Senin, 04 Juli 2011

Diamond Life | Part 4

Title: Diamond Life | Part 4

Author: Espada Aizennhamma

Cast:    Lee Sungmin a.k.a Sungmin (yeoja)
            Cho Kyuhyun a.k.a Khuhyun (namja)
            Choi Siwon a.k.a Siwon (namja)
            And other cast           

Rating: General (gag menutup kemungkinan ada adegan2 yg sedikit ekstrim..hehe)
Aku juga mau menambahkan sedikit ilmu disini..^^

****************
Cinta memang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi cinta saja tidak akan bisa menghasilkan uang. AKU INGIN KEDUANNYA : CINTA DAN UANG !!!


****************

”aku tadi berlagak keren sih. Aku harus berjuang supaya aku tidak menyesal telah mengambil keputusan ini, tapi mungkin akan lebih baik kalau ikut program pembayaran itu... gimana dong kalau seumur hidup defidit terus...arrgghhhh” teriak minnie frustasi sekaligus bingung.

-------------
Part 8

#Minnie pov

Tapi kalau dipikir-pikir, ternyata aku ini tidak tau apa-apa soal uang, ya.. aku memang kesal karena presdir itu kadang-kadang pabbo dan menyebalkan, tapi kalau dari pandangannya, pasti aku ini benar-benar bodoh.

#minnie pov end

Setelah Minnie masuk kedalam rumah, kyuhyun pun langsung pergi dengan perasaan yang sedikit kesal, dia pergi ke caffe tempat biasa dia dan siwon bertemu.

@caffe

“siwon-ah..mianhe terlambat 20 menit! Hehe” sapa kyuhyun tanpa dosa. “21 menit, jangan bohongi aku!” jawasiwon dengan sedikit kesal. “semenitnya 10ribu, bayar aku 210ribu won” lanjut siwon sambil menagih uang pada kyu. “ne” jawab kyu dan langsung memberikan uang itu pada siwon. #matre amad neyh suami aqu..wat modal kawin ya bang?..he *plakkk
“aku ingin masakan Italia deh, kajja” ajak kyu dan langsung keluar caffe. “hari ini mood mu lagi bagus yah?” Tanya siwon. “pengurus rumahku..tidak bodoh” lanjut kyu. “pengurus rumah?” Tanya siwon bingung.

“aku coba yakinkan dia untuk pinjam dan kabur dari badan pemberiaan pinjaman, tapi dia tidak terpancing” cerita kyu. “hee?” ucap siwon kaget. “orang yang termakan cerita murahan begitu 90% kehidupannya nanti bakal berantakan” jelas kyu.

“manusia tidak bisa mengubah sifatnya dengan mudah, makanya kalu berhasil lolos dari jeratan hutang sekali, dia pasti berfikir bahwa dia bisa lolos lagi dan sengaja meminjam banyak-banyak. Kemudian dia hidup dengan mengulangi hal yang sama berkali-kali” lanjut kyu.

“kemudian suatu hari dia akan menyadari bahwa tidak ada lagi yang mempercayainya dan mencintainya dari dalam hati. Dia akan menyadari bahwa tidak akan bisa kembali hidup jujur lagi. Sama seperti mengoperasikan sepeda, jika satu putaran sulit berhasil diatasi maka rasa percaya diri dari upaya itu akan mengubah kualitas dari manusia itu sendiri.” Terang kyu.

“dia tidak akan berhutang sembrangan lagi dan menjadi manusia yang layak, sehingga kehidupan pecundangnya yang sebelumnya hanya tinggal masa lalu saja. Uang bisa menghancurkan hidup seseorang, tapi kalau tau cara menggunakannya bisa juga menaikkan drajat hidup seseorang.” Ucap kyu mengakhiri penjelasannya.

##

#esok harinya @ SM cleaning service

Minnie, ryeowook dan yesung dipanggil oleh pimpinan SM dan diminta untuk dating kekantor.

“eeehh..gaji kami naik 100ribu won?” teriak Minnie tak percaya saat pimpinan memberitahukan bahwa gaji mereka naik. “ke-kenapa?” Tanya sungie” “100ribu? Tadi 100ribu kan?” Tanya Minnie masih tak percaya.

“iya..pihak Sapphire Blue Ocean tempat kalian bekerja selama ini agaknua memberika usulan supaya bayaran kalian dinaikkan. Alasannya memang sudah sepantasnya” jelas Lee soman selaku pimpinan SMC. “untung kita rajin kerja yah” ujar wookie senang. “asyiiikk” teriak mereka bersamaan.

“Benar deh, entah dia orang baik atau tidak, sungguh seorang majikan yang penuh dengan tanda Tanya.” Batin minnie

#malam hari, saat pulang kantor

Seperti biasa Minnie dating ke ruangan presdir untuk menemaninya bermain game.

“oke? Dengar ya, mulai saat ini aku akan menjelaskan cara metode pembayaran ‘roda raksasa’” ucap kyu disela-sela permainannya. “ini metode menurunkan bunga dengan cara berputar menggunakan kredit tanpa anggunan (system dimana seseorang bisa meminjam berkali-kali tanpa kena bunga pada jangka waktu yang telah ditetapkan)” jelas kyu.

“simple saja, dengan menggunakan pinjaman tanpa bunga selama seminggu, hutang pokokmu memeng tidak berubah tapi bunga untuk bagian 8 hari jadi hanya tinggal 1hari. Uang yang kamu pinjam itu kan bunga per tahunnya hampir mencapai 20% jadi, jika kamu lakukan putaran roda raksasa 500ribu, bunga yang seharusnya mencapai 100ribu dapat berhenti pada kisaran 12ribu” jelas kyu dengan wajah yang terlihat bahagia.

“batas peminjamannya akan cepat naik, bunga tahunannya secara praktis menjadi 2.5%” lanjut kyu dengan semangat 45. sedangkan Minnie dia hanya membeku dengan ekspresi yang sulit digambarkan. Entah dia mengerti atau malah dia tidak mengerti sama sekali.

“dari 20% jadi 2.5%?” Tanya Minnie akhirnya. “makanya kubilang daripada kamu berhemat habis-habisan, lebih baik kamu beli buku kumpulan undang-undang dan majalah ekonomi lalu baca!” soalnya kamu itu benar-benar bodoh” ucap kyu dengan santainya.

“aku tidak bisa membalas, ini pertama kalinya aku bertemu orang yang begitu senangnya bicara tentang uang, dia pasti benar2 suka uang” batin Minnie yang melihat kyu terlihat bahagia saat membicarakan tentang uang.

Setelah itu Minnie pun langsung izin pulang karena waktunya menemani kyu sudah habis.

@minnie house

“aku pulang” ucap Minnie lesu saat tiba dirumah. “minniee, selamat dating” teriak kangin senang dan langsung memeluk anaknya, niatnya sih mau memberi surprise karena dia telah pulang dari RS, tapi.. “jangan peluk aku appa brengsek, staminaku sudah mau habis gara-gara kebanyakan kerja tau” teriak Minnie dan langsung melepaskan pelukan appanya.

“habisnya jaga rumah sendirian kan sepi” ucap kangin memelas. “aku tak perduli” jawab Minnie dan langsung meninggalkan kangin untuk membuat makan malam. “keterlaluan masa uang untuk makan siang dan sore dipakai berjudi” ucap Minnie saat mereka sedang menikmati makan malamnya yang hanya mie instant.

#minnie pov

Appaku yang bekerja sebagai buruh harian masuk RS seminggu yang lalu karena patah tulang. Begitu keluar dari RS terbyata masih butuh masa penyembuhan. Jadi sekarang ini dia pengangguran.

“tinggal 30ribu ya, berat banget, habisnya bulan ini beli tv sih..hah” ucap Minnie saat menghitung sisa anggarannya.

“Oh iya, besok siang aku harus menjalankan ‘roda raksasa’. Terus memutar uang dengan bunga ringan  dan membeli buku kumpulan undang-undang. Yang mana yang jalan pintas untuk membayar hutangnya.”
Pikir Minnie saat mengingat ucapan presdir.

#minnie pov end

Akhir minggu @ mansion kyu

“di kamar ini masih ada ruang kosong? Padahal biasanya sampah menumpuk..uwwahh” teriak Minnie senang saat tiba dimension kyu dan melihat ada ruang kosong yang tidak dipenuhi sampah

“sampahnya masuk ketempat sampah, akhirnya tuan muda bego itu berkembang juga. Pemisahannya agak salah sih, tapi kumaafkan.” Ucap Minnie senang sampai dia mengeluarkan air mata bahagia. #lebey banget neh author..istrinya capa cih..hehe.

Cklekk.. kyuhyun keluar kamar dengan tampilan seperti biasanya, kusut dan berantakan. “pak presdir, selamat pagi..hehe” sapa Minnie senang. “kenapa kamu tertawa? Bikin perasaan gag enak” tegor kyu yang mulai bete.

“habisnya hari ini ada sampah ditempat sampah” jelas Minnie masih dengan senyum. “itu kan wajar, kamu bego, ya?” jawab kyu ketus dan langsung menuju kamar mandi.

“siapa yang sampai kemarin tidak bisa melakukannya, hayoo..dasar aneh. Aku sendiri terkejut, aku yang biasanya terus bisa tersenyum” batin Minnie

##

@minnie house

“aku pulang” ucap Minnie sambil bernyanyi. “appa pergi kemana yah, malam-malam begini, apa jalan-jalan yah?” Tanya Minnie saat mendapati appanya tidak ada dirumah. “ya sudahlah, sekarang tulis buku anggaran dulu” lanjut Minnie.

“hah? Tidak ada, tidak ada, uang 30ribu won yang aku masukkan ke amplop tidak ada. Hhm jangan-jangan..” panic Minnie saat uangnya tidak ada ditempatnya, dan saat itu mendengar appanya sudah pulang.

“appa, jangan-jangan appa habis dari tempat judi ya?” Tanya Minnie curiga. “andwae, aku Cuma..”jawab kangin sedikit takut. “Cuma apa?! Kenapa apa berjudi terus, kita ini tidak punya uang! Yang ada hutang, asuransi Negara saja tidak mampu bayar! Tapi appa malah mencurinya untuk judi..manusia rendah!!” teriak Minnie sangat kesal.

“andwae, appa tidak mencuri kok, appa bermaksud mengembalikannya” jawab kangin ragu. “kalau begitu kembalikan sekarang juga” ucap Minnie penuh harap sambil menarik2 baju appanya. “i-itu tidak mungkin Minnie-ah” jawab kangin tenang, dan Minnie langsung melepaskan pegangannya dibaju kangin.

“Minnie” tegor kangin saat melihat putrinya menunduk. “banyak uang bilang anak itu tidak bisa memilih orang tuanya. Aku,,kalaupun nanti aku bertemu dengan orang yang ingin kunikahi, aku tidak bisa mengenalkan appa karena malu” jawab Minnie pelan sambil menangis.

“Minnie?” ucap kangin lemah, tak menyangka anakknya akan bicara seperti itu.

#Minnie pov

Keterlaluan, padahal aku bekerja tanpa istirahat, sedangkan appa hanya minta maaf sambil berkata “maaf yah, appamu ini memang payah”. Aku benci diriku sendiri karena sudah menjadi manusia yang mampu berkata kasar pada orangtuanya sendiri. Tidak punya uang itu benar-benar menyebalkan…..

#minnie pov end
-------------------

@mansion kyu

Saat ini Minnie sudah ada dimension kyuhyun untuk bekerja. “ohh..akhirnya rumah ini jadi rumah yang bisa dihuni manusia juga. Gomawo ya?” ucap kyu yang menyadari kalau dirumahnya sudah tidak ada tumpukkan sampah lagi. Dan dengan sengaja kyuhyun pun menendang kepala Minnie #dasar dongsaeng kurang ajaaarrrr, beraninya dia..huhu#, niat nya sih hanya bercanda, tapi..

“ngapain sih” teriak Minnie kesal. “kamu cuek sih padahal aku menegurmu” ucap kyu tanpa rasa bersalah. “kali ini kamu aku maafkan deh, yah karma kebesaran hatiku ini” ucap kyu sombong. “oiy, gajimu bula ini..” kata-kata kyu terhenti, karena ia menyadari Minnie sedang menangis sekarang.

“ke-kenapa kamu menangis, hah!! Jangan nangis gara-gara kecapean kerja dong!!” teriak kyu panic dan merasa bersalah. “bu-bukan..hiks hiks” ucap Minnie disela tangisnya. Kyu pun mengajak Minnie duduk dan menyuruhnya menceritakn masalahnya.

“hmm.mencuri uang untuk berjudi ya? Ternyata kalau tidak berpendidikan dan tidak punya uang harga diri bisa ikut lenyap yah” tanggap kyu setelah mendengarkan cerita Minnie. “kenapa aku ngomong sama ini orang sih?” batin Minnie menyesali keputusannya.

“kalau begitu suruh saja jangan berjudi lagikarena tidak punya uang” usul kyu simple. “ne,arasso, tapi berapa kalipun kusuruh berhenti, katanya kalau ada waktu kosong dia pasti dengar bunyi musik yang ada ditempat judi” jelas Minnie. “kalau senggang suruh saja main sendiri,lalu tidur” jawab kyu santai.

“haha..” tawa Minnie garing. “aku serius buka bercanda, appamu itu pergi berjudi bukan karena ia punya waktu senggang, dia pergi untuk melarikan diri dari kenyataan. Ada efek-efek hipnotis dalam berjudi, sehingga ketika dia sedang main sajalah dia bis amelupakan masalah yang berat” jelas kyu.

“dia dibuat bermimpi sedang menghasilkan uang, ketika kartu-kartu dikocok dan menghasilkan angka-angka besar, sesungguhnya dia sedang mencicipi narkoba otak dalam jumlah besar, misalnya beta dopamine atau endorphin.”lanjut kyu.

“kalau mendengar ceritamu sih, appamu itu sudah tidak bisa diperbaiki lagi” terang kyu. “ke-kenapa?” tanya Minnie bingung. “coba pikir, yang namanya kecanduan itu biar disuruh bangkit kembali tidak akan bisa kalau orangnya sendiri tidak punya niat itu” papar kyu.

“sudah diceraikan istri, anaknya pun sampai putus sekolah karena tidak punya uang, kalau sudah begitu orangya masih tidak berubah juga, ini pun percuma”ucap kyu. “lalu aku harus bagaimana?” Tanya Minnie meminta pendapat. “’sampah masuk ke tong sampah’ bukan? Buang saja” jawab kyu santai.( wah parah neh kyu, masa kangin suruh dibuang, bisa2 dihajar nti…weleh2)

“ha?” respon Minnie tak percaya. “biarkan saja dia jadi gelandangan, biar saja dia mati dipinggir jalan, nanti juga diurus Negara. Karena itu kita bayar pajak! Nah aku harus pergi” jawab kyu santai dan langsung berdiri dari duduknya.

“dia iu appaku, loh!? Mana mungkin aku bisa melakukannya. Dasar bukan manusia!!” teriak Minnie sambil memukuli punggung kyuhyun. “dasar” gumam kyu, dan kyu pun langsung berbalik dan menarik Minnie dalam dekapannya. Dan cara itu berhasil membuat Minnie menutup mulutnya.

“kamu ini benar-benar wanita yang menyedihkan” ujar kyu masih dengan memeluk Minnie. Sedangkan Minnie yang keget mendapatka perlakuaan tiba-tiba seperti itu hanya bisa diam dan mematung.

“yak..cukup! ini cara ampuh untuk menghentikan tangis wanita” ujar kyu sambil melepaskan pelukannya dan langsung pergi. “selesaikan pekerjaanmu” perintah kyu sebelum pergi. Sedangkan Minnie masih diam dengan wajah yang terasa panas dan memerah.. “huh kahet aku..” ucap Minnie dan langsung terduduk dilantai.

##

@house Minnie

Tok..tok “permisi, ada sungmin? Tanya kyu ketika pintu dibuka, ternyata kyu pergi menemui kangin. “kamu temannya?” Tanya kangin. “ne, kemarin say sudah banyak dibantu, joneun eunhyuk imnida” jawab kyu berbohong. Setelah itu kangin mempersilahkan kyu masuk.

“hmm jadi begitu” ucap kyu setelah kangin menceritakan keadaan putrinya yang harus bekerja keras. “behitulah, aku sendiri merasa tidak enak karena membebani putriku terus” jawab kangin malu. “pembohong” batin kyu. “ah, tidak saya mengerti kok, pasti berat yah” ucap kyu berpura-pura simpati.

“kalau begitu, sekarang kita menangkan judi itu yuk, lalu kita kembalikan pada sumngmin” tawar kyu. “uang saya aga..ah jadi malu” jawab kangin malu-maluin. “anda bicara apa! Ini pasti semacam nasib! Akan saya pinjamkan sedikit, kalau nanti kalah tidak usah kembalikan” ujar kyu.

“eh? Tidak apa-apa? Tanya kamgin senang. “tidak apa-apa,soalnya dulu saya ini pemain judi professional, saya tau cara agar tidak kalah berjudi” hasut kyu meyakinkan. Setelah itu merekapun pergi ke tempat perjudian. Dan berjudi disana.

“hebat ya,sekejap saja 10ribu bisa jadi 100ribu!” teriak kangin senang karena baru pertama kali ini dia menang. “iya kan, aapa saya bilang?”bangga kyu. Kemudian kyu pun mengantar kangin kembali kerumah, dan dia segera pergi.

##

Author pov

“appa darimana saja, kok ada soju?” Tanya Minnie saat kangin sampai dirumah. “Minnie? Itu oleh-oleh dari donghae, yang sekamar dengan appa RS” jawab kangin. “eh/ kayaknya kok bohong?” jawab Minnie.

“mianhe Minnie-ah, 100ribu ini akan aku lipat gandakan,kamu tunggu saja! Soalnya appa sudah dapat tekhnik rahasia, jadi tidak akan kalah! Aku beda dengan sebelumnya!!” batin kangin bangga.

Malam selanjutnya kangin pun pergi ke tempat perjudian itu, dengan keyakinan besar akan menang, ternyata malam ini dia mengalami kekalahan dan tanpa sadar dia telah menghabiskan seluruh uangnya. Karena merasa kesal kangin pun keluar dari tempat itu.

“kakimu cepat juga yah” tiba-tiba ada yang menegur kangin dari belakang, yang membuat kangin berhenti dan berbalik. “nak eunhyuk?” Tanya kangin panic saat tau yang menegurnya adalah eunhyuk a.k.a kyuhyun (jiah kyu disamain ma nyukie, jauh banged brooo..hehe). “annyeong” sapa kyu santai.

“kebetulan kamu datang! Sudah kulakukan seperti kemarin tapi kenapa hari ini bisa kalah? Wae” Tanya kangin penasaran. “ahjussi, uang 10ribu yang aku pinjamkan kemarin tolong kembalikan” pinta kyu. “uang nya habis karena tadi aku kalah, jadi tidak bisa mengembalikannya” jawab kangin panic.

“apaa? Tidak bisa mengembalikan katamu?” teriak kyu, kangin kaget dan langsung menjauh. “tidak ada ya tidak ada, aku tak punya uang sama sekali” jawab kangin takut. “baiklah, aku akan minta sungmin yang bayar.” Ucap kyu dingin. “andwee! Aku tak mau membuat sungmin tambah marah, tolong rahasiakn,,jebal!!” mohon kangin

“sudah begini masih bisa membela diri lagi, baiklah bayar dengan badanmu sendiri” ucap kyu dingin. Kyuhyun pun langsung menyuruh kangin naik mobil nya dan membawanya pergi.

“ka-kamu mau menjual organ tubuhku?besok pasti akan aku kembalikan.” Ujar kangin saat mereka dalam perjalanan. Kyu hanya diam menanggapi ucapan kangin. “kenapa hari ini aku tidak bisa menang,padahal kemarin gampang?” sesal kangin tak habis piker.

“biarku beritahukan hal bagus padamu, cara pasti agar tidak kalah berjudi itu Cuma satu, yaitu tidak berjudi” terang kyu. “seorang professional saja tidak bisa menang setiap hari, apalagi kamu yang amatiran, ya tidak mungkin” ucap kyu.

“pertama, ada perbedaan mendasar antara kamu dengan seorang ahli, seorang ahli itu meneliti dulu baru menantang, tapi bagaimana denganmu? Kamu yang kerjanya hanya setengah-setengah mana mungkin bisa menang”jelas kyu.

“habisnya kemari..”jawab kangin ragu. “kemarin itu aku membayar mereka sebanyak 5juta won agar membiarkanmu menang” jawab kyu. “5juta..?”kaget kangin. “coba lihat, indah kan lampu-lampu ditempat perjudian?” ucap kyu saat mereka melewati tempat perjudian.

“apa kamu bisa membayangkan, berapa listrik yang harus dibayar sebuah tempat perjudian yang menyala terus seharian? Padahal seharian ini orang-orang seperti kalian terus bermain, apa kamu tau berapa biayanya?” Tanya kyu.

“eh” kangin bingung. “apa kamu tau berapa yang harus dibayar untuk mereka yang bekerja disana? Apa kamu tau darimana mereka mendapatkan uang untuk membayar biaya yan besar itu?” Tanya kyu. “aku tidak tau” jawab kangin polos. “dari orang yang asik berjudi, dari dompetmu tahu” ujar kyu.

“lihat itu” perintah kyu menunujuk pada suatu arah, yang ternyata disana ada sungmin yang sedang membuang sampah dan terlihat sangat lelah. “sungmin” teriak kangin melihat Minnie, tapi tentu saja tidak didengar Minnie, karena mereka masih didalam mobil.

“lihat baik-baik, dia melakukan itu untuk uang yang akan kau buang-buang, lihat sosok putrimu yang sedang banting tulang itu?” Tanya kyu dan setelah itu kyu pun langsung keluar mobil dan menghampiri minnie, sedangkan kangin hanya diam.

“tunggu dulu” teriak kangin saat menyadari kyu keluar dari mobil. “hey” sapa kyu pada Minnie. “presdir? Tanya Minnie kaget. “kembalikan uang yang dipinjam appamu” teriak kyu. “a-apa maksud anda?” Tanya Minnie bingung. “ appamu menghabiskannya untuk berjudi, 10 ribu won kembalikan sekarang” perintah kyu.

“astaga judi lagi..?dan kali ini pakai uang orang lain” batin Minnie tak percaya, dan kangin pun memasang wajah yang seakan-akan bilang ‘maafkan aku’. “mianhe, sekarang aku tidak punya uang..besok..” ucap Minnie terputus.

“aku tidak mau menunggu sampai besok, kalau tidak kamu bayar sekarang akan kupecat kamu.” Ucap kyu. “ehh?” kaget Minnie. “kalau tidak mau, bersujudlah disini” pinta kyu. “tapi, i-itu agak..”jawab Minnie. “cepat lakukan, itu kelakuan ayahmu kan” ujar kyu.

Minnie tidak punya pilihan, dia menahan segenap emosinya dan mengorbankan harga dirinya demi appa yang tak tau malu. Minnie sudah siap bersujud dengan menekuk salah satu kakinya. “minniee..hentikan, biar appa yang melakukannya” teriak kangin saat melihat putrinya akan bersujud.

“anak ini tidak salah apa-apa, aku yang salah. Maaf mulai besok aku akan kerja dengan benar. Uang itu pasti akan kukembalikan, maafkan aku” ucap kangin sambil bersujud dan menundukkan kepalanya berkali-kali dihadapan kyuhyun.

“baiklah, sekarang ayo aku antar kalian pulang” ajak kyu. Sesampainya dirimah sungmin kangin langsung masuk, dengan langkah yang gontai dan terlihat syok+depresi. #mianhe ya oppa..hehe#

“presdir terima kasih sudah mengantar saya” ucap Minnie tulus. “daripada itu appamu tidak apa-apa?” Tanya kyu khawatir. “agak syok, apa aku terlalu keras yah” ujar Minnie. “tidak,menurutku itu bagus buat ayahmu” jawab kyu guek.

“aku sendiri lumayan kaget, pak presdir pakai sihir apa ke ayahku?” tanua Minnie. “apanya” kyu balik bertanya. “sebenarnya, hari ini adalah pertama kalinya appaku mau bertanggung jawab sebagai orang tuaku dan sebagai manusia” ucap Minnie senang diiringin senyum manisnya, #author klepek2 liat senyumannya Minnie..mimisan^^

 “jangan lega dulu soalnya dia itu gampang berubah pikiran, sebagian juga tanggung jawabmu yang selalu membereskan kesalahannya, kamu terlalu memanjakannya” ucap kyu.

“jangan sampai kamu bersujud tanpa salah apa-apa lagi loh” lanjut kyu. “kenapa anda berbuat begini?” Tanya sungmin. “soalnya pengurus rumahku yang bodoh tidak bekerja dan malah menangis meraung-raung” jawab kyu dengan penekanan. “mi-mianhe” ucap Minnie merasa bersalah.

“aneh..aku merasa senang sekali. Pasti orang ini sebenarnya baik, ya? Tapi kenapa lidahnya beracun sekali…” batin Minnie.

Author pov end

---------------

Dah yah,,, sekian dulu..
Dipart selanjutnya benih-benih cinta mulai tumbuh lohh..

Heheh,,
Jadi jangan luppa coment yak..
Saranghae <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar