kyu yang terlihat gugup.

“ah gawat, kalau terlalu banyak tekanan perutku jadi mulas” ucap kyu. “pak siwon? Dia tidak ikut acara seperti ini?” Tanya minie sambil berfikir.

“aku mulai bisa melihat gambarannya, presdir dan siwon sama-sama eksekutif tapi beda bidang. Presdir bagian koneksi dan negosiasi sedangkan choi siwon focus pada manajemen perusahaan. Bisa bahaya kalau salah satunya tidak ada, jadi mungkin itulah alas an keduanya disebut satu tim” batin Minnie

“haaa?!serius? wanita yang seharusnya jadi pendampingku tidak bisa datang?” ucap kyu pada orang yang menelponnya. “eh katanya anda tidak punya pacar” Tanya Minnie.

“tentu saja yeoja itu kubayar” jawab kyu. “bayar..?” Tanya Minnie bingung. “aku membayar seorang yeoja untuk menemaniku ke acara itu” jawab kyu.

“aduh gawat tinggal 1 jam lagi, tidak sempat cari yang lain..eottokhae” ucap kyu panic. “bagaimana kalau pergi sendiri” usul Minnie.

“pestanya orang asing itu wajib bawa pendamping. Mana sudi aku diremeh..” ucap kyu terputus saat melihat Minnie, dan tiba-tiba ide bagus muncul dikepalanya.

“wae..waeyo..ja-jangan-jangan..” Tanya Minnie yang merasakan ada yang tidak beres akan terjadi padanya.

“andwae..pokoknya aku tidak mau” teriak Minnie saat kyu menyeretnya menuju salon. “menyerah sajalah, kamu cukup makan dengan tenang disana” ucap kyu

“habisnya aku ini kan bodoh, jelek, miskin lagi. Lebih baik tidak usah deh..” mohon Minnie. “berisik..kamu itu tidak bodoh dan tidak jelek tau” teriak kyu.

“kalau kamu bicara lagi, kulempar kamu” ancam kyu. “tuan kyuhyun selamat datang. Semua sudah siap” sapa pegawai salon. “wae..wae..wae..” berontak Minnie.

“mereka ini peñata rambut dan peñata gaya nomor satu, kamu cukup duduk diam dan biarkan mereka mengurusmu..dah” ucap kyu sambil berlalu.

“kau mau kemana” Tanya Minnie. “dibawah ada toko buku,aku akan kesana. Yah daripada bengong melihatmu” jawab kyu.

Proses make over pun berlangsung.

@toko buku

“ne, sudah selesai? Cepat sekali, yang pro memang hebat” ucap kyu sambil menutup hp nya. “tuan kyu disini, nona Minnie tuan kyu sudah tiba” ucap pegawai salon.

“oi, kajja berangkat” ajak kyu pada Minnie yang posisinya membelakangi kyu. Kyuhyun terdiam. Terpesona.

“presdir” sapa Minnie. “manis kan? Seksi kan? Kami jenius kan? Ini pertama kalinya ada anak yang gampang sekali diurus” ucap pegawai salon.

“tuan kyu, bagaimana kesan anda?” Tanya pegawainya. Kyuhyun masih diam dan terlihat sedang berfikir.

“kalian mendandani anak kuda? Ayo berangkat” ucap kyu berbohong, menurutnya Minnie terlihat berbeda, dia cantik..tapi kyu gengsi untuk mengakuinya..^^

“ne” jawab Minnie lemas. “aku merasa sangat kecewa. Basa-basi juga boleh,kan gag ada salahnya memuji” batin Minnie.

@party

“luas amat” ucap Minnie kagum melihat ruangan party-nya. “itu tuan jungsu!” lanjut Minnie sambil menunjuk seorang ahjussi yang masih terlihat tampan meski sudah berumur. #mian wat istri2 nya teukpa..he

“ayo dekati dia! Sebelum itu aku ke wc dulu, perutku mulas” ucap kyu dan langsung menuju wc. “hei..keterlaluan meninggalkan aku sendirian, sekeliling penuh dengan orang asing. Dasar pabbo” gumam Minnie.

“pokoknya harus kesudut agar tidak ada yang menanyaiku”batin Minnie.

“appa, remote control ini tidak mau jalan” kata seorang namja muda yang tak lain anak dari park jungsu yang bernama kibum. “remote apa?” Tanya jungsu. “Ac, rusak ya?” Tanya kibum.

“tidak, sepertinya Cuma kehabisan baterai saja?” kata jungsu. “permisi sebentar, kehabisan baterai ya? Bisa pinjam sebentar” Tanya Minnie pada mereka.

Setelah itu Minnie pun mengeluarkan keahliannya dalam mebetulkan baterai. #bies aku gag tao neh bhasanya apa..hehe

“wah hebat..gomawo” ucap mereka bersamaan. “siaal, kenapa harus hari ini sih..” gerutu kyu yang merasa perutnya tak bisa diajak kompromi.

“pokoknya sebelum bertemu dengan pak jungsu aku tidak boleh pulang. Aku tidak boleh kalah..fighting” ucap kyu menyemangati dirinya.

“predir..sini sini” sapa Minnie saat melihat kyu. “ka..kamu apa yang..” ucap kyu kaget karena saat ini Minnie sedang duduk diantara tuan jungsu dan anaknya.

“waktu saya bilang presdir mau bicara dengan tuan jungsu, saya dibawa kemari” jelas Minnie. “oh, jadi kamu Cho Kyuhyun yang terkenal akhir-akhir ini” sapa jungsu.

“anda kenal saya?” Tanya kyu. “saya dengar dari anak ini” jawab jung su sambil menunjuk Minnie.

"kabarnya kamu itu orang yang tak punya darah dan airmata, malaikat maut yang suka mengambil alih usaha kecil dan lemah (wuidih sadis beud neh..hoho)" papar jung su.

"tapi ternyata kamu punya kesan yang sama sekali berbeda ya..saya jadi ingin dengar ceritamu." puji jung su.

"presdir sini-sini" ajak minnie dengan senyum sumringah. "ne.." ucap kyu. "mungkin kalau aku sendiri tidak akan bisa berjalan sebaik ini..gomawo minnie" batin kyu.

setelah itu mereka pun terlibat pembicaraan bisnis.. #sebenarnya mau aku jelasin, tapi takut reader pada binun nanti..hehe jadinya aku skip deh..^^

"anda mengerti benar ya.."puji kibum pada kyu. "ne, kamsahamnida" jawab kyu.

"kamu ini pemuda yang menarik ya, nanti kita dengarkan idemu sekali lagi" ucap jung su. "jinja..? ne tentu saja" jawab kyu senang. setelah itu mereka pun pulang.

@perjalanan

"presdir, apa tidak berat berada diposisi nomor satu?" tanya minnie. "andwae" jawab kyu singkat. "jadi begitu ya.." ucap minnie kecewa.

"tapi, kamu ini benar-benar orang aneh, hari ini aku benar-benar tertolong olehmu, gomawo" ucap kyu tulus.

"lalu, mianhae yo, penampilanmu itu cocok denganmu, menurutku kamu cantik" lanjut kyu sambil tersenyum.

"sebenarnya presdir kenapa sih, tak kusangka dari mulut beracun setan iseng seperti presdir bisa terucap kata-kata seperti itu" batin minnie.

"kamu sudah bawa barangmu?" tanya kyu saat telah sampai dirumah minnie. "ne, perut presdir baik-baik saja?" khawatir minnie.

"ya, aku harus segera pulang sebelum kambuh lagi" jawab kyu. "ah, hmm presdir gimana kalau istirahat sebentar dirumahku sebelum pulang" tawar minnie.

"tidak usah" jawab kyu dingin. " oh begitu.."minnie kecewa.

"hei..mulai minggu depan aku akan ganti pengurus rumahku. kamu juga jangan datang main game lagi, hutangmu sudah lunas, jadi kau tidak terlalu repot lagi kan" ucap kyu dingin.

"eh, waeyo..kenapa tiba-tiba sekali" tanya minnie kaget. "tidak ada alasan khusus" jawab kyu cuek. "bohong..padahal sampai tadi.." minnie tak terima.

"ngotot banget sih! yang pertama kubiarkan saja karena kuanggap bercanda, tapi kamu ini memuakkan tau. cuma gara-gara dibaiki sendikit saja, jangan jadi besar kepala" ucap kyu angkuh dan langsung meninggalkan minnie.

"PRESDIRR..." teriak minnie frustasi. "argh siall.." geram kyu kesal sambil memukul setir mobilnya. #ada apa sebenarnya ya....^^

minnie teringat kata-kata wookie yang menyebutkan 'kita dan presdir adalah spesies yang berbeda'

"Akhirnya aku, tak lagi menjadi pengurus rumah ditempatnya. juga pergi untuk menemaninya main game lagi. dengan begini aku tak lagi bertemu dengannya, dan aku terus berfikir, apakah ini yang disebut hubungan antar manusia...??" ucap minnie lirih dengan armata yang mulai mengalir dari mata indahnya


####

#minnie pov

Pertemuan kami laksana pertemuan yang tergambar dalam lukisan. Seorang miskin yang kesulitan karena kehilangan uang dengan seorang kaya yang membangun kerajaan bisnisnya  sendiri.

Sejak hari itu roda nasib kami berputar kearah yang sama. Sedikit demi sedikit meski pelan semakin mendekat. Tapi.. saat ini hati yang dimulai dengan sebuah ketegaran telah hancur hanya karena sebuah ucapan dan dihadapkan dengan kenyataan…

Saat mengalami sakitnya cinta, rambutku sudah terlalu panjang, jadi kupotong rambutku dan bangkit kembali. *apa hubungannya yah.hm?

@kantor

“tidak bias dibawah 65ribu won? Kalau begitu tidak usah, saya tau tempat lain kok” ucap Minnie di telepon saat sedang  menawar harga apartemen  untuk ditinggalinya.

“tidak apa-apa tuh? Apartemen seharga 65ribu won ditengah kota kan sudah bagus” Tanya wookie heran.

“aku tau, tapi dibulan juni kan sudah menjelang akhir masa pegawai baru dan mahasiswa pindahan. Jadi kemungkinan besar mereka tidak bisa mendapatkan penghuni” jelas Minnie.

“Jadi artinya jika kita ingin melakukan negosiasi harga agar pihak yang menyewakan mau sedikit banyak menurunkan harga, presentasi keberhasilannya akan lebih tinggi apabila kita melakukannya dibulan mei” papar Minnie.

Tak lama telepon pun berdering, Minnie mengangkatnya “ne, ini sungmin. Ah jadi tidak apa-apa? Tentu saja termasuk biaya administrasi juga, bukan?” ucap Minnie mengakhiri teleponnya.

“berhasil..!! aku dapat pas 60ribu dari tempat tadi” ucap Minnie senang. “tadi bukannya dia minta harga 80ribu?” Tanya wookie heran.

“kalau kita bandingkan dengan tempat lain dimasa ini, pasti akan terjadi persaingan harga. Belakangan ini aku jadi sadar, ternyata struktur didunia ini cukup simple” jelas Minnie

“struktur?” Tanya wookie yang semakin bingung. “intinya pertmintaan dan penawaran” jelas Minnie. “apaan tuh..” ucap wookie polos.

“kamu mirip aku yang dulu deh” ucap Minnie sambil mengusap-usap kepala wookie^^. “apa sih” kesal wookie. “kuajarkan deh..hehe” canda Minnie.

Aku yang dulu tidak tau apa-apa, tidak pernah memikirkan apa-apa. Oleh sebab itu, meskipun ada ‘seseorang’ yang hendak membantu, aku terus hidup tanpa meyadarinya. Jika aku adalah aku yang dulu, sekarang aku pasti masih menderita karena menanggung hutang.

Tapi kini tidak demikian.. ITU SEMUA BERKAT PRESDIR..

Kalau dipikir sekarang, aku harus berterima kasih karena dia menolakku terang-terangan. Presdir itu pintar, jadi kurasa ia sudah tau. Bila ia tidak mengatakannya dengan jelas, aku tidak akan menyerah.

Itu adalah..KEBAIKAN PRESDIR..

#minnie pov end

###

@ruang rapat direktur

Brakk.. “apa ini..sudah setengah tahun berjalan bukannya menghasilkan malah rugi! Siapa pimpinan proyek ini?” teriak kyu marah. “I,iya saya..” jawab pegawainya yang bernama hongki. ^0^

“jadi kamu hongki, mulai sekarang pimpinan proyek ini adalah jonghun!” ucap kyu final dan langsung pergi “naega? Ah ne saya akan berusaha” jawab jonghun kaget. Sedangkan hongki terlihat depresi. #hehe mian oppa..

“kau tenang saja, dia itu golongan darah B yang gampang berubah pikiran, asal kamu menunjukkan hasil, kamu bisa kembali lagi keposisimu” ucap siwon menenangkan.

@ruang presdir

“kyuhyun” sapa siwon saat memasuki ruangan kyu. “apa yang membuatmu kesal? Moodmu masih belum membaik juga?” Tanya siwon.

“biasa saja. Aku sama sekali tidak kesal kok” jawab kyu dingin. “kalau begitu,apa ada sesuatu diantara kamu dan perempuan itu?” Tanya siwon lagi.

“kabar baik untukmu. Bulan kemarin aku sudah mengganti pengurus rumahku, aku juga memberhentikannya main game denganku. Aku dan dia tidak pernah bertemu lagi setelah itu, makanya sudah kubilangkan AKU INI TIDAK BODOH” jawab kyu angkuh.

####

Ddrrrttt..hp kyu bergetar.

“yeobseyo?” tanya kyu. “presdir? Ini saya” jawab Minnie. Saat mengetahui kalau Minnie yang menelpon nya kyu kaget sekali, dan tanpa sadar dia ter jatuh dari kursi nya.

“eh..hah? wa waaa..” teriak kyu saat jatuh. “gwaenchanayo presdir?” khawatir Minnie “ne, gwaencana. Ada apa sih kenapa kamu telepon?” Tanya kyu sedikit kesal.

“saya menelpon karena ingin mengembalikkan hp ini, juga ingin mengembalikkan 200ribu won yang pertama kali anda pinjamkan, serta 10ribu won yang appa saya pinjam” jawab Minnie.

“mungkin presdir tidak ingin bertemu saya, tapi untuk terakhir kalinya saya ingin mengucapkan terima kasih, saya sudah sampai diperusahaan, apa perlu saya mengunjungi kantor presdir?” jelas Minnie.

“andwae! Biar  aku yang turun, kamu tunggu saja dibawah” jawab kyu mengakhiri teleponnya. “aku keluar sebentar” ucap kyu pada siwon yang dari tadi mendengarkan pembicaraan kyu.

“perempuan itu,ya?” Tanya siwon. “bukannya kalian sudah putus hubungan? Jangan pergi!” ucap siwon.

“kenapa sih, kamu sampai sebegitunya tidak bisa mempercayai ku..” Tanya kyu. “kamu tidak usah khawatir, dia dating untuk mengakhiri semuanya” jelas kyu.

“aku tidak percaya” ucap siwon dingin. “waeyo?” Tanya kyu yang mulai kesal. “soalnya kamu jatuh cinta pada yeoja itu” ucap siwon.

“hah? Kamu jangan bicara bodoh deh..” jawab kyu terlihat gugup. “yang bodoh itu kau, belajar dong” ucap siwon.

“harus berapa kali kamu terluka supaya bisa paham? Berapa kali kamu mau putus asa baru kamu puas? Yang bakal kena imbasnya itu aku” jelas siwon.

Tapi ternya kyuhyun sudah berlari keluar ruangan meninggalkan siwon untuk menemui Minnie. “ya..kyuhyun…” teriak siwon sambil mengejar kyu.

“tunggu, jangan pergi! Jangan terlibat lagi dengan perempuan itu!!” ucap siwon saat bisa menyusul kyu. “sudah kubilang aku tidak apa-apa. Jangan ikuti aku!” pinta kyu.

Tiba-tiba ada yang menghadang jalan siwon dengan gagang pel, dan ternyata itu wookie.. #duh duh oppa ku ini setia kawan beud yah..huhu# saat itu dimanfaatkan kyu untuk berlari menemui Minnie.

“kamu, apa maumu?” Tanya siwon kesal. “aku juga tidak suka, mempertemukannya dengan namja macam itu, tapi kita tidak punya hak untuk menghentikan mereka. Apa masalahnya jika dua orang yang saling menyukai bertemu..?” jelas wookie.

###

@lobi

#minnie pov

Sebentar lagi aku akan bertemu dengan presdir, tapi kalau hp dan uangnya kukembalikan maka apa yang menghubungkanku dengan presdir akan lenyap, dan kami takkan bertemu lagi.

Aku harus menyiapkan hatiku. Tadi, Cuma mendengar suaranya saja sudah membuatku ingin menangis.

“oi” panggil kyu saat dia telah ada dibelakang Minnie. “…kamu potong rambut ya?” Tanya kyu saat berhadapan dengan Minnie.

“eh, a-aneh ya?!” Tanya Minnie sambil memegang rambutnya. “andwae..cocok kok” jawab kyu dengan senyum. Minnie senang sekali mendengar ucapan kyu..^0^

“ini hp dan 210ribu won. Atas bantuan anda selama ini saya ucapkan banyaj terima kasih #kaya pidato aja..he# saya bisa belajar banyak sejak bertemu presdir. Setelah ini pun saya bermaksud untuk terus belajar” ucap Minnie sambil menundukkan kepalanya.

“KAMU..CHO KYUHYUN..!!” tiba-tiba ada yang berteriak memanggik kyu, dia seorang ahjussi dengan penampilan yang terlihat kacau dan berantakan

“kamu..gara-gara kamu kehidupanku jadi kacau balau.. gara-gara kamu mengambil alih perusahaan tempat kerjaku,aku kena restrukturisasi. Padahal dengan usiaku sekarang aku tidak bisa cari kerja lagi” ucap ahjussi.

“yang  tersisa tinggal cicilan rumah, istri dan anakku meninggalkan aku. Gara-gara kamu aku jadi gelandangan, kenapa sih kamu datang” papar ahjussi emosi. “kenapa itu jadi salahku? Itukan salahmu sendiri” jawab kyu dingin.

“Kalau kamu memiliki kemampuan, seharusnya kamu tidak kena restrukturisasi. Perusahaan kami menggunakan kebijakan berdasarkan kemampuan, oleh karena itu direkturnya bervariasi dari yang termuda 17thn  sampai yang tertua 80thn.” Jelas kyu.

“kamu itu terlalu dimanja pada system senioritas yang diterapkan perusahaan sehingga bermalas-malasan dan tidak bekerja keras. Itulah penyebab kehancuranmu, bukan karena aku mengambil alih perusahaanmu” ucap kyu.

“menyalahkan orang lain atas kegagalan sendiri, bisa kubayangkan bagaimana caramu bekerja. Jangan keluyuran disini deh, lebih baik kamu minta bantuan lembaga pemerintah” ucap kyu angkuh.

“uh.uhh” uhjussi terlihat sangat marah akan ucapan kyu, dia merogok kantong jasnya dan mengambil sesuatu..dan ternyata itu adalah pisau. Dan tanpa banyak bicara ahjussi itu langsung menusuk kyu tepat diperutnya.

“….yang benar saja” ucap ahjussi terlihat panic dan langsung mencabut pisaunya dari perut kyu. “bo, bodoh, jangan ditarik” teriak kyu yang mulai lemas karena darah yang keluar dari perutnya terlalu banyak.

Sedangkan Minnie dan para pegawai yang melihatnya masih terdiam karena kaget dan juga bingung harus melakukan apa dalam situasi seperti ini.

“PRESDIR..!!!” teriak Minnie saat melihat kyu yang ambruk dilantai sambil memegang perutnya yang bersimbah darah “JANGAN SENTUH AKU..!” teriak kyu saat Minnie mencoba membantunya.

“presdir..?anda bicara apa..?”Tanya Minnie tak mengerti. “panggil ambulance, kemudian siwon..panggilkan siwon..” ucap kyu lemah. “pres..”ucap Minnie saat mencoba menyentuh kyu.

“kubilang jangan sentuh aku!” teriak kyu sambil menepiskan tangan Minnie. “kenapa sampai disaat begini anda masih keras kepala sih, pendarahan anda harus segera dihentikan” teriak Minnie kesal.

“hentikan..jebal! …aku ini…penginap HIV..” ucap kyu parau. Minnie dan para pegawai sangat kaget mendengar pengakuan presdir mereka.

“sekarang mengertikan? Makanya jangan sentuh aku..” ucap kyu. Tapi tanpa diduga Minnie malah mengeluarkan sapu tangan dari tasnya.

“presdir tolong berbaring”perintah Minnie. “oi mau apa kau?” Tanya kyu. “ini handuk bersih,ayo kita tekan dengan ini” jawab Minnie.

“kamu ini sudah gila, ya?!” Tanya kyu kesal. “tenang saja,saya kan tidak terluka” jawab Minnie. “biarpun Cuma setitik, ada kemungkinan tertular tau!” teriak kyu.

“saya harap ada diam!!” perintah Minnie. “mainhae..”ucap Minnie saat dia menciba menghambat darah yang keluar dari perut kyu dengan menekankan handuk pada luka tusukannya.

“kamu tidak apa-apa kyu?” Tanya siwon yang baru dating. “siwon” ucap kyu. “ambulance nya akan sampai satu menit lagi, aku sudah menghubungi spesialis penyakit menular, dokter sindong!” jelas siwon.

“biar kugantikan, kamu cepat cuci tangan sana, biar nanti kalau ambulance dating ikut kerumah sakit sekalian” perintah siwon pada Minnie.

“eh,waeyo?” Tanya Minnie bingung. “soalnya ada kemungkinan kamu tertular hiv, biar diperiksa di rumah sakit, cepat pergi sana” jelas siwon.
Minnie kaget mendengar penjelasan siwon, tapi dia menuruti kata-kata siwon dan langsung mencuci tangannya.

“Jadi itu sebabnya dia cepat lelah dan gampang sakit perut, juga begitu kurus dan panic gara-gara masuk angina. Itu pula sebabnya demi kesenangan sesaat dia tidak menjaga dirinya sendiri.”batin Minnie.

Minnie kembali teringat kata-kata siwon yang meberitahunya ‘kamu tidak akan sanggup memikul takdirnya’.

“Minnie, gwaenchanayo?” Tanya wookie saat melihat minie yang terlihat pucat. “wookie..”sapa Minnie lemas. “aku dengar dilobi ada keributan besar…”ucap wookie.

“..HIV itu berarti AIDS kan? Apa presdir akan meninggal..?” Tanya Minnie lebih pada dirinya sendiri. Dan Minnie pun langsung terjatuh dilantai dan menangis sejadi-jadinya,. Perasaannya saat ini sangat kacau dan juga takut…

>>>> next part >>>>

Wah gimana neh kisah selanjutnya…aku juga bingung..hehe
Gimana reader pada penasarankah?....

TBC dulu dong..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar