Senin, 04 Juli 2011

Diamond Life | Part 2


Title: Diamond Life | Part 2

Author: Espada Aizennhamma

Cast: Lee Sungmin a.k.a Sungmin (yeoja)
Cho Kyuhyun a.k.a Khuhyun (namja)
Choi Siwon a.k.a Siwon (namja)
And other cast

Rating: General (gag menutup kemungkinan ada adegan2 yg sedikit ekstrim..hehe)

****************
Cinta memang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi cinta saja tidak akan bisa menghasilkan uang. AKU INGIN KEDUANNYA : CINTA DAN UANG !!!


****************
Dengan nafas yang masih 1 2 wookie meneruskan tentang ilmu pengetahuannya tentang presdir itu ” entah dia alergi matahari atau apa, tapi dia Cuma beraktivitas dimalam hari (kyu kampret kali, buagh ditendang sparkyu..huhu) dia itu peroko berat dan benci pada hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan. Gara-gara kulitnya yang putih pucat dan rambut peraknya dia dijuluki ’Malaikat Maut’ (kyu makhluk apan sih,kayanya serem banget dah, ^0^) ” papar wookie hingga terengah-engah & hampir koleps...lebey loh thor..hahay

@class

“tapi sepertinya dia tidak semenakutkan itu, sebaliknya justru kesannya baik” ujar Minnie masih tak percaya dengan penjelasan wookie. “belum lama ini aku lihat dia di TV” ucap yesung yang ikut menambahkan (jiah baru muncul neh oppa,daritadi kemana aja dah..he) “seunggi..?” Tanya Minnie tak percaya,ternyata sahabatnya yang pendiam ini juga tahu mengenai presdir, berarti Cuma Minnie yang tak mengetahui apa-apa.. *kuper banget sih lo minn..plakk -.-*

“orang itu memang diperlakukan sebagai ‘malaikat maut diluar’ tapi dia menerima banyak dukungan dari karyawannya” ujar yesung lagi. “kok bisa?” gentian wookie yang terlihat bingung dengan penjelasan yesung. “sepertinya ada sistem bahwa sekian persen dari profit akan dibagikan kepada pegawai, makanya katanya sekarang ini gaji karyawan disini sangan tinggi. Sampai usia 30 tahun pendapatan tahunan semuanya agaknya lebih dari sepuluh juta won” jelas yesung panjang x lebar…haha #abaikan

“eeehhh..SEPULUH JUTA ?!” teriak Minnie dan wookie bersamaan dengan mata yang sulit didefinisikan (lebey banget^^), mereka semakin tak percaya mendengar kenyataan mengenai presdir. Sambil terus bekerja merapikan barang-barang mereka pun melanjutkan obrolan mereka. ”kalau tidak salah waktu itu ada yang bilang ’orang yang dari luar kesannya baik menumbalkan keluarganya,justru orang yang dari luar kesannya buruk adalah sosok tumpuan keluarga” tambah yesung dengan penjelasannya.

“oh jadi begitu yah” ucap Minnie dengan senyum yang terlihat dipaksakan. “cocok buat si boss” tambah wookie. “orang tuaku juga, waktu aku masih jadi pimpinan geng, mereka lebih mementingkan kesan dari luar. Menyebalkan” ucap wookie menceritakan masalalunya. (wookie ketua geng? Aigoo gag kebayang dah..haha)

Kim ryeowook (21) mantan pimpinan geng motor yang pernah masuk kesekolah untuk anak bandel. #dirajam ryeosomnia# gara2 punya catatan kejahatan semua perusahaan biasa menolaknya.

“untuk mencapai puncak sepertinya baik saja tidak cukup yah..sepertinya susah..aku sih tidak akan bisa..” jawab yesung dengan nada bicara yang menyedihkan.

Kim yesung (24) adalah lulusa universitas, tapi karena ia tidak bisa menghadapi orang (iyalah orang aneh gitu..#palkk) maka akhirnya ia jatuh dalam pekerjaan ini pula. (aku turut berduka cita yah oppa…^0^)

Kami ini mungkin bukanlah orang-orang muda yang hidupnya enak di zaman sekarang, walaupun demikian kami hidup dengan kuat seperti rumput liar. Pembicaraan mereka pun berhenti saat telah tiba waktunya pulang.

#minnie pov

1 jam sebalum super market tutup adalah untuk orang miskin,karena harganya bisa lebih murah.Dan sekarang disinilah Minnie, mundar-mandir di supermarket mencari barang2 murah. ”sial, si appa sudah tida cari uang doyannya makan daging” batin minnie saat melihat daging ayam dengan diskon 80%. ”beli saja daging ayam sedikt deh..” ucap minnie sambil memasukkan daging itu ke kranjang. ”lalu yang diskon 50%,, tauge tauge tauge” teriak minnie senang, #ya ampun minn, toge doang mpe segitu senengnya..huh#

Sebenarnya untuk memulihkan keletihan, total nutrisi tauge lebih tinggi dari sayuran yang khusus dikembangkan supaya berkhasiat memulihkan stamina. *bagi2 info neyh, aku pernah baca artikel tentang khasiat touge jadi sekalian aku share aja deh, #gag da yang tanya# hoho*

”hari ini bisa hemat 300won” ucap minnie dengan nada membanggakan diri sendiri.”dia benci pada hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan, apa presdir makan sayuran dengan benar yah?” ucap minnie saat tiba2 teringat kata-kata wookie mengenai presdir. #minnie pov end @house Minnie sedang sibuk menyiapkan makanan yang natinya akan diberikan pada presdir sebagai tanda terima kasih.

”sip jadi, tumisan touge..enak” ujar minnie setelah masakannya jadi dan menyicipinya. ”aku tidak bisa mengembalikan 200ribu, tapi kalau memberikan masakan sebagai tanda terima kasih sih bisa. Tidak salah lagi dia pasti pucat karena kurang gizi” ucap minnie dan tersenyum sambil membayangkan wajah presdir yang terlihat pucat.

”kok si appa itu lama banget yah, jangan-jangan ketempat judi lagi” gumam minnie saat melihat jam telah menunjukkan pukul 10,sedangkan appanya belum pulang. Ddrrrrt..dddrrrttt.Suara telepon berbunyi.”yoebseo?” tanya minnie. ”apa ini rumahnya lee sungmin?” tanya oarang yang menelpon.

”ne, benar” jawab minnie. ”ini dari klinik ELF (ngarang bebas^^), tuan kangin cidera jadi beliau dibawa ketempat kami” ucap oarng yang menelpon. Setelah itu minnie langsung menutup telp dan segera pergi ke klinik, dia khawatir..

@klinik ELF

”ayah?” ucap minnie saat tiba didepan kamar ayahnya. ”yooo” jawab kangin dengan santainya. ”sedang apa kamu?” tanya minnie yang heran melihat appanya tidak seperti orang sakit. ”aku patah tulang nih,kelihatan kan? Ucap kangi sammbil menunjukkan kakinya yang di gips.

”kenapa bisa patah tulang?” tanya minnie. ”ceritanta ya?”

#flashback

”oh kembaliannya kelebihan seribu” ucap kangin senang karena kembalian dari membeli minum kelebihan seribu.Saking senangnya,dia tidak melihat kulit pisang didepannya,,, dan sekarang di diklinik.

#flashback end

”ceritanya kaya lawakan jaman dulu gitu” teriak minnie yang kesal dengan kelakuan appa nya, sambil memukul-mukul kaki appa nya. ”aaaahhh..aaahhh.. nyerah nyerah..” ucap kangin yang kesakitan. ”biar kujual saja organ tubuhmu” ucap minnie dengan tatapan membunuhnya.”susterrrr...help” teriak kangin minta pertolongan.
****************
@house
#minnie pov

“eng, pendapatanku sebulan 150ribu, kan? Dikurangi sewa rumah 50ribu, dan uang listrik 20ribu, biaya makan satu orang 15ribu, biaya lain-lain 15ribu..” ucap Minnie sambil mengkalkulasikan pendapatan & beban selama 1bulan. “biaya operasi si appa itu 1juta 600ribu won, alatnya 100ribu, biaya makannya 50ribu, lalu biaya opname selama satu bulan…” ucap Minnie tak percaya dengan pengeluarn yang harus ditanggungnya.

“apa aku harus ke badan pemberian pinjaman (lintah darat)? Selanjutnya tinggal ke padang rumput atau kegunung! Daripada bangkrut sendirianlebih baik aku kabur malam ini saja” batin minnie sambil mengkhayalkan rencananya.”aaaarrrrrrghhh... aku gag rela hidupku jadi hancur gara-gara ulah si appa itu” terik minnie frustarsi.

#minnie pov end

Keesokan harinya @kantor

”eehh appamu masuk rumah sakit?” ucar yesung saat minnie menceritakn keadaan appa nya. ”gimana dong?! Kan butuh biaya besar” tambah wookie. ”hehe..aku buat beberapa kartu, aku akan membayarnyadengan mencicil (tepatnya meminjam)” jawab minnie sambil menunjukkan kartu pinjamannya. ”eeehh..itu kan satu langkah menuju neraka hutang” teriak yewook bersamaan.

”habisnya rumah sakit tidak mau menunggu sih, lagipula kan masih baik pakai kartu daripada meminjam ke badan pemberian pinjaman (pegadaian)” bela minnie. ”bunganya kan mahal, mau aku pinjamkan sedikit?” ucap wookie mencoba membantu. ”aku juga” kata yesung juga. ”ahh,gomawo chingu..tapi tidak apa-apa kok lagipula aku ini tidak mau meminjam dari orang yg akan aku jadikan teman seumur hidupku..” ucap minnie dengan senyum mencoba terlihat tegar dihadapan sahabat nya.

@istirahat

”aku mau kerja jadi pengurus rumah hari sabtu dan minggu” kata minnie pada sahabatnya. ”pengurus rumah?” jawab yewook bersamaan. ”iya, kalau begini kan sistemnya tercatat dan aku bisa masuk malam, habisnya aku tidak mungkin kerja duklub malam,aku kan tidak cantik, makanya paling tidak aku bisa mengembalikan 100ribu tiap bulan” ujar minnie menjelaskan. ”kalau begitu misalkan ada yang kamu butuhkan selain uang bilang saja ya” ujar wookie sambil menangis karena terharu akan tekad sahabatnya. ”ne, sudah jangan nangis” ucap minnie menenangkan wookie.

”kalau kamu repot dengan shift mu biar ku gantikan..” ucap yesung juga. ”gomawoo,aku tertolong!” teriak minnie senang dan langsung memeluk yesung, sedangkan yesung langsung membatu mendapat pelukan tiba-tiba dari minnie dan mencoba menyembunyikan wajahnya yang memerah.

#minnie pov

Aku tidak punya uang maupun bakat, tapi menurutku, aku punya sesuatu yang berharga,yang tidak bisa dibeli dengan uang, makanya aku sanggup berjuang dan aku bisa terus hidup dan memiliki harapan#minnie pov end ”minnie tidak perlu digosok lagi kok” ucap wookie saat mereka sedang membersihkan toilet. (kasian amat neh oppa2ku, cakep2 sruh bersihin toilet..hehe).

”yak selesai” ucap minnie setelah pekerjaannya selesai. Tap..tap..tap..”sebentar”bisik wookie sambil mendorong minnie masuk toilet. ”aww..apan sih..pre..?ucap minnie memberontak. ”ssstt” bisik wookie sambil menutup mulut minnie. ”apan sih” protes minnie saat wookie melepas tangannya. ”pabbo..tukang bersih-bersih kaya kita ini tidak boleh sembarangan nyapa dia tau, dia kan atasan” jelas wookie.

”eehh, padahal hari ini aku sudah bawa tuoge” ucap minnie polos ”hah?” ucap wookie terkejut. ”pokoknya kita ikuti mereka” perintah minnie sambil menarik tangan wookie,sedangkan wookie hanya pasrah saja. Mereka pun mengikutu presdir dan sekretaris presdir hingga ke ruang merokok. Dan tentu saja dengan mengintip..huhu

”dia kesini mau beli rokok toh,padahal kan bisa suruh orang, apa benaran presdir?” ucap wookie saat melihat presdir membeli rokonya sendiri.”hebat, dia mau datang dan membeli sendiri” jawab minnie manambahkan. ”eeh, yang disebelahnya presdir itu sekretarisnya ya?” tanya minnie ke wookie selaku informan nya.

”mungkin itu Choi Siwon (akhirnya suami author muncul juga..hahay) eksekutif yang satu lagi, kalau presdir dijuluki ’malaikat maut’ karena sangat jago dibidang hitungan, dia itu dijuluki ’manusia es’” ucap wookie mengakhiri penjelasannya. ”kamu tau banyak yah” ucap minnie dengan rasa kagum. ”eeh.eehmm” sahut wookie dengan bangga.

#minnie pov end

#author pov

”oh iya, aku sudah dengar soal kamu” ujar siwon sambil menyalakan rokok untuk kyuhyun. ”yang mana?” tanya wookie. ”katanya belum lama ini kamu ngasih 200ribu won ke perempuan muda” lanjut siwon ”oh yang itu, ternyata beritanya sudah menyebar ya?” jawab kyuhyun dengan santainya. ”jangan pilih kasih begitu lagi, loh. Sekarang ini didunia bisnis kita lagi dibenci sama orang ’atas’, jadi kita harus main bersih” siwon memberi penjelasan.

”itu kan bukan sogokan” jawab kyuhyun masih dengan santai. ”sadar diri dong! Ada segunung orang yang mau menyebar asap ditempat yang tidak ada apinya!” ucap siwon mulai emosi. ”tapi, apa alasannya kamu ngasih uang ke CS yang tidak kamu kenal?” tanya siwon lagi. ”cepat sekali kamu tau, oh ternyata yeoja itu CS” jawab kyuhyun sambil tersenyum. ”ah, tidak. Habisnya yeoja itu kayaknya miskin banget sih (kyu nti gag dikasih jatah loh ma minnie klo bilang gitu..hm)” terang kyuhyun

”seluruh badannya terasa kaya grup pecundang, baju yang dipakainya saja baju obralan yang seribu won dapat dua” lanjut kyuhyun Sedangkan wookie dan minnie yang mendengar percakapan itu terlihat sangat syok, terlebih lagi minnie yang mengetahui dirinya disebut pecundang. ”terus kenapa kamu kasih dia 200ribu,dia yeoja tipemu?” siwon terus bertanya.

”HA? Bercanda kamu, biar dikasih uang juga aku tidak akan mau jadi pasangannya. Habisnya dia menyedihkan gitu sih, aku Cuma kasihan saja kok” jawab kyuhyun.

Minnie dan wookie tambah syok mendengar kata-kata kyuhyun. Mereka depresi..haha lebey
--------

Dah dulu yah cape neyhh..heheJangan lupa KOMEN  yak... hoho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar